🌸NEW CLASS 9B🌸

32 3 0
                                    

        Hari ini merupakan hari pertama masuk sekolah setelah libur panjang kemarin.Yaa aku sekarang sudah duduk di kelas IX SMP  tak terasa waktu berjalan begitu cepat.
Sekarang Hari Senin seperti biasa kita melaksanakan upacara bendera. Seluruh murid SMP Karya Bakti melaksanakan upacara bendera dengan tertib dan kidmat. Upacara bendera berlangsung sekitar 1 jam.an,lalu pemimpin upacara membubarkan barisan karena upacara bendera telah selesai.

"Haduuhh panas banget cuaca hari ini,kemana yaa anak2" kataku sembari membuka topi dan mencari keberadaan sahabatku.

"Janetttttt!!! Kemanaa aja sihhh yaelah aku dari tadi nyariin kamuuu😩" aku menoleh ke arah sumber suara,benar saja sahabatku menghampiriku. Dia adalah Putri Bella Lestari sahabatku dari kelas VIII SMP yg kelakuannya kadang alay sihhh wkwk😄Teman-teman maupun Sahabatku memanggilku Janet.

"Cieee nyariin... kangen yeee dah lama tak jumpeeee😅" godaku.

"Dihhh tingkat keGe.eran kamu ketinggian! Eh Net liat daftar kelas yukk aku gatau nih masuk kelas mana,semoga kita bisa sekelas lagi ya Net aku tak sanggup berpisah denganmu😿"

"LEBAYYY KAMUUU! yaudahh ayoo lest gooo!!" ajakku semangat sembari berkeliling mencari namaku di kertas pendataan kelas yg sudah di tempel di setiap jendela kelas.

     Tidak berselang lamaa.. yups! Aku menemukan namaku tertera di daftar nama siswa kelas IX B. Sedangkan Putri masuk kelas IX A. Yahhh kita gak sekelas lagi Putttt '(
Eitssss.. meskipun gak sekelas tetapi posisi kelas Putri berada di depan kelaskuu jadi masih tetanggaan gitu gak ngabisin tenagaku kalau mau bertemu tinggal 5 langkah nyampee dehhhhh😅

Anak-anak masih berhamburan mencari keberadaan nama mereka,dan aku iseng-iseng melihat satu persatu nama teman baruku di kelas IX B, tiba-tiba batinku bergeming
"kelas VII aku dekat sama Kakak Kelas,kelas VIII aku dekat sama Adek Kelas,mungkin kelas IX ini aku dekat dengan teman sekelasss" gatau kenapa saat aku melihat satu persatu nama itu,mataku terpaku pada nama "Rangga Raditya" feeling ku mungkinkah aku akan dekat dengan orang ini?

  
🌸🌸🌸

Yeayyyy! Akhirnya Janet naik kelas jugaaa.. tetapi Janet pisah kelas dengan sahabat dekatnya si Putri'( dann apakah feeling Janet tentang Rangga Raditya itu benar terjadiii? Kepoinn teruss yaaa ceritanyaaa🌸

Jangan lupaa vote ya teman-teman💟supayaa aku bisa semangattt nulisnyaaa🌸 aku butuh pendapat kalian😊

See u guys! Wassalamualaikum warohmatullahi wabarokatuh🙏


~LOVE IN CLASS~Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang