Po (bukan member telletubis :v)

95 7 1
                                    

Setelah teman² Sowon pergi,ia langsung membereskan kekacauan yg seharusnya tidak bisa dibuat oleh manusia :'>.

"Eh?apaan ni??"ucap Sowon sambil mengambil satu barang yg terselip di sofa tempat teman²nya duduk dan berkumpul.

"Hp??hp siapa?"tanya Sowon kedirinya sendiri,tiba² ada satu nomor bertuliskan "Lino🎼" yg menelfon.

Drrtt!!drrttt!!drrrttt!!

"Halo?"

"Lah?kok suara cwe??woi Hyunjin!lu jadi kyk lulopek luna yak??"

"Heh!gw Sowon"

"Lah?macan betina toh,kok lu bisa megang hpnya Hyunjin?"

"Sekali lagi lu bilang gw macan betina gw acak²in kelas lu"

"Yamaap,sekarang jawab pertanyaan gw cepet"

"Jadii...gw tadi lagi beres² ruang tamu gw,nah jadi gw ketemu hp keselip gitu..yauda gw ambil"

"Ooww,yaudah..sekarang lu dateng ke sungai Han"

"Lah?jauh amad,klo gitu gw nebeng Eunwoo yak"

"Iyak,yodah gw tutup dlu"

Bbipp!!bbiippp!!

Telfon dimatikan secara sepihak oleh orang disebrang sana.

"Harus kah gitu hp gw yg dikorbanin??"ucap Hyunjin dengan malasnya.

"Karena cuma hp lu doang yg isinya kaga ada apa² 🤣🤣"tawa Felix lalu dibalas sentilan oleh Hyunjin.

"Inget rencana kita guys!!fokus!okay,F-O-K-U-S"ucap Chan dan dibalas anggukan oleh semua teman²nya yg hadir.

Brm..ckiitt

"Uwah,beneran dateng guyss!!tapi bawa pawangnya"keluh Jeongin.

"Makasi ya woo,lo tunggu aja..bentaran doang kok"ucap Sowon disebrang sana.

Tuk!tuk!tuk!

"Nih hpnya"ucap Sowon sambil menyodorkan hp Hyunjin yg ia bawa.

"Uwaaa hp gw!!makasiiiiii"ucap Hyunjin antusias lalu dibalas tatapan tajam Changbin membuat dia berdeham agar terlihat cool.

"Uda kan?yauda gw balik dlu"ucap Sowon dan hendak pergi tetapi kedua tangannya dipegang dan langsung disiram air.

Byurrr!!

"Whoaaaa!!!"kaget Sowon.

"Anjir...kalian apa²an sih?!"bentak Sowon.

"Anjir,lu tu bodoh bat yak?mana mau orang ngasi hp ketinggalan tapi di tempat jauh..padahalkan bisa besok..atau kapan gitu,hhh golok banget sih"ucap Chan dengan nada meremehkan.

"Eumm..harusnya kan goblok bukan golok.."ucap Seungmin ke Chan.

"Ya..biar kaga gitu kasar!biar readersnya tidak merasa terganggu"kata Chan lalu berdeham.

EAAAKKK!! -uthor

"Guys..mana tuh satu ember yg isinya bedak??mana??"tanya Chan sambil celingukan mencari letak ember besar yg berisikan bedak bayi,yg ia tau Sowon sangat anti dengan bedak bayi karena Sowon alergi dengan bedak bayi dari ia berumur 10 tahun.

"Eh!?please jangan bedak bayi!!please gw mohon..jangan bedak bayi!"ucap Sowon sambil meneteskan air mata yg turun ntah kenapa tanpa Sowon sadari.

"Maap ya.."ucap Seungmin lalu menaburkan (?) satu ember bedak bayi ke tubuh Sowon.

BULLY | STRAY KÍDZ | LONG HIATUSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang