15 - thank you & sorry

457 56 1
                                    

Tolong baca sampai akhir.
votmen juseyo~








***

hari itu akhirnya tiba. hari dimana guanlin dan wonyoung jalan. bahasa gaulnya sih ngedate.

tapikan mereka ga pacaran?





rambut wonyoung dikuncir ponytail dia sekarang lagi jogging sama cowok disebelahnya, guanlin.

"ada cilor tuh, mau beli gak?" kata guanlin ke wonyoung.

"mana-mana?! ayo ih beli"

akhirnya mereka berdua ke tukang cilor dan beli dua puluh bungkus.

"wah gilasih gue kangen banget sama cilor, kalo beli di sekolahan pasti selalu abis." wonyoung mulai cerita.

guanlin yang ngedenger itu ketawa, "makan dulu jangan ngomong. blepotan tuh,"

guanlin ngambil tisu di sakunya terus ngelapin saus cilor yang menempel di muka wonyoung.

cie elah romantis amat.

"g-gue bisa sendiri." sahut wonyoung terus ngambil tisu yang ada ditangan guanlin.

"ngegemesin banget sih"

"hah apa lin?"

"ngga apa-apa."

wonyoung tadi denger guanlin bilang gemes, ah masa sih? salah denger mungkin. pikir wonyoung.

selesai makan cilor mereka mulai jogging lagi.

"gue kok agak ga nyangka ya," kata guanlin tiba-tiba. wonyoung langsung menoleh.

"ga nyangka kenapa deh?"

"ga nyangka aja..." kalimat guanlin menggantung. "main rp bisa bikin ketemu sama cp sendiri.."

"hmm," wonyoung lansung berhenti jogging. membuat guanlin juga menghentikan langkahnya.

"duduk dulu di situ yuk," ajak wonyoung.

"gue juga sama kok ga nyangka," sahut wonyoung. mereka udah duduk sekarang.

"langgeng banget ya sampe tujuh bulanㅡ mungkin sekarang udah mau delapan bulan?" cetus guanlin.

wonyoung ngangguk, "iya lo bener. tapi kan rp itu palsu."

"iyasih lo bener. tapi percaya ga percaya gue punya cp sama lo itu paling lama..."

"sama"

lalu keadaan hening seketika.

"yaudah, jogging lagi yuk?" ajak guanlin. wonyoung berdiri lalu mengangguk.





sekitar dua jam mereka jogginh bareng. sekarang mereka berdua mau pulang ke rumah masing-masing.

"lin," panggil wonyoung. guanlin nengok.

"kenapa?"

"kayaknya sekarang terakhir kita ketemu?" kata wonyoung. guanlin diem karena bingung.

"kenapa?" tanya guanlin demgan nada pelan.

"ngga apa-apa kok. tapi jujur gue nyaman temenan biasa aja, kayak dulu, kita ga saling kenal."

guanlin menghela napas, "oke. maaf kalo selama ini gue buat lo risih."

wonyoung terkekeh, "mukanya jangan sedih gitu ah,"

"kita tetep bisa cpan di roleplayer kok. cuma ya jangan di real life, oke?"

guanlin masih diem dengerin omongan wonyoung.

"lin, kalo emang kita jodoh nanti kita ketemu lagi..." wonyoung menarik napas,
"lo pasti tau omongan yang gue maksud."

Roleplayer Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang