Masih rumah mas Jay
"Bentar deh bentar, mbak Joey kenal Serin?" Tanya Jay pada Joey.
"Tante Joey itu tante aku mas" Jawab Serin.
"Hah? Tante kamu?" Mbak Joey juga ikut diem.
"Diem dulu kamu Jay. Rin, kamu nikah kemarin itu nikah sama si Jepri ini?" Tanya Joey. Serin mengangguk tapi wajahnya masih sedikit syok.
"Aduh Rin kok kamu pinter milih suami? Jay itu dikutuk jadi ganteng Rin, jadi jangan di sia-siain" Ujar Joey. Jay tersenyum lalu merangkul Serin.
"Tuh dengerin mbak Joey. Eh gimana ceritanya mbak Joey itu tante kamu?"
"Aduhh udah ya minta penjelasan Serin aja. Aku mau balik mau ngurus Echan sama Mark, byee" Ujar mbak Joey.
"Tante hati-hati"
"Rin, mbak Joey?"
"Om aku 2 tahun lalu nikah sama adeknya tante Joey. 2 tahun lalu berarti mbak Joey kan statusnya janda, aku gak tau kalau ternyata mantan suaminya kang John. Sempit banget dunia" Ujar Serin.
"Jadi ini kita sepupuan sama si Johnny?" Tanya Jay. Serin hanya mengangguk.
"Hah? Berarti Icung sepupuan sama Echan? Bercanda kan mi? Masa iya Icung jadi sepupu Echan" Icung yang denger ikut syok.
"Kalau tante Joey udah kesini lagi berarti kita bisa ibadah bareng-bareng lagi kan pi? Yeaayy ramee" Teriak Icung.
"Emang biasanya gak rame? Mark sama Echan aja udah kaya penonton bayaran ramenya" Ujar Jay.
"Udah udah sana kamu berangkat sekolah, nanti papi telat lagi ke kantornya" Ujar Serin.
"Biasanya juga bolos" Celetuk Icung.
"Yeuu diem aja kamu bayik" Ujar Jay.
"Udah ih berangkat"
"Icung sekilah dulu ya mi" Icung salim ke Serin terus Serin nyium pipi kanan kiri Icung.
KAMU SEDANG MEMBACA
NEO CASTLE ❌ NCT WAYV
SonstigesKomplek yang isinya manusia somplak semua. Cuma RT, RW, sama pak Ustad nya yang waras Rata-rata isi kompleknya duda keren Y/n as Serin (istrinya Jaehyun)