AUTHOR POV
Senin pagi, mey sengaja bangun pagi pagi tidak seperti biasanya karena ini hari pertama sekolah setelah liburan panjang. Dia tampak senang sekali.
"Huaaaahhhhh akhirnya sekolah juga, keetemu sahabat sahabat gue iniiiii". Teriak mey kegirangan didalam kamar.
"Alah lebay amat sih lo, cuma berangkat sekolah juga". Kata marvin dari ambang pintu yg udah dari tadi ngeliat tingkah mey.
"Yeeee suka suka gue lah lagian lo ngapain disini sih ganggu aja". Kata mey kesel.
"Liat jam noh udah hampir jam 6.30 mama udah dari tadi nyuruh sarapan, lo mau telat? Gue sih ogahh". Kata marvin sewot.
"Iya iya ishh. Ayo ah sarapan". Kata Mey sambil keluar kamar menyeret marvin.
"Woles dong". Kata marvin.
Skippppp
Ruang makan
"Morning ma pa". Kata mey dan marvin serentak.
"Morning juga sayang". Jawab mama papa. "Mau sarapan pake apa sayang?". Lanjut mama.
"Mey mau roti selay kacang aja deh ma" kata mey.
"Aku samain kaya meme aja ya ma". Kata marvin.
"Yeee nyama"in apaan deh". Cerocos mey
"Biarin lah suka suka gue ini". Timpal marvin.
"Udah cepet habisin sarapannya" kata papa.
"Iya pa". Jawab marvin sama mey.
Setelah beberapa menit menghabiskan sarapannya, mereka lgsg berpamitan berangkat sekolah.
"Yaudah ma pa aku sama meme berangkat dulu ya assalamualaikum". Kata marvin sambil mencium tangan kedua orang tuanya dan mencium pipinya kemudian diikuti oleh mey.
"Dadahh mama papa kita berangkat ya, assalamualaikum". Kata mey setelah salim dan mencium pipi kedua orang tuanya.
"Waalaikimsalam. Iya hati hati ya sayang". Kata mama sofi
"Marvin jagain adeknya". Timpal papa
"Siap pa". Jawab kevin
SKIPP
Sampai sekolah
Marvin turun dari mobilnya dan membukkakan pintu mobil yang diduduki adeknya.
Wattt ganteng banget bang marvin
Aaa cowok gueee
My future husband marvin
Ih itu apaansih si mey kok sama marvin
Yaiyalah kan adeknya
Cemburu guaaa
Itulah omongan para emak emak rempong disekolah yg membuat mey risih. Sedangkan marvin hanya menampilkan ekspresi datar.
***
Mey POV
"Aisssshhh gue sebel deh bang risih tau gak sih setiap masuk sekolah sekolah diliatin dicibirin sama cabe terus". Kata mey menggerutu dan mengerucutkan bibirnya.
"Udah deh biarin aja". Kata marvin "yaudah sih yuk ke kelas" lanjutnya
"Hmmm" jawab mey sambil meninggalkan marvin.
"Ish tu anak main tinggal aja". Kata marvin sambil geleng geleng
"Ishh sebel tau gak sih tiap berangkat sekolah gini terus males bikin bad mood, klo gue pms mungkin udah gue rauk tu muka" batin mey sambil tetus berjalan tanpa melihat jalan dan pada akhirnya.
BRUKKKKK
"Kok gue gak jatuh, kok gak sakit sih" batin gue
Kemudian gue buka mata dan gue kaget dong karena gue ada di dekapan seorang pria kakak kelas lagi. Aduh kok gue deg degan sihh. Kemudian gue tersadar.
"Ehh emm emm maaf ya kak aku tadi melamun". Kata gue dan langsung melepaskan dekapan pria itu dan gue nunduk malu.
"Iya dek gapapa santai aja". Kata pria itu."lain kali jangan melamun ya ntar kesambet loh haha". Sambungnya.
***
Roland POV
Gue lg jalan di koridor sekolah terus gue liat ada adik kelas gue lagi ngedumel gak liatin jalan dan kita jadi tabrakan.
BRUKKKK
Sontak langsung gue tangkap itu cewek, dan gue liat dia merem gitu mungkin takut jatoh kali😁.
"Ehh tapi ini cewe cantik banget kok gue jadi deg degan sih, eh ga ga gue kan udah ada dira apaan deh gue". Batin gue.
"Ehh emm emm maaf ya kak aku tadi melamun". Kata mey sambil nunduk.
"Iya dek gapapa santai aja". Kata gue "lain kali jangan melamun ya ntar kesambet loh haha". Lanjut roland
"Apaansih yaudah deh kak makasih gue ke kelas dulu". Kata roland
***
Mey POV
"Aduhh gue malu banget deh tadi, terus kynya gue jatuh cinta deh sama dia soalnya gue deg degan gitu pas di peluk dia tadi. Tapi masa iya sih? Tau ah gue bingung". Batinku.
Dan pas gue sampe kelas gue dikagetin sama suara cempreng, siapa lagi klo bukan luna sama delina.
"Meeeeeeeeeeeeeyy!!!". Teriak mereka langsung menubruk tubuhku.
"Ehhh bilang dong klo mau peluk, kan gue kaget, pake teriak segala lagi, kalian pikir gue budeg apa". Ucap gue kesel
"Yeee ya maap, abis kita kan kangen sama lo. Lagian lo pagi pagi juga ngelamun, kenapa sih? Ada masalah?". Tanya luna.
"Enggak sih gue gapapa kok". Jawab mey
"Beneran lo" ucap delina mengintimidasi mey.
"Iya iya elahh yuk ah duduk" kata mey dan diangguki oleh sahabatnya.
***
Aurhor POV
Kemudian mereka duduk dikursi yang ada di kelas dan mereka duduk dengan posisi luna di sebelah kiri mey dan deline disebelah kanan mey, mereka dudu di bangku paling depan. Dan menunggu pelajaran dimulai.
KRINGGGGGGG
Bel istirahat berbunyi semua ank pergi ke kantin tak terkecuali mereka bertiga. Setibanya dikantin mereka mencari bangku kosong dan yap ada bangku kosong di pojok kantin. Mereka duduk disana dan memesan makanan.
"Mau pesen apa lo?" Luna menawarkan pada mey.
"Bakso aja deh sama es jeruk". Jawab mey
"Lo mau apa?". Tanya luna pada delina
"Ah samain aja lah biar cepet". Jawab luna sambil memainkan handphone nya.
"Oke deh". Jawab luna dan berlalu ke ibu kantin untuk membeli makanan.
Setelah makanan yang mereka pesan datang, mereka makan dengan khidmat. Dan setelah selesai mereka kembali ke kelas karena jam istirahat hampir habis.
***
SKIPPP
Pulang sekolah
"Eh guys gue pulang dulu ya udah ditunghu kakak gue nih" kata mey
"Oke hati hati ya". Kata luna
"Yoiii".
_____________________
KAMU SEDANG MEMBACA
I Love Your Boyfriend
RomanceApakah mencintaimu itu salah? Mencintai km yg udah mempunyai orang lain? Aku bingung, harus bertahan atau mengikhlaskan. -Mey Aku tidak melarangmu untuk mencintaiku, tapi untuk saat ini memang ada hati yang harus aku jaga dan yg pasti bukan kamu! -r...