2.Rumor

47 2 0
                                    

"JEYUN!"

Gue baru aja nyampe di rumah,dari tadi gue tuh pingin banget ketemu sama kak jaehyun bukan karena gue kangen ya,tapi karena dia pulang dulu.

"JEYUN!CEPET SINI!"

Kak jaehyun dari atas langsung lari ke bawah buat nyamperin gue,wajahnya kek seneng gitu.

"Ada apa na?"tanya kak jaehyun

"Ada apa ada apa,lo kenapa pulang dulu hah?tega ya lo!kalo gue di culik gimana?untung ada kak aeyong,kalo gak gue pulang sama siapa coba?!lo marah gegara gue kacangin dari pagi?!"

Gue ngomong udah kayak mark ensiti kalo lagi ngerap,sampe kak jaehyun aja begidik ngeri.

"Ya maaf,gue kira lo udah pulang,lagian lo gak ada di kelas"kata kak jaehyun

"Terserah lo deh"kata gue

Gue ninggalin kak jaehyun yang masih berdiri di tempat,gue sih bodo amat ya tadi ada yang liat gue marahin kak jaehyun atau gak.

Sesampainya di dalam kamar gue langsung masuk ke kamar andi buat mandi.ya iyalah mandi masa mau kondangan.

.

.

.

Dari tadi kerjaan gue cuma rebahan santuy sambil nontonin drama korea yang lagi hits banget,itu loh drama yang ada pelakornya.

Kadang suka baper gue nontonnya,apalagi kalo liat mbak pelakor lagi berulah,beuh..udah kek orang gila gue liatnya.

Jadi bosen sendiri gue,mending gue ke kak jaehyun aja barangkali dia bisa gue ajak mabar.

Kalian tuh jangan remehin gue ya,asal kalian tau rank ml gue tuh Myhtic Glory tau!.

Pas banget waktu gue buka pintu ada kak jaehyun lewat depan kamar gue.

"Mau kemana lo?"tanya gue

"Keluar"jawab kak jaehyun

Gue ngeliat di sampingnya kak jaehyun ada kak taeyong,mungkin mereka mau keluar bareng.

"Ohhh"-gue

"Lo mau ikut?"tawar kak jaehyun

"Mau mau,bentar ya gue ambil tas gue dulu"balas gue

Gue masuk ke kamar buat ngambil tas sama handphone gue yang gue taro di atas ranjang terus keluar deh.

Tanpa basa-basi lagi kita bertiga langsung aja jalan kebawah,iyalah kebawah kan mobilnya ada di lantai dasar.

Kalo boleh jujur ya sebenernya gue capek deh kalo mau ke bawah soalnya kamar gue ada di lantai tiga.

Kenapa gak di pasang lift aja gitu,biar gue gak capek harus naik turun tangga.mending kalo kamar gue dibawah mah gak pa-pa.

Di mobil gue duduk di belakang sendirian,kak taeyong yang nyetir karena pake mabilnya kak taeyong.

Selama perjalanan kita ngobrol,bukan kita sih cuma kak jaehyun sama kak taeyong doang gue gak di ajak.

.

.

.

Sekarang kita bertiga udah ada di mall,gak tau kenapa dari tadi tuh kak jaehyun mukanya kek gimana gitu.

Karena gue adik yang perhatian dan peka langsung aja gue tanya ke orangnya.

"Lo kenapa sih?"tanya gue

"Kebelet na"jawab kak jaehyun

"Ke toilet lah"kata gue

"Yaudah gue cari toilet dulu ya,kalian duluan aja"kata kak jaehyun

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 28, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Di Jodohin || Lee TaeyongTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang