~ Happy Reading guys❤ ~
"GEDUBRAK" Suara hantaman barang dengan lantai itu membuat kami memang terlihat cukup sibuk.
"Alin... Apa itu nak... " Jerit Ina yang menjabat sebagai ibu negara dirumahku sekaligus mama kesayanganku.
"Hehehe jatoh ma, biasa kok"
"Yaudah hati hati awas ada yang pecah. "
"Iya ma.. " Jawab ku lembut.
"Itu barang yang itu jangan lupa diturunin, itu juga" Terdengar samar di telingaku, asal suara dari luar itu menandakan bahwa mama dan papa memang sangat sibuk sekali menurunkan barang barang dari mobil, mengingat kembali bahwa kami baru sampai di rumah baru.
Lingkungan baru, rumah baru, habitat baru yang menandakan bahwa aku juga bakal pindah ke sekolah baru lagi, dengan alasan yang sama karena papa pindah tugas. Ammar Zein Razeena, lelaki yang berhasil memikat hati ibuku Ina Maghfira. Kini ia sedang berada di ambang kesuksesan. Dia sudah tidak asing lagi di kalangan pengusaha Indonesia.
10 minutes later....
Semua barang telah turun dan menempati tempat nya masing masing. Rumah siap huni yang jauh lebih tinggi dari jalanan, membuat dia terlihat sangat gagah. Berisikan 2 lantai dan kolam renang di dalamnya membuat ia semakin terlihat sempurna. Kami masih harus membersihkan bagian dalam rumah ini. Aku berdiri dengan sapu di tanganku, aku berdiri tepat di tengah rumah ini. Mataku berhasil menyapu seluruh ruangan ini. Mataku lagi lagi menangkap banyak debu dan kotoran bertebaran yang harus segera aku basmi. Headset yang menyumpal telingaku mengeluarkan lagu acak yang ada di HP ku berhasil membuat ku gila, joget joget sendiri, teriak teriak gak jelas sambil memainkan sapu di tangan ku yang berhasil mengerjakan tugasnya dengan baik..
"LET'S KILL THIS LOVE! YEAH YEAH" Teriakku melantunkan lirik yang yang ada di kepalaku.
"ASTAGA ALINNN, ALIN"
"WE MUST KILL THIS LO... "
"ALIN... " Teriak mamaku cukup keras yang berhasil memekakkan telingaku.
"Ehhh iya ma iya, apa sih ma"
"Apa sih ma, apa sih ma. Dari tadi mama itu teriak teriak manggil kamu, bukannya nyapu malah joget joget gak jelas" Protes mama ku melihat tingkah lakuku tadi.
"Hehehe aku udah selesai kok nyapu nya. Tu liat udah bersihkan." Ujarku menunjuk arah lantai yang sudah berkilau.
"Yaudah kalau gitu kamu mandi terus istirahat sono di kamar. "
"Siapp bu boss. " Jawab ku menaikkan 5 jari di samping dahiku yang membentuk hormat ke ibu ku.
Aku berjalan menuju kamar mandi dengan telinga yang masih tersumpal oleh headset ku dan handuk di bahuku. Aku mulai risih karena badan ku sangat lengket karena berkeringat sebab membersihkan rumah tadi. Udara di sini memang cukup panas. Aku mandi menikmati aroma terapi yang dikeluarkan oleh lilin dan air hangat yang terpancar dari shower ku hingga membasahi seluruh badan ku.~After taking a bath~
Sore pun berlalu berganti dengan langit malam bertaburkan bintang yang menyelimuti seluruh kota. Angin sepoi sepoi yang menghantam lembut di wajah ku membuatku semakin rileks menikmati secangkir coklat panas sambil duduk di jendela. Momen inilah yang selalu aku tunggu di setiap malam.
Tok... Tok...
Terdengar suara pintu dengan mama yang masuk dan duduk disebelahku.
"Ehh mama, ada apa ma? "
"Engga, engga ada apa apa mama cuman mau kasih tau soal sekolah baru kamu. "
"Sekolah? "
"Iya mama udah daftarin kamu, lusa kamu udah bisa sekolah, yaudah sekarang kamu istirahat udah malam."
"Iya ma.. "
"Yaudah mama keluar dulu ya. "
Ting....
Suara notif dari HP ku menunjukkan bahwa terdapat pesan dari seseorang.Dita.
Dita adalah teman ku di sekolah lama ku. Dia adalah salah satu sahabat ku disana dari sekian banyak sahabatku lainnya.
"P"
"Lin, udah tidur lo? "
"Belum ni, knp dit? "
"Lo udah pindah ke
Rumah baru lo? ""Udah dit"
"Kenapa emangnya dit? ""Berarti lo juga pindah
Sekolah dongg""Iya lah dit, jauh banget
Kalau gue masih sekolah
Disana, lagipun mama gue
Udah daftarin gue disekolah
Baru juga.... ""Yahhhh, gak bisa ketemu
Sama lu lagi deh gue. ""Gue kangen sama lu lin. "
"Temen temen juga pada
Nanyain lu disini. ""Ehmm mau gimana lagi
Dit, gue harus ikut nyokap
Sama bokap gue. ""Gak mungkin kan gue
Pisah rumah sama ortu gue. ""Iya sih, ntar kapan kapan
Kita reunian bareng lo ya. ""Sekalian ajak temen temen
Yang lain juga buat ikutan. ""Yaudah atur aja jadwal Nya
ya. "
"Yaudah deh dit, udah malam
Ni gue udah ngantuk, kita
Sambung besok ya. ""Yaudah, bye beb qu. "
"Bye :) "
Aku menutup jendela kamarku karena malam sudah hampir larut, aku berbaring di atas kasur empuk kesayanganku dengan menghadap ke langit langit kamarku yang dihiasi oleh bintang kelap kelip. Tanpa ku sadari aku tertidur pulas meninggalkan segala penat peluh sibuknya dunia. Menikmati malam yang indah dan sejuk membuat aku semakin terlarut dalam tidur dan mimpi ku yang pulas.
Hai gaisss, gimana gimana masih awal udah seru kan. Vote dan follow akun ini biar gak ketinggalan part nya ya. Crita ini diubah dri crita ocean slyhp.Thanks yang udah vote ya❤
KAMU SEDANG MEMBACA
A & A
RomanceDimulai dengan benih benci. yang kemudian tumbuh menjadi buah cinta. cinta yang melewati banyak rintangan dan hambatan.Membuat mereka semakin yakin untuk bersatu. Tapi takdir, tidak ada yg bisa merubah takdir seseorang. Di masa masa remaja nya...