WARN: Ini cerita mengandung unsur BxB atau Yaoi dengan sedikit bumbu 18+ heheheh:v..jdi untuk yang tidak menyukai hal-hal berbau BxB atau anak kecil disarankan untuk mundur dari cerita ini...tapi kalau tidak mundur yasudah resiko ditanggung sendiri:v.
______________________________________
JungkookPOV.
Pagi hari...
"Hoam~"
Jam menunjukkan pukul 9 pagi, tapi aku masih saja bergulat dengan ranjang yang benar-benar menghipnotisku untuk tetap di atasnya.
Tiba-tiba saja aku merasakan kalau aku melupakan sesuatu....
Tapi apa(?).....
"Mm....sepertinya aku melupakan sesuatu~" Gumamku seraya masih menutup mata dan berguling-guling pelan di ranjang.Detik kemudian.......
"Yak! Sial! Aku terlambat-!!" Pekikku seraya meloncat dari ranjang dan lari ke kamar mandi dan langsung bergegas mandi.
Aku langsung berangkat melajukan motorku ke kantor dengan terburu-buru.
Setelah sampai dan memakirkan kendaraan, aku segera berlari masuk untuk mengejar keterlambatanku.
"Ah sial! Kenapa harus sampai lupa sih?!" Gumamku kesal sendiri.Aku segera berlari dengan cepat ke ruangan Direktur.
AuthorPOV.
Kini Taehyung berada di ruangannya, seraya menunggu Sekretaris barunya aka Jungkook.
"Cih!...dia terlambat...bagaimana dia bisa bekerja dengan baik kalau di hari pertama saja dia sudah terlambat." Gerutunya seraya membaca berkas-berkas."Hah..hah...hah..ma-maaf tuan saya terlambat." Ucap Jungkook tersengal-sengal seraya mengatur nafas dengan penampilannya yang sedikit acak-acakan.
Taehyung melirik lalu membenarkan kacamatanya yang sedikit turun.
Taehyung berdiri lalu berjalan ke depan mejanya lalu, bersandar seraya melipat kedua lengannya di dada.
"Kau ini bagaimana? Niat berkerja atau tidak hah?!" Tanya Taehyung tegas.
"Ni-niat tuan." Cicit Jungkook pelan seraya menunduk takut.
"Ck! Rapikan pakaianmu dan segera kesini..cepat!" Perintah Taehyung membuat Jungkook mengangguk seraya bergegas ke kamar mandi untuk merapikan diri.
"Ck! Merepotkan." Gumam Taehyung seraya membaca kembali berkas-berkas.5menit kemudian......
Jungkook masuk dengan keadaan rapi, lalu dia membungkuk hormat seraya memberikan senyum kelincinya.
Taehyung yang melihat hanya berdehem kecil.
"Sekarang kerjakan semua berkas-berkas ini....setelah selesai, segera berikan padaku." Perintah Taehyung menaruh berkas-berkas di depan mejanya tanpa melirik Jungkook seraya, melonggarkan dasi dan membuka 2 kancingnya.
"Oh iya sekalian pesankan saya coffee." Lanjutnya seraya menyisir rambutnya kebelakang menggunakan jari-jarinya.Jungkook yang terpesona dengan Taehyung yang terbilang 'hot', meneguk kasar saliva dan terdiam seraya menatap polos ke arah Taehyung.
Taehyung yang merasa sedang di perhatikan lantas menatap kembali Jungkook.
"Kenapa masih disini?" Tanya Taehyung dengan sedikit menaikan nada bicara dan memberikan smirk nya
Jungkook sedikit tersentak, lalu menjadi salah tingkah.
"A-ah..ma-maaf tuan! Akan saya kerjakan segera!" Ucap Jungkook mengalihkan pembicaraan seraya mengambil berkas-berkas itu dan melesat keluar sebelum Taehyung semakin marah.
Taehyung hanya menggeleng-gelengkan kepala heran."Cute." Gumam Taehyung tanpa sadar.
"Haish...aku benar-benar malu, karena tadi ketahuan memandang tuan Taehyung." Gumam Jungkook kesal pada diri sendiri.
Jungkook langsung duduk di mejanya setelah dia memesan secangkir Coffee pada salah satu OB (Office Boy) di kantornya untuk Taehyung.
Jungkook begitu fokus mengerjakan berkas-berkas yang di berikan Taehyung.
Sampai dia sendiri tidak sadar, kalau Taehyung diam-diam memperhatikan dari ruangannya.
Untung saja ruangannya memiliki kaca yang hanya bisa melihat keluar ruangan, tetapi melihat ke dalam itu tidak akan bisa karena kacanya terlihat gelap.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pervet Boss❤[VKook/NC]
RandomKim Taehyung, seorang Direktur muda nan tampan, terkenal dengan sifat dingin, disiplin, dan mesum, tiba-tiba menaruh hati pada pria berparas manis dan cantik bernama Jeon Jungkook dan bersumpah akan menjadikan dia sebagai miliknya selamanya. Jeon Ju...