Suho wamil

755 87 47
                                    

Tema : Perayaan kecil sebelum Suho wajib militer

Suhokaya
Hai semuanya
Jam 7 malam nanti bisa dateng ke dorm EXO?
Gue ngadain pesta kecil2an sebelum keberangkatan gue ke camp militer
Yang cewe-cewe juga dateng ya

WorldWide Handsome Jin
Lo jadi daftar wamil, ho?

Suhokaya
Iye
Lebih cepat lebih baik

Kookie
Kok cepet banget hyung?😣

Suhokaya
Udh pas juga tahun ini gue 30 tahun:"

Leader Joon
Yaaahhh😭

Sehunnie
TEHUN BAKAL KANGEN SUHO HYUNG😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭

Sana TWICE
Kok vibesnya sedih sih?😭😣

Momoring
Sana gak capek apa nangis mulu?
Dahlah suho oppa kan cuman wamil
Bukan ditinggal kawin

Kai No Hitam
Anjir pacar gue:"
SUHO HYUNG😭

Baekki Cabe
Anjir sedih bangettt:"

High Chanyeol
Ho, tunggu ya
Ntar lagi gue, baekki, chen, jin nyusul lo ke camp militer😣

Chenniee
EIYA ANJIR
LUPA GUE
HUAH CEPET BANGET WAKTU😭

Hosiekie
Suasana grup ini seketika sedih...

Do Kyungsoo
Hyung, maaf aku hanya bisa mengirimimu pesan

Iching Lay
Suho, maaf iching gabisa nganter
Masih masa lockdown soalnya:"

Jisooya
Member blackpink tidak bisa datang:"
Kami sedang sibuk untuk comeback nanti:"

Suhokaya
Yang tidak bisa datang juga gapapa kok
Yang bisa datang, gue tunggu ya
Jangan lupa kadonya HAHAHAHA

Kookie
Duh gelap banget ni layar hape
Suho hyung ngetik apaan?

Suhokaya
Jungkook anjing nyebelin banget lo
Awas aja ya ntar nangis nangis kek sehun

Sehunnie
Kapan gue nangisnya hyung?
Geer lu hyung

Suhokaya
Gini banget astaga nasib gue punya kawan kek lu semua:"

♢♢♢

"HO HO HO... SUHO-SSI." Jin dateng dengan sejuta kerusuhannya.

Malam ini, EXO minus Xiumin, Lay, dan DO, BTS, Momo, Sana, dan Sejeong meramaikan pesta yang diadakan Suho sebelum dia wamil.

Sedih sih. Tapi memang sudah kewajibannya.

"Makasih udah dateng."ucap Suho seraya memeluk satu per satu member BTS.

"Halah. Kek sama siapa aja, hyung."tegur Namjoon bercanda. Suho tertawa lalu mereka semua berbaur.

"Maaf, ya, Namjoon-oppa. Jihyo gak bisa datang soalnya dia ada project baru cover lagu."ucap Momo pada Namjoon yang saat ini sedang berbincang dengan kekasihnya, Kai.

"Hah? Kok tiba-tiba Jihyo?"tanya Namjoon bingung. Kai mendengus. "Gak usah sok udah bisa move on gitu. Gue tau lo mengharapkan gebetan berstatus pacar orang lo itu datang. Ya kan?!"

"Sialan lo, Kaitem!!!" Namjoon berteriak pada Kai yang setelah mengatakan itu segera mengacir kearah Suho dan Sana bersama Momo.

Suho membunyikan gelas kaca membuat semua perbincangan orang disana berhenti. Menatap satu titik; hyung dan oppa mereka yang akan berangkat wajib militer.

"Kalian semua udah tau kan? Gue mau berangkat wamil besok."ucap Suho membuka pembicaraan. Kedua mata lelaki itu menatap satu per satu orang yang hadir dalam pesta kecilnya ini.

"Makasih banget kalian udah nyempetin waktu buat dateng. Walau gue berekspetasi semua member dalam grup gebetan dateng semua. Tapi gue tau, mereka lagi sibuk sama jadwal comeback atau apapun itu..."

"...besok gue udah masuk camp militer. Gue bakal kangen banget sama kalian..."

Aura disekitar mereka pun berubah menjadi sedih. Mendengar itu, anak EXO memandang leader mereka dengan tatapan berkaca-kaca.

Sana pun memandang Suho dengan sedih. Gadis yang berasal dari Jepang itu sudah nyaman dengan Suho dan sedikit tidak rela bahwa Suho harus menjalankan wajib militer.

"Hayoooo... Yang nangis harus traktir gue pas gue udah keluar dari camp."ucap Suho sambil mengerlingkan matanya jahil.

Tapi yang terjadi adalah Sana menangis kencang. Para laki-laki, Momo, dan Sejeong terkejut dan menatap Sana yang sekarang menutupi wajahnya dengan kedua tangan.

"Eh. Kok nangis?" Suho panik terus dia datang ke Sana dan meluk gadis itu.

"Jangan nangis. Nanti aku makin gak rela ninggalin kamu sama yang lain."

Sana menenggelamkan wajahnya di bahu Suho.

"Jangan lama-lama, oppa."

"Enggak lama, kok. Tunggu aku, ya."

Sana mengusap airmatanya lalu menganggukkan kepala.

"MONMAAP INI YANG LAKI KOK DIKACANGIN YA?"teriak Baekhyun memecahkan tatapan Suho dan Sana yang sudah dalam.

"Ganggu banget si jomblo."balas Chanyeol sambil menoyor kepala Baekhyun.

"Sakit anjing."

"Lo anjing ya, Baek?"

"Sialan lo, Jin!"

"Duh! Udah tua kalian tuh. Diem deh. Pening kepala gue sama bacotan kalian."

"Lo juga tua, Chen. Kita seumuran kalo lo pikun."

"Bangke."

Semuanya pun tertawa melihat adu mulut yang terjadi diantara 92line. Suasana berubah menjadi bahagia. Tawa saling bersahutan, mereka saling tersenyum, dan menjadikan malam ini lebih indah.

Sesungguhnya, ditinggal idol wajib militer lebih berat dibanding melihat berita mereka berkencan.

♢♢♢

DENGAN INI, SUGARYOONNIE MENYATAKAN CERITA "FAKESTAGRAM & FAKECHAT BTS-EXO [ FT. OTHER IDOL ]" TAMAT.

Iya tamat:" Karena aku mau fokus dulu buat namatin Oneshoot Series juga

Tapi kalo kalian komen disini buat aku ngelanjutin book ini, aku bakal lanjut. Tapi setelah Oneshoot Series tamat.

Jadi, kalian mau book ini tamat apa enggak? Komen yuk!

Terima kasih sudah membaca book ini sampe sini:" Aku sayang kalian. Banget.

Sembari menunggu, kalian baca ceritaku yang ONESHOOT SERIES dan KELUARGA SOSMED, yuk.

Salam sayang,

Sugaryoonnie yang sebenernya gak rela book ini tamat

Borahae
Saranghaja
I love you
Aku cinta kamu
Te amo

💋

[✅] F A K E  S O S M E D | BTS-EXO ft. Other IdolsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang