LOST {1}

2.3K 221 101
                                    

┅Happy Reading┅

Disebuah restoran kecil, terlihat seorang pemuda tengah mengepel lantai. Keringat di dahinya bercucuran, sesekali ia mengusap peluh keringatnya.

"Yak! Jungkook-ah kerja yang benar, lihat itu di sana lantainya masih kotor!" bentak seorang namja yang terlihat berumur 25 tahun. Sebut saja Minhyuk.

"Maaf hyung, akan aku bersihkan sekarang," jawab Jungkook sambil membungkuk sekilas.

"Kalau tidak niat kerja lebih baik pergi saja, masih banyak orang yang ingin kerja disini." ucap Minhyuk sinis lalu pergi begitu saja.

"Huh, sabar Jungkook." ucap Jungkook pada dirinya sendiri. Ia sudah terlalu sering mendengar kata-kata seperti itu. Jadi ia tak merasa tersinggung.

"Cepat bersihkan kenapa malah bengong." suara itu membuyarkan lamunan Jungkook.

"Ne hyung." jawab Jungkook lalu segera mengerjakan tugasnya.

Di mobil, Taehyung dan Jimin sedang sibuk dengan ponselnya masing-masing. Wajah mereka terlihat lelah dan lesu setelah seharian berada di sekolah.

"Jimin-ah ayo kita mampir ke mall, sudah lama kita tidak pernah shopping," ajak Taehyung memecah keheningan.

"Ide bagus, aku juga ingin membeli beberapa pakaian," jawab Jimin yang tertarik dengan ajakan Taehyung.

"Tapi kita bilang dulu pada Jin hyung supaya dia tidak khawatir mencari kita," lanjutnya.

"Sebentar aku beri tau dia dulu." Taehyung segera mengirimi Seokjin pesan.

"Ahjussi, sekarang kita pergi ke mall." ucap Taehyung pada sang sopir yang bernama Choi Siwon. "Baik tuan muda."

Sesampainya di mall Taehyung dan Jimin segera turun dari mobil. Terdengar teriakan histeris dari para yeoja saat melihat Taehyung dan Jimin turun dari mobil. Suasana mall seketika menjadi ramai karena kedatangan mereka. Kenapa? Karena mereka merupakan anak keluarga Jeon, keluarga terkaya di Korea Selatan. Hampir seluruh daerah di Korea menjadi kekuasaan mereka. Jadi siapa yang tidak kenal mereka?

Taehyung dan Jimin berjalan beriringan diikuti Siwon dibelakang mengawal mereka. Taehyung dan Jimin tersenyum menyapa orang-orang disekitarnya. Banyak yeoja yang terpesona melihat senyum manis kedua maknae tersebut.

"Tae, kau ingin membeli apa?" tanya Jimin saat sudah berada didalam mall.

"Aku ingin membeli jam tangan, aku sudah bosan dengan jam tangan ini." jawab Taehyung sambil melihat jam tangannya yang sebenarnya masih bagus, tapi ia ingin membeli lagi.

"Baiklah kalau begitu kajja kita toko gucci."

"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
LOST {JJK}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang