Eit

86 7 3
                                    

Setelah mendengar kabar dari pihak rumah sakit,keluarga Sowon beserta teman²nya pun datang kerumah sakit tempat Sowon dibawa.

"Hiks..bodoh!kenapa gw ga tau Sowon ada masalah sih!"ucap Eunwoo frustasi.

"Udah gpp woo,Sowon pasti baik² aja"ucap Haechan menenangkan Eunwoo yg sedari tadi cemas.

"Iya,kalo lo kuat Sowon pasti ikut kuat"ucap Sanha menepuk pelan bahu Eunwoo.

"Doain yg terbaik aja,kita juga ngerasain apa yg lu rasa kok woo"ucap Jaemin dan dibalas anggukan oleh semua teman² yg lain.

Ting!

Pintu ugd terbuka dan menampilkan seorang dokter didampingi dengan seorang perawat keluar dari ugd.

"Dok,bagaimana kabar adik saya?"tanya Taeyong menyerbu dokter bernama Ha Seungwoon itu.

"Pasien dalam keadaan koma,bisa dijenguk tetapi hanya tiga orang yg boleh masuk"ucap dokter itu lalu tersenyum dan pergi.

"Mending papa-mama sama kakaknya Sowon dulu,nanti Moonbin,Eunwoo sama Lisa giliran masuk kedua"ucap Haechan,mama-papa dan Taeyong masuk lebih dulu kedalam ruangan Sowon,Sowon terkulai lemas dan memperlihatkan wajah mulusnya yg diperban didahi dan tanggannya yg diperban juga.

"Kenapa harus pindah rumah sih? mending tinggal dirumah kita aja..biar kamu ada yg jagain"ucap mama Irene sambil menyeka air matanya yg terus turun membasahi pipinya.

"Maafin kakak ya won.."ucap Taeyong lalu mengelus rambut Sowon yang tergerai.

"Huufftt..kalo kamu ikut sama Heejin,siapa yg bikin suasana rumah jadi rame??"ucap mama Irene.

"Yasudh,yg lain juga mau jenguk tuh..yuk keluar"ucap papa Suho sambil menggandeng tangan mama Irene dan merangkul tubuh Taeyong.

"Yaudah,yuk yg giliran masuk"ucap Moonbin,lalu mereka masuk kedalam ruangan Sowon,saat mereka masuk Sowon sudah siuman.

"Won!lu gpp kan?!"tanya Lisa.

"Nggapapa kok,cuman rada sakit aja tangan gw"ucap Sowon sambil tersenyum kecil.

"Kak!kakak ya,kenapa pake acara pindah rumah sih???!nanti yg masakin bulddak untuk Moonbin siapa???mama ngga bisa bikin seenak masakan kakak"ucap Moonbin langsung digeplak oleh Lisa.

"Heh!malah ngomongin makanan lu tuyul!"ucap Lisa.

"Bee kamu gpp kan??"tanya Eunwoo sambil memegang tangan Sowon.

"Basiiii"ucap Lisa.

"Haha..kalian berdua tuh ya!dari dulu ngga pernah akur"tawa Sowon.

"Uwah gw rindu lu sumpah kak"ucap Moonbin.

"Dih,baru aja ditinggal berapa jam gw pingsan..uda rindu bae lu daki Somi ex-ioi"ucap Sowon.

"Yaudah,kita udahan dulu..yg laen blm dapet giliran"ucap Lisa lalu dibalas anggukan oleh Sowon dan mereka bertiga Moonbin,Lisa dan Eunwoo keluar dari ruangan Sowon.

---

Keesokan harinya Sowon sudah dipindahkan ke ruang inap VVIP agar merasa nyaman.

BULLY | STRAY KÍDZ | LONG HIATUSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang