Aksa Alvaro bisa dipanggil aksa, cowo yang digila-gilai para gadis, selalu bolak balik ruang bk dan menjadi buronan polisi merupakan cowo yang memiliki sifat dingin sekaligus misterius. Ia jarang berbicara, bahkan ia tidak mempunyai satu teman pun. Namun karena sebuah kecelakaan ia bertemu dengan seseorang yang sama sekali tidak bisa lepas darinya hingga ia mau tidak mau menjadi teman bahkan sahabat.
Natthan Devano bisa dipanggil atta, cowo yang satu ini memiliki sifat humonis dan ia juga tidak kalah terkenalnya di kalangan para gadis di sekolahnya, karena wajah tampannya dan kepintarannya. Selain itu juga ia merupakan teman baiknya Aksa.
Reygan Mahesa bisa dipanggil Rey, cowo yang ini paling tua diantara aksa dan atta walaupun ia paling tua wajah yang tampan dan kepintaranya dalam bermain dalam musiknya ini membuat para gadis tergila-gila olehnya. Ia orang pertama yang bisa berteman dengan Aksa dan mengajaknya bergabung dengan gengnya.
Virgo Alfarda bisa di panggil virgo, cowo yang ini cuek tapi hurmonis, ia disebut sebagai moodboster untuk ketiga sahabatnya. Selain itu juga ia sangat terampil dalam hal menari dan berbau musik sama seperti rey.
Kaissara bisa dipanggil Ara, cewe yang ini hurmonis, cerewet dan adik dari Atta. Perempuan yang memiliki kisah yang menyedihkan di dalam percintaannya bahkan ia berfikir untuk tidak menyukai lelaki lagi karena trauma.
Abrian Galen bisa dipanggil Galen, cowo yang satu ini merupakan mantan Ara yang meninggalkannya karena sosok wanita yang dulunya pernah menjadi mantan tunangannya.
Kyalla Azzhra bisa dipanggil Lala, cewe yang selalu mengejar-ngejar Aksa. Dimana Aksa berada selalu ada dia disana bahkan ia rela menghabiskan waktunya untuk Aksa. Bahkan ia sempat menjadi kambing hitam karena kemauan Aksa yang ingin sekali menjauh darinya.
Uhyy gw kembali nih... dengan cerita yang berbeda doain aja ini cerita ampe kelar yey, kasihan gw apa kalian yang selalu gw gantugin gra" gak tau alur ceritanya..
Sebagai reader yang baek gw minta kalian untuk pencet tombol bintangnya doang kalo perlu boleh koment kok g dilarang dan kalo mau lebih dekat sama gw jga bisa...
.
.
.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
imposible
Randomapa yang terjadi bila seorang lelaki yang sama sekali tidak ingin berteman, dingin bahkan memiliki kepribadian yang sangat misterus dan harus menghadapi seorang gadis yang bertolak belakang dengan sifatnya. apakah laki-laki ini sanggup menhadapi gad...