Part 2.

218 3 7
                                    

Warn!21+
Ini cerita NC! Berbau 18+ dan juga mengandung unsur BxB/yaoi/homo
Pahamkn?v:
Jadi untuk kalian yang masih baby:v atau di tidak suka dengan dunia per Yaoi an:v Di harapkan untuk mundur sayang dari cerita ini:v
Jgn cem saya lh:v heheheh
Kalau masih ngeyel dan ttp lanjut ni cerita...y sudh resiko ditanggung sendiri beb:v hehehe

📖Happy Reading📖

______________________________________

"Ahh~" satu desahan lolos begitu saja dari mulut bos Jungkook ini.
Padahal Jungkook hanya baru menggenggam 'milik' Taehyung saja, tapi bosnya sudah mendesah saja:v.

Tangan Jungkook yang sedikit gemetaran menjadi sensasi tersendiri untuk Taehyung.
"Masukan!." Titah Taehyung kepada Jungkook.
"A-apa?" Jungkook yang tidak mengerti hanya menautkan kedua alisnya bingung.
"Ck! Masukan ke dalam mulutmu, lakukan seperti menikmati eskrim." Ucap Taehyung kembali memberikan titahnya kepada Jungkook.
Dengan sangat terpaksa, jungkook memasukan 'milik' Taehyung yang besar itu ke dalam mulutnya dan menikmatinya seperti eskrim.
Menjilat, menghisap memijitnya pelan, itu lah yang di lakukan Jungkook entah darimana dia belajar:v.
Sedangkan Taehyung sedari tadi hanya menggeram kenikmatan dari servis yang di berikan Jungkook.
Merasa seperti sudah mau puncaknya, Taehyung lantas mencengkram rambut Jungkook dan sedikit menjambaknya.
Lalu, Taehyung memaju-mundurkan kepala Jungkook dengan cepat.
"Ahhh~ shit! Mulutmu benar-benar nikmat sayang~"
"Mphh!!!!" Jungkook tidak bisa berteriak, rasanya sangat penuh di mulutnya bahkan bisa dia rasakan bahwa 'milik' Taehyung bisa sampai kebagian tenggorokannya.
'ahh! Sesak sekali!' Batin Jungkook.

Sedangkan Taehyung tidak peduli dengan kondisi Jungkook, dia terus saja melakukan itu sampai akhirnya...

"I'm coming!" Ucap Taehyung dengan menghentak kepala Jungkook dan membuat 'milik' nya semakin menusuk ke dalam mulut Jungkook, dan mengeluarkan semua cairan putih di mulut Jungkook, membuat sang empu hanya memejamkan mata, dan meneteskan airmatanya

'hiks! Dimana harga diriku sekarang? Aku hanya jalang dimata Bosku sendiri' Batin Jungkook seraya mengalirkan airmata.
Taehyung yang merasa puas, lantas menarik keluar 'milik' nya dari mulut Jungkook, dan langsung membuat Jungkook tersedak dan memuntahkan semua cairan yang ada di mulutnya.
Taehyung hanya terkekeh pelan melihat Jungkook.
Dan ternyata tidak hanya sampai disitu, dengan tega Taehyung menarik berdiri Jungkook, membalik badan Jungkook, membuat Jungkook sedikit menungging ke meja kerja Taehyung.
"A-apa yang kau lakukan tuan??!!" Tanya Jungkook dengan perasaan sangat khawatir, takut apa yang di pikirannya terjadi.
Seperti tuli, Taehyung tidak mendengarkan pernyataan Jungkook dan malah menarik kedua tangan Jungkook kebelakang dan memborgolnya.
Dan Taehyung melepas celana kerja Jungkook dalam sekali sentak.
Jungkook hanya menggeleng-geleng memohon.
"Tuan!! Kumohon jangan!" Pinta Jungkook benar-benar memohon.
Taehyung tidak peduli, dia malah membuka lembar kain terakhir yang menutupin aset 'milik' Jungkook.
Dia meremas kedua bokong sintal milik Jungkook, membuat sang empu melenguh.
"Eunghh~" Tanpa sadar Jungkook menggigit bibir bawahnya sendiri dan membuat Taehyung semakin semangat.
Taehyung mengelus lubang ketat milik Jungkook dan memasukan satu jari kedalamnya.
"Akh!" Jungkook terkejut dengan sedikit berteriak karena jari Taehyung.
"Sial! Sempit sekali baby." Ucap Taehyung seraya mulai memaju-mundurkan jarinya pelan.
Membuat sang empu melenguh dan menggeliat pelan.
Jungkook berupaya untuk tetap sadar bahwa ini salah, tapi tubuhnya malah menginginkan lebih.
Taehyung menambah temponya, dan membuat Jungkook mendesah tidak karuan.
"Ahh ahh ah~ ahh tuanhh~" Jungkook terus-terus mengeluarkan desahan nikmat, membuat 'milik' Taehyung kembali berdiri:v.
"Shit! Suaramu indah sayang." Ucap Taehyung dan mengeluarkan jarinya.
"Ah~" satu desahan keluar dari mulut Jungkook.
'ahh mengapa di keluarkan...aku ingin lebih...' batin Jungkook.
Harusnya ini menjadi kesempatan dia lari tapi..
T

Pervet Boss❤[VKook/NC]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang