kecanduan

85K 950 0
                                    

ali prilly sebenernya menyadari mereka hanya sebatas saudara tiri dan tak sepantasnya namun entah mengapa. ali sangat tak bisa melepas prilly dan ingin memiliki seutuhnya, ali takan berbuat lebih pada prilly. ia tau batasannya. namun untuk masalah bibir dan payudara ehhhm beda. ali tersenyum saat melihat prilly sedang membuat sarapan. ali memeluk prilly dari belakang dan meletakan tangannya tepat di dadanya dan langsung meremasnya "eeh masih pagi juga" ucap prilly menepak tangan ali. "ih kenapa sih katanya boleh" ucap ali manyun. "boleh kok, tapi lo beres2 dulu rumah ini terus sapu dan pel" ucap prilly "hadiahnya?" ucap ali. "apapun" ucap prilly mengecup bibir ali. "siaap" ucap ali tegal dan langsung menoel punting susu prilly dan mengerjakan tugas2nya. prilly tertawa melihat ali yg bear2 kecanduan. ia tau ia salah namun entah mengapa rasanya ia tak masalah jika ali melakukan itu namun tak melakukan lebih dari itu. "errr gw rasa gw juga ketagihan" ucap prilly merinding2. selesai memasak prilly langsung mengelap2 semua guci yg ada dirumah tersebut. dan menyapu halaman dan menyaring kotoran yg ada dikolam renang. karena kolam renang prilly yg tertutup, prilly alhasil hanya mengenakan celana super pendek dan bra utk senam. sehingga benar2 sangat seksi. "buka baju ajalah gakada org ini cuma si semprul dia jg paling masih lama" ucap prilly dan membuka bajunya hingga payudaranya sangat benar2 terlihat akan meledak saking bra yang digunakannya sangat pas. ali yg mengerjakan semua tugasnya dengan cepat langsung mencari prilly. saat ia melihat prilly sedang berada dipinggir kolam renang menyaring kotoran dikolam renang. ali menganga dan melotot melihat susu prilly yg naik turun karena prilly menunduk dan berdiri berulang kali. sehingga membuat sesuatu tegang pada ali. "GILAAAKKKK!!!! ini mah parah bgttt. gakuat gw gakuat, susu prilly benar2 produk luar kali nih, kecanduan susu prilly lebih bahaya daripada narkoba" ucap ali yg sudah ngeces2 melihatnya dan menelan ludah berulang kali. prilly yg keringatan tampak jauh lebih seksi, apalagi saat prilly mengelap keringat yg jatuh ke belahan payudaranya "YAALLAAAH KUATKAN HAMBAMU INIII TAPI GAKUATTTT" ucap ali menutup mukanya. prilly yg merasa ingin berenang alhasil mengganti branya dengan bra seperti bikini yg ada ikatannya. dan langsung menyemplung ke kolam. sementara ali yg sedang berlari ke kamarnya karena sesuatu miliknya sudah sangat tegang dan tak ingin berbuat lebih memilih utk masuk kamar terlebih dahulu supaya tak setegang ini "yaelah cengaceng mulu" ucap ali mengacak2 rambutnya. "duh udah ah gw mau minum cucu gw dulu" ucap ali. dan langsung menghampiri prilly. "prillyyu" ucap ali berteriak. prilly yg sedang berenang membuat ali sangat napsu. ali langsung menghamptiinya dan membuka baju dan langsung ikut menyeburkan diri. ali prilly bermain2 didalam air "aliiiii hahahahaha gila lo jago juga berenangnya" ucap prilly. "prill aus nih" ucap ali saat sedang bersenderan dipinggir kolam "mau gw ambilin minum?" tanya prilly. "mau susu" ucap ali "yaudah gw ambilin dilu" ucap prilly yg hendak menaiki tangga keluar kolam. "ih bukan susu ituuu, tapi susu yg kenyal2 yg bikin gw ketagihan yang bulat" ucap ali. prilly tertawa geleng2 "gak ah nanti ada orang" ucap prilly. "amaaan semua udah dikunci" ucap ali dan tanpa basa basi langsung memeluk prilly dan mencium bibirnya berulang kali dan prilly membalas ciuman tersebut, ciuman didalam air membuat mereka semakin liar. ali yg meraba2 seluruh tubuh prilly dan berhenti tepat di payudara prilly langsung meremas2nya membuat prilly bergelinjang dan menekan kepala ali. saat prilly bergelinjang membuat taki bra prilly melorot. dan membuat payudara prilly menyembul keluar. "OMAYGATTTT INDAH BGT YATUHAN" Ucap ali yg melotot "duh ali sih mainnya kasar tuh sampe turun gini" ucap prilly. "gapapa prill, gils lo apaain bisa gini bentuknya" ucap ali lalu mengenyot2 puting prilly. "Aaashhh asssshhh ali" ucap prilly menjambak2 rambut ali. ali terus mengenyot payudara prilly sambil meremas pantat prilly yg sangat semok. membuat prilly mengigit pelan leher ali, dan ali semakin liar memainkan payudara prilly. sambil meremas2 pantat prilly. cukup lama mereka melakukannya di dalam air. tiba2 ada yg mengetuk2 pintu. "li ada orang" ucap prilly. "duh ganggu" ucap ali. "ah masih mauuu" ucap ali kecewa. "udah ah org udah lama bgtt" ucap prilly memakai branya dan keluar kolam rwnang "udah sana lo buka pintunya" ucap prilly sambil berjalan ke kamarnya. "duh apa pantes ya saudara tiri kayak gini? gw pacaran sm dia aja gak, berasa punya bayi kayak gini sih" ucap prilly sambil mandi. ali yg membuka pintu dan ternyata adalah tukang koran. ali langsung mandi dan siap2 akan pergi untuk mongkrong sama temen2nya. prilly yg menggenakan kaos transparan dan celana hotpants turun tangga dan duduk di sofa. ali yg sudah rapi menggunakan kemeja dan jeans panjang sangat terlihat ganteng. "prill gw pergi dulu ya" ucap ali. membuat prilly mengangguk2. sebelum pergi ali sempat2nya mencium prilly dan meremas susu prilly. sambil tertidur dipangkuan prilly. "udah sanaa ih" ucap prilly. ali mencium payudara prilly "tunggu gw" ucap ali tertawa.

BROTHER SISTERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang