Hollaa readers author balikkk!! 😆😆
Ada yang kangen ga?🙂
Ga kangen? yaudah author hiat lagi dah. Canda ;vAuthor sembuh berkat doa kalian nih, makasih ya.. Author sayang bangett nih sama readerss uwww 😘
Oh ya nama pemerannya author ganti jadi Kim soojun.
_____________________________________
•
•
•
•
•
•
•
"Ah nub lu gitu aja lemes." -jimin"Gatau apa ya gimana rasanya jdi ceue sat?!." -soojun
"Yeh yeh santuy mba, salah lagi kan gue" -jimin
"Gus." -soojun
"Gasopan lu sama yang lebih tua." -suga
"Ah bodo, ini ada yang cari lu" -soojun
"Ih gobloknya." -yerin nyubit tangan soojun
"Satttt." -soojun
Namjoon hanya senyum melihat soojun yang bacot dari tdi.
ㅡ 1 tahun kemudian, Setelah konser dijepang, Soojun kembali ke korea.
01.00 KST
📌Incheon Intl' Airport
Soojun pov
Ah menyebalkan, katanya dia akan menjemputku, sudah lama sekali aku duduk menunggu disini bersama para staff, cih sungguh menyebalkan sekali.
Beberapa menit kemudian.
Seseorang datang menjemputku.
Dengan hoodie hitam, topi hitam, masker, dan celana training warna hitamnya membuatnya terlihat tampan."Mianhae membuatmu menunggu lama." Kata org itu.
"Haissh iya iya, kenapa lama?."
"Seperti biasa." Jawabnya.
"Mana tas tasmu biar ku bawa." Lanjutnya"Hmm nih" Aku memberikan semua barang barang ku kepadanya.
Lalu aku pun berjalan bersamanya menuju dimana ia memarkirkan mobilnya, staff staff yang bersama ku tdi sudah dijemput oleh mobil khusus.
Di sepanjang perjalananku menuju tempat parkir, banyak sekali wartawan dan penggemar yang menyapaku, tetapi aku tak menghiraukan mereka semua. Aku hanya tersenyum kepada mereka dan terus berjalan.
Sesampainya di mobil.
"Lhoh sendiri?" Tanya ku kepadanya yang sibuk menaruh barang barangku dibagasi mobil.
"Iya, kenapa?" Jawabnya.
"Kirain sama si itu, biasanya dia kan selalu ikut denganmu." Ucapku.
Setelah ia memasukan semua barang barang ku, akupun masuk ke mobil begitu juga dengan dia, tanpa basa basi ia pun menancapkan gas menuju ke dormku,
Aku sekarang pindah ke dorm yang sudah di siapkan oleh agensi karena sudah 1 tahun aku menjadi idol di agensi big hit ent.Selama perjalanan aku dan lelaki tersebut pun mengobrol.
"Gmn konsernya?." Tanyanya sembari sibuk menyetir.
"Lancar." Jawabku dengan singkat sambil memainkan handphone.
"Idih singkat, wae? Ga kangen?." Ucap dia dengan ketawa manisnya.
"Diamlah aku lelah." Menyenderkan kepala dan menyimpan handphone di tasku.
Dalam perjalanan akupun tertidur lelap, setelah sampai di dorm, ia pun segera membangunkan ku.
"Soojun-ah bangun, kita udh sampai." Ucapnya sambil menggoyangkan tubuhku agar aku terbangun.
"Hmmm jinjja?." Ucapku sambil mengucek mata.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Future - Namjoon [NC]
Разное˖°꒰ 🔭Annyeong-!✧ˎˊ。. Cici here! (*'∇')ノ Langsung ajalah read ceritanya.. Semoga kalian sukaヾ(^-^)ノ ㅡcici🍒