Paip

84 8 0
                                    

Keesokan harinya Sowon sudah mulai beraktivitas seperti biasa.

"Hai kak,aku denger kakak masuk rs ya?maaf ya kak aku ga bisa jenguk..soalnya tugasnya numpuk hehe.."kata Lia yg tiba² muncul ntah dari mana.

"Gpp,ngomong² kamu sama Baejinnya gmn??"tanya Sowon kepada Lia yg ikut berjalan disampingnya.

"Kak Baejin uda punya pacar..jadi dia gak bales surat aku..cuma dibaca terus dibuang.."ucap Lia sambil menghembuskan nafasnya kasar.

"Yaudah gpp..lagian banyak yg lebih ganteng,jadi sekarang kamu ngebet siapa??Eunwoo kah?"tanya Sowon.

"Bukan kak Eunwoo..tapi Kak Haechan,hehe"kata Lia sambil cengengesan.

"Ohh,yaudah sana kekelas..lima belas menit lagi masuk"ucap Sowon lalu dibalas anggukan oleh Lia.

"Pagii semuaaa"sapa Sowon dengan suara yg keras membuat teman²nya terkejut.

"Sowon,kok lu sekolah sih?!kan uda gw bilang lu istirahat aja dirumah!"ucap Eunwoo.

"Wuish!ada pawangnya njer,dari kapan sih kalian jadiannya??"tanya June.

Plak!

"Mulut lu dijaga!"ucap Sowon dan Eunwoo barengan,dan yg tadi menampar mulut June adalah Eunwoo.

"Pak Daniel dateng oyy!!"teriak Baejin lalu semuanya langsung duduk diempat masing².

Pak Daniel datang membawa sekotak lembaran kertas yg entah untuk apa,lalu ditaruh di meja guru.

"Baik anak² bapak akan mengumumkan bahwa hari Jumat kita akan camping,dan kalian semua diwajibkan ikut..dikelas kita yang akan menjadi pengawasnya adalah Sungjae,Sanha,Yugyeom,dan Baejin..untuk yg bagian perawat,jika ada yg terluka itu adalah Sowon,dan Eunwoo..karena kita hanya membutuhkan dua perawat"ucap Pak Daniel panjang lebar dan hanya diangguki oleh para murid.

Pelajaran dilangsungkan seperti biasa,hingga waktu jam istirahat.

"Sowoonnn~kantin skuyy"ajak Umji sambil gelayutan (?) ditangan Sowon.

"Kuy!"Sowon ikut kekantin dengan teman²nya.

Diperjalanan seperti biasa Sowon mendapat senyuman dari para murid yang berada di sepanjang koridor menuju kantin,ada pula yang memberikan coklat,surat,permen,dll kepada Sowon.

Ting!

Si gblk 💩💩

Beliin gw susu coklat satu pake uang lu

Lah?!ga bisa gitu dong!

Heh!lu jadi babu nurut aja!ato gw sama geng gw nge-bully lagi?!

Iya² ck!

Karena Sowon tak melihat jalan ia menabrak seorang siswa yang bisa dibilang agak tinggi tapi tak bisa dibilang pendek juga.

Tuk!

"Aduuhh..eh maaf ya"kata Sowon sambil menunduk.

"Lah?elu.."Sowon yg mengenali suara itu pun langsung mendongakkan kepalanya agar bisa melihat wajah namja yang ia tabrak tadi.

"CHAN/SOWON?!NGAPAIN LU DISINI!"teriak mereka barengan,ya..yg ditabrak Sowon rupanya adalah Chan/Bang Chan (uthor singkat aja namanya).

"Harusnya gw yg nanya!lu ngapain disini?"kata Chan sambil melipat tangannya.

"Ke kantin lah!"ucap Sowon lalu melanjutkan perjalanannya yg sempat terhambat oleh dakinya Baekhyun :V.

BULLY | STRAY KÍDZ | LONG HIATUSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang