#1. Perkenalan

17 6 0
                                    

Haii nama gue MEYDITA ALONA biasa dipanggil mey tapi biasanya keluarga dan sahabat gue sering manggil gue meme. Gue juga gatau tuh knp bisa dipanggil meme, katanya sih biar gampang gitu tapi yaudah lah biarin, haha. Usiaku saat ini 17 tahun dan sedang duduk di bangku SMA MENTARI kelas XI. Gue punya kakak cowok namanya MARVIN BRAMANTYA usianya 1 tahun lebih tua dari gue dia sayang banget sama gue walaupun kita gak pernah akur😁, kakak gue juga sekolah di SMA MENTARI sama kya gue tp dia kelas XII. Papa gue seorang pebisnis dan mama gue ibu rumah tangga. Nama papaku RIO BRAMANTYO dan mamaku SOFI ALONA. Gue juga punya dua sahabat yg the best banget namanya DELINA sama LUNA.

Holaa nama gue DELINA SAFITRI gue sahabat terbaiknya meme.

Gue LUNA ANDARA juga sahabat terbaik meme.

Hai gue kakak tersayangnya meme namaku MARVIN BRAMANTYO.

Hai gue ROLAND DAVIDSON, usia gue 18 tahun gue sekolah di SMA mentari kakak kelasnya mey. Gue anak tunggal nihh. Gue punya pacar namanya DIRA DIANA tapi kita backstreet jd yg tau hubungan gue sama dira cuma sahabat gue doang yaitu NOEL sama DONI.

Oke gue NOEL ADITYA sahabatnya roland.

Dan gue DONI DINAWAN gue juga sahabatnya roland.

CITRA ARUM atau mama arum adalah mamanya roland.

Dan JONATAN DAVIDSON atau papa joe adalah papa dari roland.

-----------------------------------------

Udah pokoknya gitu lah author pusing nih baru cerita pertama soalnya 😁✌.
Jangan lupa vote and comment ya guys.

I Love Your BoyfriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang