#4. Ask for permission

13 5 0
                                    

Mey POV

Setelah roland ngumumin tentang pendakian, malamnya pas makan malam gue langsung bilang ke mama sama papa buat minta ijin.

"Mah pah" gue manggil mama papa.

"Kenapa sayang" jawab mama

"Hmm ga jadi deh hihi" ucap gue nyengir

"Kenapa anak papa?" Tanya papa.

"Alah mau minta ijin kan lo buat acara hari sabtu besok". Kata kakak gue yang langsung aja gitu jawab pertanyaan papa.

"Apasih lo main samber aja kaya petir". Ucap gue sewot dan kakak gue cuma mencibir.

"Memangnya ada acara apa di sekolah kalian??" Tanya mama penasaran.

"Emm ada acara pendakian selama seminggu". Jawab gue dengan hati hati.

"Hah????? Satu minggu????" Tanya mama kaget

"Iya ma, boleh ya ma??" Gue memohon sambil memelas biar diijinin 😁.

"Gimana ni pa??" Tanya mama ke papa sambil menggoda gue.

"Gimana yaa??" Ucap papa sambil berfikir.

"Ah ayo dong ma pa, disana kan ada bang marvin juga jadi ada yg jagain aku. Ya ya, mama cantik deh papa juga ganteng" kata gue sambil ngerayu bonyok gue.

"Yaudah oke tapi disana jangan jauh jauh dari kakak kamu" pesan mama.

"Beneran ma? Aaaa makasih mama papa muacchhhh". Gue seneng dong terus gue cium tuh pipi mama papa gue

"Iya sayang sama sama" kata mama. "Inget marvin jagain adeknya kalau sampe kenapa kenapa awas kamu" lanjut papa gue.

"Iya pa aku akan jagain princess bawel" jawab bang marvin meledekku

"Ih rese lo, yaudah ma pa bang aku ke kamar dulu mau bobo cantikk. Bye semuaa good night". Kata gue sambil berjalan ke kamar.

"Good night too" jawab mereka.

Dikamar, gue langsung buka tuh hp gue, gue cari nomor roland dan nge-whatsapp dia.

Ka roland

Ka roland??
P
Save ya kak aku mey

---


Gue coba wa dia tapi cuma centang 1 doang😓, yaudah deh mendingan gue tidur aja lah.

***
Author POV

Di sisi lain seorang pria bersama seorang wanita sedang berduaan bersama di salah satu cafe. Mereka adalah roland dan dira. Roland mengajak dira jalan dan sengaja tidak mengaktifkan data hp nya sehingga dia tidak tau jika mey mengirim pesan untuknya.

"Emm sayang aku bahagia banget deh". Ucap dira

"Bahagia kenapa hmm??" Tanya roland sambil mengelus pipi dira.

"Aku bahagia aja, km masih tetap di samping aku sampai sekarang ya walaupun kita backstreet." Jawab dira sambil memegang tangan roland yang mengelus pipinya.

"Iya sayang aku juga bahagia kok bisa ada di samping kamu, emm aku minta maaf ya aku ga bisa mengumbar hubungan kita." Kata roland dengan rasa bersalahnya.

"Gapapa kok, aku sama km kya gini aja udah bahagia banget ga harus di umbar umbar." Ucap dira tulus.

"Makasih ya sayang, aku janji akan terus di samping km apapun yg terjadi". Janji roland kepada dira.

I Love Your BoyfriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang