kangen

68.7K 817 0
                                    

ali yang sangat hobi nongkrong entah mengapa jadi tak terlalu suka. rasanya ingin buru2 pulang namun tetap saja tongkrongannya tak bisa ditinggali ta karena teman2nya takan mengizinkan.
prilly yang bosan dirumah akhirnya pergi ke salon untuk merawat dirinya. "duh gimana gw mau kesalon ini bekas isepan si ali banyak amat" ucap prilly melihat banyak sekali biru2 di sekitar payudaranya. alhasil prilly pergi ke mall utk shopping beberapa pakaian dalam rok baju2 dan dress2 lucu. prilly memang senang mengenakan pakaian2 sedikit terbuka jika sedang pergi2an menaiki mobil pribadi. hal lain jika ia naik kendaraan umum, prilly akan sangat sangat tertutup. prilly yg sangat asik berbelanja sampai lupa waktu. sementara ali yang sudah tak tahan karena kangen dengan prilly beserta isinya ingin cepat2 pulang. dan sudah otw pulang. sesampainya dirumah, ia mencari2 keberadaan prilly namun takada jawaban. "lah si prilly kemanasih" ucap ali kesal dan menunggu prilly pulang hingga tertidur di sofa. prilly yg pulang karena mengikut late night shopping. melihat ali tertidur di sofa. prilly yg tak tega lanvsung memberikan selimut padanya dan menyelimutinya. "ganteng bgt sih" ucal prilly lalu mencium kening ali. dan prilly kembali ke kamarnya utk tidur.

keesokannya ali bangun dan melihat ada selimut di badannya. "prilly" ucap ali dan mencari2 keberadaan prilly. "disini liiii di halaman" ucap prilly. prilly yg sepetti biasa mengenakan tank top dan celana panjang tidur sedang menyirami tanaman "heh lo darimana semalem!!!" ucap ali marah. "hehehe abis late night shoppingggg lupa ngabarin" ucap prilly terssenyum membuat ali meleleh melihat senyumannya. "dasar! yaudah gw harus kerja nih nanti siang udah disuruh ke kantor, lo gpp dirumah sendiri" ucap ali. "iye gapapa selow brooo" ucap prilly. ali langsung mandi dan bersiap2 utk ke kantor. prilly yg sudah menyiapkan sarapan utk ali. langsung mandi, saat prilly baru selesai mandi. prilly hanya mengenakan handuk. prilly yg belum menyetrika langsung turun kebawah hanya mengenakan handuk dan mengenakan celana dalam. karena bajunya berada di bawah. saat ali turun mencari prilly, ali menggeleng2 kepalanya. "duh prillll jangan mancing apasiiiiihhhh" ucap ali menelan ludahnya berulang kali. "ye org baju gw abis" ucap prilly. "udah sana berangkat" ucap prilly. "mau minum susu dulu" ucap ali. "yaudah binin sendiri yaa" ucap prilly yg melengos melewati ali. ali yg berbalik langsung menggendong prilly dan meletakan prilly di atas meja makan. "duh ali ngapain sih udah sana berangkat" ucap prilly. "mau suntikan semangat dulu" ucap ali tersenyum penuh arti. dan langsung melumat bibir prilly namun prilly mendorongnya "gakkk gak hari iniiii masih banyak biru2 bekas lo" ucap prilly. ali memasang muka melasnya "yaudah2 ish tapi jangan diisep" ucap prilly. ali langsung mencium bibir prilly berulang kali dan memelorotkan handuk prilly memutar2kan puting susu miliknya. lalu ali mengemut puting tersebut. sambil prilly mengelus2 leher ali. ali terus mengemut dan mencium payudara prilly. sambil meremas2 paha prilly. membuat prilly mendesah. "udah stooop berangkat kerja duluuu, lo mah kayak udah minum obat 3x sehari" ucap prilly menoyor. "prilllll gakuaaat masih pengen" ucap ali yg mukanya sangat menggemaskan. "heh liat tuh celana lo udah ada yg berdiri gitu" ucap prilly tertawa. lalu meremas milik ali membuat ali merintih, prilly tertawa dan berlari menuju kamarnya "gaboleh aneh2 yeeesss" ucap prilly. ali menggelinjat karena prilly meremas miliknya terlalu keras " hih rasanya pengen gw bawa ke KUA sekarang" ucap ali tertawa. lalu ali berangkat kerja. "duh coba gw gak sodaraaan sma aliiiiii duuuuuh" ucap prilly yg juga tak tenang karena khawatir hubungannya dengan ali akan membuat mama papanya tau. namun apa daya prilly juga menikmatinya.

ali yg pulang larut malam, langsung mencari keberadaan prilly. prilly yg sudah tertidur dikamarnya membuat ali menghampirinya dan tersenyim manis "duh pril gw cinta sama lo, semua yg ada pada diri lo" ucap ali. lalu mencium kening prilly dengan penuh kasih sayang "ah tidur disini aja ah sama prilly" ucap ali lalu tidur disebelah prilly. ali tertidur sambil memasukan tangannya ke dalam baju prilly dan meremas payudara prilly. dan mendekatkan mukanya di dada prilly.

saat prily terbangun prilly kaget karena tau2 ia sudah tak mengenakan baju. dan ali sudah berada tepat di dadanya. "ini bocah apa2an siiiihhhh" ucap prilly namun tersenyum "coba gw bisa nikah sama lo li, gw rela" ucap prilly dalam hatinya sambil mengelus rambut ali. prilly menbangunkan ali "li bangun" ucap prilly "hah apanyaa dedeknya emg udah bangun" ucap ali yg masih tak sadar. prilly menciumi bibir ali dan meremas batangan milik ali membuat ali melek karena seperi kena tegangan 100000v "prilly kasaarrrr" ucap ali merintih "lagian lo ngapain sih disiniiiiii, mana baju gw dibuka lagi iseng bgt" ucap prilly ngomel "hehehe kecanduan bgt prilll asliii, kangeeeen" ucap ali. lalu ali berbaring di paha prilly dan melakukan ritualnya seperti biasa langsung mengenyot susu prilly. prilly seperti sedang menyusui bayi. "udah ah mulai sekarang gakada tiap hari yaa cuma 2 hari sekali, bisa turun tete gw kalo gini caranya" ucap prilly. "HAHHH JQNGAN DOOOONG" ucap ali protes. "nooo wayyyy" ucap prilly langsung turun kebawah beres2 rumah dan alipun hanya manyun dan siap2 ke kantor. "liiiii gw bakal pergi ke bandung sm temen2 gw selama 5 hari ya" ucap prilly. ali yg mendengar hanya 5 jam. hanya mengangguk.

BROTHER SISTERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang