1

21 3 0
                                    

Cerita ini terinspirasi dari lagu baru Day6 yg judulnya Afraid. Tapi untuk alur cerita murni dari aku sendiri ya😊
ada sebagian juga si yg terinspirasi dari kisah member.. tp selebihnya ini murni dari otakku yg suka ngadi ngadi🤣.. Happy reading..

Aprille POV
Hari yg cerah, di kota Seoul.. ini hari ke tiga gue tiba di korea buat lanjutin study gue di negara dimana gue dilahirkan.
Oiya.. gue emang asli korea, tapi karena pekerjaan papa, kami sekeluarga pindah ke Amerika, dan menetap di sana.

Setelah mandi dan nyiapin berkas yg mau gue pake buat urus kuliah, gue mutusin buat duduk sebentar di shofa kecil depan TV.

Saat itu juga, disana, di layar itu, ada orang yang pernah ada di kehidupan gue, mengisi hari hari gue. Seseorang yg udh nyaris 10 tahun gak pernah gue temui, dia menghilang..
gak..
Lebih tepatnya,
Gue yg menghilang.

Flashback on : 10 thn yg lalu
@Amerika

''Aprille!!!, lo tau jae park gak? Si cupu dari club bulutangkis lo, Masa kata anak anak dia naksir sama lo hahaha.." ledek Herin tiba2 nyamperin gue di bangku.
"Ah jangan ngadi ngadi" Balas gue.
"Gue gak ngadi2.. buktinya dari sekian banyak anak di club bulutangkis, lo doang yg diajak ngomong, bahkan sama temen sekelasnya aja gak pernah ngomong."
"Ya jelas gak ngomong lah, kalian seneng banget ngerjain dia, kan gue udah sering bilang jangan keterlaluan.. mau gimanapun dia juga manusia.. temen kita.." kata gue
"Nahkan.. mulai, lo belain si cupu beleran itu" ledek Herin
Gue jitak kepalanya "DIA ALERGI!!! BUKAN BELERAN!! LO NGOMONG KAYA GITU SEKALI LAGI, GUE SMASH MULUT LO!"
"Iya iya.. galak banget mentang2 princess badminton, main smash2" gerutu Herin sambil elus2 kepalanya, gue ikut elus2 karena ga tega..

"Kyaaaa... Kak Aprille!!!"
"Permainan kak aprille kemarin keren banget!!"
"Emang sekolah kita beruntung punya Aprille!!''
"Ini bunga buat kamu"

"Lihat itu penggemar kamu makin banyak, pasti mereka kagum sama kamu, kamu pemain bulu tangkis yg hebat Aprille,, ibu bangga" kata bu Cindy pelatih kami, gue seneng karena kemampuan gue diakui..
"Oiya.. minggu depan ada turnamen dengan sekolah lain, kamu bisa kan main di nomor ganda campuran? Ibu lihat cuma kamu yang paling potensial, kamu ibu pasangkan sama Jae,"
"J..jae bu?"
"Iya, kenapa? Kamu tidak mau?"
"Bukan.. saya tidak masalah dengan siapa saja kok hehe"
"Bagus.. jae itu sebenarnya pemain yg bagus, tapi karena dia banyak alergi jadi daya tahannya sedikit buruk, tp itu tidak masalah, saya pikir kamu pasangan yang tepat. Kalian harus rajin berlatih ya, coba nanti kamu temui dia! Ibu pamit dulu ya, semangat berlatih aprille" kata bu Cindy kemudian berlalu.
Gue sebenernya gak masalah kalo musti jadi partner jae, cuma.. gue gak yakin bisa bangun chemistry.. gue emang biasa ngomong sama jae, tapi gak banyak.. soalnya dia orangnya super duper pendiem..

Gue coba datengin kelasnya buat bicarain hal ini,
"Jae, lo udah dengerkan tentang pertandingan minggu depan?"
Dia ngangguk
"Bagus.. nanti jangan lupa ya kita latihan di gor habis pulang sekolah" gue tepuk pundaknya pake bunga yg tadi dikasih adik kelas.
Bodohnya gue lupa kalo jae alergi serbuk bunga.. otomatis dia langsung bersin2.. temen2 jae ribut ngetawain, jae berdiri hendak keluar kelas, gue khawatir & berniat ngikutin.. tp lengan gue ditahan sama salah satu temen sekelas jae, "udahlah.. dia kaya gitu cuma buat nyari perhatian!"
Jae berbalik kemudian ngomong "gue gak butuh perhatian lo semua" setelah itu dia pergi.

Gue tepis tangan temen jae & segera ngikutin jae, dia pergi ke toilet.. gue ngerasa gak enak, jadi gue tunggu sampe dia keluar.
Kemudian gak lama..
"Jae.. maaf, gue lupa kalo lo punya alergi bunga.. maafin gue" mohon gue ke jae
"Gapapa.. udah biasa juga gue kaya gini, nanti pasti langsung mendingan.." kata jae sambil elap hidungnya pake tisu,
"Oiya gue balik kelas dulu ya.. tolong lo jangan ikutin gue, takutnya nanti lo kena gosip. Untuk nanti sore gue usahain, gak gak.. gue janji bakal dateng." Lanjutnya lalu pergi
Gue liatin punggung kecilnya yg perlahan mulai menjauh
"Jae.. maafin gue" lirih gue

TBC..

Afraid/Day6 JAE🐣➡️🐥Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang