🌸TATAPAN YANG TAK BIASA🌸

20 3 2
                                    

"Aku tidak tau apa yang kini kurasakan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Aku tidak tau apa yang kini kurasakan . Yang aku tau , hidupku terasa lebih indah & bersemangat saat melihatmu pertama kali "

🌸🌸🌸

*Allahuakbar Allahuakbar..* Adzan subuh berkumandang , Perlahan Janet mengerjapkan  mata berusaha menghilangkan rasa kantuk yg masih menyelimutinya , kini ia berjalan menuju kamar mandi untuk mengambil wudhu & melaksanakan sholat subuh . Sudah menjadi kebiasaan sedari kecil , Janet melaksanakan ibadah sendiri di kamarnya , karena mengingat kondisi & suasana keluarganya yang tidak seharmonis keluarga lain pada umumnya . Sedari kecil ia tidak pernah merasakan indahnya sholat berjamaah dengan keluarga , sempat muncul rasa iri melihat ketentraman keluarga lain yg melaksanakan sholat berjamaah dengan keluarganya masing-masing . Namun rasa iri itu ia tebas jauh-jauh , ia harus bersyukur setidaknya keluarganya masih utuh & sehat wal'afiat selalu dalam lindungan Allah Swt. Janet selalu berdoa' seusai sholat agar kelak Allah Swt bisa menaikkan derajat keluarganya , memberangkatkan kedua orang tuanya ke tanah suci & bisa  menjadi hamba Allah yg bermanfaat untuk orang lain   aamiin insyaallah ... bantu doanya ya temen-temen hihii...

Seusai sholat Janet menuju meja makan mengambil lauk pauk guna memenuhi demo para cacing perutnya . Janet terbiasa sarapan terlebih dahulu sebelum mandi , karena ia takut masuk angin jika mandi dengan keadaan perut masih kosong belum terisi asupan sedikitpun ( siapaa yg kebiasaan kek gini juga ? Yukk cung kakii ehh cung tangann 😁 )


Ketika semuanya sudah terselesaikan , Janet bergegas go to scholl . Ia pergi mengendarai motor bersama Ayah dan adik satu-satunya itu ( boncengan ) . Ngomong-ngomong soal adik , Janet mempunyai adik perempuan yang bernama Melodya Putri , kelas 6 SD sekolah di SDN Mangunharjo 6 . Ia anak ke-2 dari 2 bersaudara . Melody mempunyai satu kakak yaitu Janitra Inulia yg super judes dan musuh ketika dirumah . Tau sendiri la gess adik kakak kalo barengan kek gimana 😉 .

" Buk , Janet berangkat dulu yaa .. " pamitnya sembari mencium tangan sang Ibu , selanjutnya diikuti sang adik melakukan hal yg sama .

"Hatii-hati yaa belajar yg pinterr," titah Ibu. "Siappp ! Assalamu'alaikummm," "Wa'alaikumussalam warohmatullah " balas Ibu sembari melambaikan tangan kepada putri-putrinya yg cantik nan imut itu hehe .

          🌸🌸🌸

Sesampainya di sekolah , suasana masih sepi cuma beberapa anak saja yg sudah datang . Mengingat sekarang masih pukul 06.00 dan kegiatan belajar mengajar dimulai pukul 06.30 jadi kurang 30 menit lagi bel masuk berbunyi . Ia pun memasuki kelasnya,
"Assalamu'alaikum.. "salam Janet, tetapi yg ia dapatkan hanya pantulan suaranya sendiri. Suasana kelas sangat hening hanya ada Janet didalamnya. Ia segera menempati tempat duduknya . Mata Janet memandangi setiap sudut ruangan ini . Sudah 2 bulan Janet menghabiskan waktu dengan pengalaman yg berbeda bersama teman-teman barunya .Ia masih tidak menyangka waktu berjalan begitu cepat.

~LOVE IN CLASS~Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang