Author POV
Pagi ini, sudah menunjukkan pukul 06:15 tetapi mey masih meringkuk di bawah selimutnya. Saking lelapnya, mamanya masuk kamar pun dia tidak menyadarinya.
"Sayang, bangun dulu yuk nak udah siang" kata mama sambil menggoyangkan tubuh mey
"Hmmm bentar lagi ma, masih ngantuk" jawab mey dengan suara serak khas bangun tidurnya.
"Ini udah siang sayang km ga mau sekolah? Liat tuh jam nya udah jam 6 lewat 15 menit." Mama sofi berkata sambil menyibak selimut mey.
"Hah!! Mama kok ga bangunin aku dari tadi sih kan ini udah siang. Ah mama". Mey terlonjak dan merengek kepada mama.
"Udah ah cepetan mandi udah ditungguin kakak sama papa kamu di bawah. Inget jangan lama lama". Perintah mama sambil meninggalkan mey dikamar yang berlari ke kamar mandi tanpa menjawab ucapan mamanya.
Setelah beberapa menit kemudian mey turun terburu buru dan sudah lengkap dengan seragamnya.
"Morning ma, pa, bang" katanya dan mencium pipi mama, papa dan kakaknya.
"Morning juga me". Jawab mereka
"Lama banget sih lo dasar kebo" ledek marvin kepada adeknya
"Apaan sih lo ga intro klo lo juga kebo" balas mey tak mau kalah. Sedangkan ayahnya hanya geleng geleng kepala mendengar pertengkaran anak anaknya.
"Udah cepet sarapan abis itu kalian berangkat" lerai sang mama
"Iya ma" jawab mey.
***
SKIPP
Sampai disekolah mey sudah ditunggu oleh sahabat sabatnya di gerbang utama sekolah.
"Mana sih si meme lama bgt dah". Luna kesel sama mey yg ga dateng dateng karena sebentar lagi mau bel.
"Iya nih pasti kesiangan tu bocah dasar kebo." Delina menambahkan.
Baru saja mereka diam tiba tiba ada mobil sport warna merah berhenti di depan mereka. Yap siapa lagi kalau bukan mey dan marvin. Dan turunlah sosok yang ditunggu tunggu dari mobil tersebut. Mey cengengesan melihat respon sahabatnya yg cemberut ketika dia datang.
"Hehe jangan cemberut dong sayang sayangnya aku". Kata mey menghampiri mereka.
"Yee siapa juga yg ga kesel coba, kita udah nunggu dari tadi eh lo nya baru nongol" kata delina sambil bersilang tangan di dada dan diangguki luna.
"Iyadeh sorry gue kan kesiangan" ucap mey memelas.
"Iya iya udah ayo ke kelas keburu masuk nih ntar dihukum lagi klo telat". Kata luna menggandeng tangan sahabat sahabatnya dan mereka pun berlalu ke kelas.
Setelah sampai di kelas mereka duduk di bangku masing masing menunggu bel masuk. Tak lama kemudian bel masuk berbunyi dan bu riri selaku guru sejarah pun masuk ke kelas.
"Selamat pagi anak anak senang bertemu kalian kembali di pelajaran sejarah ini". Ucap bu riri ramah.
"Selamqt pagi juga bu riri". Jawab anak anak serempak
"Oke hari ini kita akab belajar tenatang...". Belum selesai bu riri menjelaskan apa yg akan dipelajari hari ini, tiba tiba ada yang mengetok pintu dari luar.
TOK
TOK
TOK"Iya masuk" kata bu riri
Kemudian orang tersebut masuk ke kelas XI IPA 2. Dan orang tersebut adalah roland bersama 2 orang teman osisnya yaitu marvin dan regi. Oke mereka adalah sahabat dan juga pengurus osis dan rolan merupakan ketua osis sedangkan marvin adalah wakil dan regi adalah sekertaris.
"Oke selamat pagi ibu rini adik adik maaf minta waktunya sebentar" kata roland
"Selamat pagi juga kak". Jawab mereka serentak.
Mey yg tadinya menundukkan kepala seketika langsung mendongak ketika mendengar suara itu.
Mey POV
Hari ini jam pelajaran pertama adalah pelajaran sejarah dan gue paling ga suka pelajaran itu. Dari awal bu riri masuk gue cuma nunduk doang males, untung bu riri gak liat coba klo liat mampus gue. Tapi tiba tiba ada orang yg ngetok pintu kelas gue lalu dia masuk ke kelas setelah bu riri mempersilahkan masuk. Kemudian orang itu berbicara. Dan ketika gue denger suaranya gue langsung ndongak tuh. Dan setelah gue liatin orang itu ternyata dia roland yang kemarin nolongin gue pas gue mau jatoh. Pandangan kita bertemu dan itu membuat gue deg degan banget yaampun. Tapi seketika gue tersadar waktu dia ngelanjutin bicaranya.
"Oke jadi kedatangan kita kesini mau mengumumkan kalau besok pada hari sabtu sampai 7 hari kedepan kita mau mengadakan pendakian gunung semeru, jadi tolong persiapkan diri kalian usahakan tetap fit dan mendapat ijin dari kedua orang tua kalian." Roland mengumumkan informasi tersebut.
"Satu lagi kita pihak osis menunggu kepastian diijinkan atau tidaknya kalian oleh orang tua kalian paling lambat besok istirahat pertama. Terimakasih". Lahh kakak gue itu yang barusan ngomong tumben bisa ngomong serius biasanya juga kagak 😅😅.
"Yasudah itu saja yang dapat kamu sampaikan terimakasih dan maaf telah mengganggu waktu belajar kalian. Kalau ada yg mau ditanyakan bisa WA melalui saya atau pengurus osis lainnya. Catat nomor saya 085647393347. Terimakasih." Ucap roland and apa tadi? Nomor WA ?? Ah emang rejeki engga kemana. Batinku.
Gue langsung aja tuh ngesave nomor dia siapa tau bisa pdkt lah😁. Dan sebelum dia keluar dari kelas gue, dia liatin gue coy ah jadi tambah deg degan kannn.
***
Roland POVTadi pagi saat gue sampai disekolah gue langsung dipanggil sama pak adam guru kesiswaan untuk mengumumkan kalau ada pendakian di gunung semeru selama satu minggu. Gue langsung ngehubungin marvin sama regi buat ikut gue ngumumin ini ke kelas kelas. Dan saat ini gue sampe ke kelas XI IPA 2, setelah masuk ke kelas itu gue kaget pas ngeliat kalo cewek yg kemarin gue tolong ada di kelas ini. Tapi dia belum sadar klo gue ada di kelas ini karena posisinya dia nunduk. Tapi pas gue mulai ngomong, dia langsung mengangkat kepalanya dan rada kaget gitu, terus tatapan kita bertemu dan gue ngerasain deg degan banget pas tatap tatapan sama dia, seketika gue lupa klo gue udah punya dira. Tnp sadar gue ngelamunin hal ini dan gue tedsadar waktu pundak gue ditepuk sama marvin.
"Woyy bengong aja . Jatuh cinta yaaa" ucap marvin ngeledek sambil nepuk pundak gue.
"Apasih lo enggak". Elak gue. Dan gue berlalu gitu aja dari mereka berdua tanpa memperdulikan teriakan mereka.
______________________
Kemana dira? Tungguin aja ya aku juga bingung mau masukin dira di mans nya😁.
Maap ni klo masih berantakan.
Jgn lupa vote & komen yaa.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Love Your Boyfriend
RomanceApakah mencintaimu itu salah? Mencintai km yg udah mempunyai orang lain? Aku bingung, harus bertahan atau mengikhlaskan. -Mey Aku tidak melarangmu untuk mencintaiku, tapi untuk saat ini memang ada hati yang harus aku jaga dan yg pasti bukan kamu! -r...