Warn!21+
Ini cerita NC! Berbau 18+ dan juga mengandung unsur BxB/yaoi/homo
Pahamkn?v:
Jadi untuk kalian yang masih baby:v atau di tidak suka dengan dunia per Yaoi an:v Di harapkan untuk mundur sayang dari cerita ini:v📖Happy Reading📖
______________________________________
JungkookPOV...
Pagi ini aku terbangun agak siang.
Rasanya berat membuka kedua mata ini.
Hah~ mungkin karena aku menangis semalaman.
"Sshh~" Aku meringis pelan saat mengubah posisiku menjadi duduk.
Sungguh sakit rasanya...
Lebih tepatnya pada area lubangku.
Ah! Persetan dengan kerja, hari ini aku hanya ingin istirahat, itu saja.
Aku pun bangun dan segera mandi.
Setelah mandi aku membuat sarapan untukku sendiri.
"Shit-" aku menggerutu pelan saat mencoa duduk di kursi.
Ah sial! Ini benar-benar sakit! Bahkan aku tidak bisa duduk dengan tenang.
Ini semua karena si keparat Kim Taehyung.
Aku menyelesaikan acara makanku dengan cepat, karena sudah tidak tahan dengan rasa sakitnya.
Dia mencuci piring-piring kotor, lalu ke ruang tamu untuk nonton.
Aku dengan susah payah mencari posisi nyaman untuk duduk.
Akhirnya aku memilih posisi tidur miring.
"Kapan sembuhnya....ini menyiksaku." Ucap ku seraya menghela nafas panjang.
*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-
AuthorPOV...Taehyung saat ini terlihat berjalan mondar-mandir di kantornya.
Dia terlihat menunggu seseorang.
Yeah! Siapa lagi kalau bukan Jeon Jungkook."Argh! Sial! Tu anak kemana? Sudah jam segini tidak datang." Gerutu Taehyung seraya berkali-berkali melihat arlojinya.
Entah dorongan darimana Taehyung mencari berkas berisi biodata Jungkook.
Setelah dapat dia langsung melihat alamat rumah Jungkook.
Setelah mendapatkan alamatnya, Taehyung langsung mengambil jasnya dan kunci mobil.
Dia keluar dari ruangan dan menyuruh pria berkulit putih susu, yaitu, Min Yoongi atau kerap di sapa Yoongi itu menjaga perusahaan selama dia mengurus sesuatu.Min Yoongi atau Yoongi, pria berumur sekitar 25 tahun, dia merupakan tangan kanan kepercayaan Taehyung sejak lama.
Dia memiliki kulit seputih susu, tak heran jika dia banyak di kejar-kejar wanita, namun dia tidak pernah tertarik dengan wanita manapun.
Karena sifatnya yang terbilang dingin tak jarang wanita yang menyimpan rasa padanya memilih untuk diam."Baik Tuan." Ucap Yoongi seraya menunduk hormat.
Taehyung langsung masuk ke mobilnya dan mencari alamat rumah Jeon Jungkook.
Sekitar 30 menitan dia akhirnya berhenti di rumah sederhana milik Jungkook.
Dia segera turun, tak lupa sedikit merapikan penampilan dan segera mengetuk pintu.Jungkook yang sedang di posisi nyamannya merasa terganggu karena ada yang mengetuk.
"Ahh~ siapa sih? Jangan-jangan si bantet Jimin....awas saja kalau tidak penting." Gerutu Jungkook dan bangun perlahan untuk membuka pintu.
"Ck! Jimin untuk a-" Omelan Jungkook terpotong karena dia terkejut dengan pria yang awal di kiranya adalah sahabatnya si Jimin, ternyata adalah Boss-nya yaitu, Kim Taehyung.
Seketika perasaan marah pada pria di depannya ini karena kejadian semalam muncul lagi.
"Untuk apa anda kesini?" Tanya Jungkook seraya menatap dingin Taehyung.
"Kenapa tidak bekerja?" Bukannya menjawab Jungkook, Taehyung malah melemparkan balik pertanyaan.
Jungkook hanya merotasikan bola matanya malas.
"Ck! Anda tidak ingat apa yang anda lakukan semalam? Saya masih merasakan sakit sampai sekarang." Ucap Jungkook, terlihat ada nada kemarahan di kalimatnya tadi.
"Oh." Sahut Taehyung dengan wajah tak berdosa.
Jungkook seketika membulatkan matanya ketika mendengar sahutan Bossnya ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pervet Boss❤[VKook/NC]
RandomKim Taehyung, seorang Direktur muda nan tampan, terkenal dengan sifat dingin, disiplin, dan mesum, tiba-tiba menaruh hati pada pria berparas manis dan cantik bernama Jeon Jungkook dan bersumpah akan menjadikan dia sebagai miliknya selamanya. Jeon Ju...