[ DORM EXO ]
"Hyung, sepatu gue ada dimana?!"
"Sehun!!! Lo kemanain masker gue?!!"
"Ih pabbo, gausah taruh itu di koper gue!!!"
"Ini napa pada teriak-teriak sih!!!!"
Teriakan demi teriakan saling bersahutan. Kedelapan member EXO ini sedang bersiap untuk liburan mereka ke Jeju bersama BTS.
Suho, sang leader, yang sudah dari jauh-jauh hari persiapannya, hanya duduk manis di ruang TV dengan ponsel di tangannya. Telinganya merasakan getaran hebat akibat teriakan dari ketujuh member lainnya.
Yah, sudah biasa. Karena mereka penyanyi, teriakan mereka pun tidak main-main. Mungkin, highnotenya tidak sengaja turut serta dalam teriakan hingga membuat satu dorm ini bising sekali.
"SUHO-HYUNGGGG!"teriakan melengking itu berasal dari maknae EXO. Si berwajah imut dan tampan, yang dijuluki 'anak ayam' oleh EXO-L.
"Wae?"
"Hyung gak packing?"
"Sudah dari lama."
"Hyuuuungggggg...."
Jika sudah memanggil Suho seperti ini; hyung dengan suara manja seperti anak kecil, pertanda jika sang maknae minta traktiran.
"Pengin apa?" Pertanyaan Suho langsung to-the-point. Mendengar itu, Sehun menyengir lebar.
"Aku ingin makan ramyeon, hyung."
Suho mendengus sebentar, lalu membuka aplikasi online pemesanan makanan.
Nasib leader gini amat. Namjoon kayak gimana, ya? -batin Suho.
♢♢♢
[ DORM BTS ]
"Taehyung, lo kemanain piyama RJ punya hyung?!"
"Jangan berantakin kamar gue, bantet!"
"Eh anjir, itu koper gue kemana?"
"Ish, bacot banget sih, hyung."
Ternyata, kondisi dorm boyband dengan 7 member ini tidak ada bedanya dengan dorm EXO.
Teriakan ribet dari keenam member, membuat Yoongi mendengus kesal. Apalagi dengan celotehan panjang dari teman sekamarnya, Kim Seokjin.
"Hyung, jangan mengoceh. Gue gabisa tidur, nih!"seru Yoongi kesal. Jin mengabaikan dia lalu berlanjut mengoceh tidak jelas akan barang-barang yang akan ia bawa.
"JIN-HYUNG!!! KAU TIDAK MASAK?!" Teriakan melengking dari maknae dan main-vocal BTS ini memang terdengar lucu. Namun, tidak bagi Yoongi yang sudah bertahun-tahun tinggal dengan keenam member lainnya ini.
"Eoh?! Ne, sebentar lagi. Hyung masih packing!!!"balas Jin dengan teriakan yang sama melengkingnya dengan Jungkook.
Yah, memang. Jin dan Jungkook seperti kembar. Visual yang hampir mirip --bahkan pancaran tawa mereka bisa membuat ARMY meleleh seketika-- , suara yang tidak perlu diragukan lagi, dan teriakan yang tidak perlu dipertanyakan. Hehe.
Di kamar Namjoon, dia sekamar dengan Taehyung. Leader BTS itu hanya melongo ketika melihat banyaknya baju dari merek ternama yang dilempar oleh Taehyung --alien kesayangannya ARMY--
"Heol, lo ngapain sih daritadi?"tanya Namjoon sabar. Sebenarnya, dia cukup pening dari tadi melihat betapa hebohnya Taehyung berpacking.
Taehyung tidak menjawab. Ia sibuk mencari kacamata kesayangannya. Lalu, namja itu melihat kacamatanya ada diatas meja. Baru saja ingin mencoba kembali kacamata itu, gagang kanan kacamata itu patah.
Sontak saja, Taehyung langsung menatap Namjoon yang juga menatapnya, dengan tatapan bingung.
"NAMJUN-HYUNGGGG! KAU APAKAN KACAMATAKU!!!"
Langsung Namjoon berlari keluar kamar, menghindari amukan si alien.
Nasib gue jadi leader gini banget, perasaan. -batin Namjoon.
♢♢♢
Aku yang ngetik aku yang ngakak. Dasar author. Hehehe
Yuk jangan lupa di vote semua cerita-ceritaku, yaa.
💋
KAMU SEDANG MEMBACA
[✅] F A K E S O S M E D | BTS-EXO ft. Other Idols
FanficKetika BTS dan EXO satu grup chat ''' THE NEW VERSION OF Fakestagram&Fakechat ''' |\|\|\| WARNING⚠ 1. Bahasa Non-Baku 2. Akan ada Fake-Life Story 3. Terdapat ship seperti ; JinSoo, YoonNie, SinHope, NamHyo, JiRosè, VRene, LisKook, dll. 4. Ft: BLACKP...