Indahnya pemandangan pantai di Pulau Jeju ditambah visual 15 namja tampan yang sedang bersenang-senang ini bisa membuat siapapun merasa adem hati. Apalagi untuk mereka --- ARMY dan EXO-L ---
Nyatanya, walau seperempat atau bahkan setengah fans dari masing-masing fandom masih saja fanwar, kelima belas namja ini terlihat damai dan bersahabat.
Oh iya, kurang Iching. Tadi pas sampai di hotel, EXO dan BTS melakukan panggilan video dengan Iching yang berada di Tiongkok.
"Woy, jangan siram gue!!!"pekik Chanyeol kesal. Tadinya, namja yang paling tinggi dari kumpulan lelaki-lelaki tampan ini sedang berjemur, tetapi, Sehun dan Jungkook dengan kurang ajarnya, menyiram wajah tampan si rapper EXO ini dengan ember kecil yang berisi air pantai.
"Hahaha..." Tawa dari kedua maknae dari kedua grup ini bisa bikin makhluk-makhluk perempuan adem hatinya. Namun terdengar menyebalkan di telinga Chanyeol dan kedua belas member lainnya.
Tinggalkan suasana kesal Chanyeol terhadap Sehun dan Jungkook, saat ini, Taehyung, Jimin, Jin, Chen, dan Baekhyun sedang membangun istana pasir dengan ember dan sekop kecil.
"Lah? Ember sama sekopnya darimana?" Jawabannya adalah mereka membeli itu saat tidak sengaja melihat pedagang kaki lima menjajakan jualannya.
Dan, si paling maknae, Jeon Jeong-guk ini merengek ke-14 hyung-hyungnya, "Kookie mau beli itu, Namjoon-hyung, Suho-hyung!!!"
Kedua leader ini menghela napas berat. Baru saja Suho ingin membayar kelima ember dan empat sekop kecil ini, Sehun terlebih dahulu memberikan uangnya kepada penjualnya.
"Yeay, Sehun-hyung yang bayarin!"pekik Jungkook senang.
Semuanya menganga lebar. Terutama member EXO, apalagi Suho.
"Anjir lo, Hun. Jungkook aja dibayarin, kita sebagai hyung lo gapernah dibayarin."sungut Baekhyun.
"Dih. Kan hyung-hyung semua udah tua. Kecuali Oh Sehun-hyung ini."
Balasan Jungkook ini hampir saja membuat Xiumin emosi, jika Kai tidak menahannya.
"Tolong ya, itu maknaenya di rantai aja coba. Dari kemarin bawa umur mulu di chat."sindir Xiumin dibalas tawaan oleh yang lain.
Balik ke suasana pantai. Ada dua orang yang sedari tadi duduk diam, menikmati cerahnya sinar matahari sore seraya melihat kelakuan member yang tidak habis dipikir.
Mereka adalah the coolest guys in BTS and EXO, Do Kyungsoo dan Min Yoongi.
Sebenarnya, mereka tidak sependiam itu. Mungkin, hanya males melihat kelakuan absurd sahabat-sahabatnya saja. Hehe, maaf.
"Duh, pusing banget denger bacotannya Chanyeol-hyung."gerutu DO. Yoongi langsung saja melihat kearah Chanyeol yang sedang berteriak kencang sambil mengejar Sehun dan Jungkook.
"Kekurangan masa indah waktu kecil mah gitu."balas Yoongi. DO terkekeh kecil.
Matahari perlahan tenggelam. Gelap pun mulai menyergap. Setelah lelah menghabiskan tenaga di pantai, mereka kembali ke penginapan yang letaknya dekat pantai.
Mereka menyewa lima kamar. Yang satu kamarnya ada 3 member --- campuran BTS dan EXO ---
Kamar pertama itu ada Xiumin, Sehun, dan Jungkook. Perlu penebakkan untuk nasib Xiumin yang seruang dengan duo maknae lucknut ini.
Kamar kedua itu ada Kai, JHope, dan Namjoon. Yah, setidaknya nasib Namjoon adalah melihat kedua main dancer ini beradu menari.
Kamar ketiga itu diisi sama Chanyeol, Chen, dan Jin. Mampus, tiga-tiganya ganteng. Satu jago ngerapp, duanya jago nyanyi dan punya highnote. Roommate yang sangat paket komplit.
Kamar keempat itu ada Suho, DO, dan Yoongi. Duh, kasihan sekali uri leader EXO yang hanya bisa menikmati keheningan yang amat nyata di kamar.
Kamar terakhir ada Baekhyun, Jimin, dan Taehyung. Ini juga bikin mampus. Ketiga pria tampan, ketiga pria pemilik suara bagus layaknya alunan lagu pengantar tidur.
Setelah bersiap, mandi dan membersihkan diri, mereka berjalan menuju luar hotel untuk mencari restoran khas Jeju.
Sesampainya di restoran, mereka langsung memesan tempat untuk lima belas orang. Setelahnya, mereka duduk dengan tawa Sehun dan Jungkook yang menggelegar, membuat beberapa pengunjung menatap ke tempat mereka.
"Kalian ingin makan apa?"tanya Suho sambil membuka buku menu yang disediakan restoran.
"Gue pengin kimbap, hyung!"seru Jimin dengan hati yang senang.
"Gue juga mesen kimbap!"
"Gue pengen ramyeon, Suho-hyung."
"Jajangmyeon!"
"Pesankan aku kimchi, hyung."
Setelah sang waitresss mencatat semua pesanan mereka dan pergi menuju dapur, kelima belas namja ini menikmati pemandangan luar restoran yang berbalut cahaya lampu yang sedikit remang.
"Bagus sekali."ucap Taehyung sambil menganga. Semua mendengarnya. Baekhyun yang liat pemandangan indah itu dengan segera meminta Taehyung memotretnya.
Akhirnya, mereka mengambil foto dengan pemandangan indah sebagai backgroundnya.
Mereka sangat menikmati liburan singkat ini. Bercanda dan akrab seakan fanwar antarfandom mereka hanyalah fiksi yang tidak ada benarnya.
♢♢♢
KAMU SEDANG MEMBACA
[✅] F A K E S O S M E D | BTS-EXO ft. Other Idols
FanficKetika BTS dan EXO satu grup chat ''' THE NEW VERSION OF Fakestagram&Fakechat ''' |\|\|\| WARNING⚠ 1. Bahasa Non-Baku 2. Akan ada Fake-Life Story 3. Terdapat ship seperti ; JinSoo, YoonNie, SinHope, NamHyo, JiRosè, VRene, LisKook, dll. 4. Ft: BLACKP...