"Aliiii prillyy" ucap mama uli dan langsung memeluk prillu ali yg sudah ada dihadapannya. "kalian abis ngapain sih berantakan bgt"ucap papa rizal. "itu.... abis beres2 rumah"ucap ali gagap "iya om abis beres2 rumah nyapi ngepel dll" ucap prilly. "oh gitu yaudah bentar lagi kita nonton dan dinner ya bareng2" ucap papa. prilly sudah memakai crop tee berwarna hitam serta celana jeans sangat terlihat fashionable. ali memakai jersey dan celana jeans. prilly dan ali bercanda2 saat sedang dimobil "kalian sekarang akur ya alhamdulillah" ucap mama uli. saat ini mereka sedang menonton di bioskop. ali yg duduk dipojok sebelah prilly, mama uli sebelah prilly dan papa rizal sebelah mama uli. selama menonton mama dan papa fokus sekali. membuat ali mencari2 kesempatan. prilly yg sedang fokus melilitkan syal di lehernya, ali merangkul prilly. dan masuk ke sela2 syal. lalu pelan2 meraba payudara prilly. "ali nanti mama liat jangan nekat" ucap prily. "ketutupan syal kan" ucap ali. prilly hanya diam dan fokus menonton. ali terus memainkan aksinya. bahkan sekarang tangan kirinya sudah berada didalam baju prilly dan memainkan pentilnya prilly. mama prilly yg tiba2 bergerak membuat prilly kaget dan langsung memukul milik ali. "aisssh apasihhh" ucap ali kesakitan "mama nanti liat" ucap prilly. lalu ali manyun dan merka selesai nonton langsungdinner.
selama mama papa dirumah, ali tak bisa berkutik. mama selalu dekat dengan priy. sementara ali juga harus kerja. tak ada kesempatan utk mereka. prilly jg merasa ali audah lama tak menyentuhnya.
mama prilly yg sedang pergi arisan, namun ali tak tau, ali sedang berada di ruang kerja mengerjakan beberapa tugas dari ayahnya. prilly yg mengenakan baju sangat tipis berwarna pink serta memakai bra yg sangat terlihat jelas langsung menghampiri ali dan memeluknya dari belakang. "duh prill gw lagi sibuk bgt nih"ucap ali. "semangat ya" ucap prilly namun mengigit daun telinga ali pelan. lalu memciumi leher ali dan menjilatnya membuatnya ali merinding. "duuuh jangan jangan gw lagi byk bgt nih tugasnya" ucap ali tanpa menengok pada prilly. prilly memutar kursi ali dan langsung mencium bibir ali "iyaudah nanti aja ya" ucap prilly dengan dada yang sudah terkena hidung ali. prilly langsung keluar kamar ali. ali yg sepertinya darahnya sudah naik turun tak tahan namun apa daya tugas benar2 numpuk. pikiran ali menjadi tak konsen "ah apa salahnye gw minum susu dulu" ucap ali langsung keluar mencari prilly. namun prilly tak ada. duh si prilly kemana ya ucap ali berulang kali. ali kembali ke meja kerjanya. prilly yg baru selesai mandi hanya mengenakan dress sangat mini dan kembali ke kamar ali. prilly tiduran dikasur ali sambil menopang kepalanya dengan payudara yg jatuh2 membuat ali menelan ludahnya. "prill jangan ngegoda apa" ucap ali "yeee org cuma tiduran" ucap prilly. namun ali yg duduk dan gemetaran membuat prilly berdiri dan langsung duduk dipangkuan ali "duh tegang amat dedeknya" ucap prilly yg sudah dipangkuan ali dan saling berhadapan "prill udah ah jangan gitu, mama kan sekarang dirumah" ucap ali. prilly mengeluafrkan satu payudaranya dan memegangnya "yakin gakmau?" ucap prilly. sambip mengelus2 punggung ali. ali yg sudah tak kuasa langsung menyerbu susu prilly dan melumatnya sampai prilly merengang2. karena ali mengigit puting prilly. dan meremas payudara yg satunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
BROTHER SISTER
Fanfictionkisah seorang wanita remaja biasa dan lelaki remaja yang hidupnya berubah tiba2. yang bernama prilly latuconsina dan aliando syarief. bunda prilly yang mrnikah dengan ayah dari aliando membuat ali dan prilly menjadi tinggal satu rumah. berawal seper...