PROLOG

61 16 4
                                    

Suara pistol menggema di seluruh ruangan tersebut. Lalu gadis perempuan tersebut langsung menusuk dan memotong kaki orang tersebut.

Sang gadis berkata "Jika hidup mu ingin tenang, maka jangan ber urusan dengan ku!" kata gadis tersebut. Harley Watson, nama gadis tersebut. Kalian bisa memanggil nya dengan sebutan Harley.

Mayat yang sudah tergeletak tak berdaya pun di bawa oleh orang suruhan Harley, untuk di beri makan hewan kesayangan nya yaitu Husky Anjing yang sudah ia rawat dari lahir sampai besar.

Disisi lain••••

"Kau sudah masuk kedalam perangkap ku tikus tua! Mungkin kali ini aku tidak akan membebaskan mu lagi seperti dulu. Lihat apa saja yang akan ku lakukan pada dirimu itu!" sang gadis berkata seperti itu sambil memegang belati yang sangat lancip.

Srghh

Akkkkhhhh, tolong ampuni aku. Kumohon!

Teriak tikus tua tersebut, "Sudah ku bilang Jangan pernah berusaha untuk menghancurkan ku. Dan sekarang kau sudah melanggar nya," murka sang gadis. " Jadi karna aku sudah  tidak tahan dengan sikap mu yang tolol itu aku ingin membunuh mu!" marah sang gadis sambil mengoyak-oyak tubuh si tikus tua tersebut.

SRGHH

AKKKKHHHHHH KUMOHON JANGAN BUNUH AKU!! AKU MENYESAL!!

"Menyesal? Benarkah? Oww seperti itu ya? Malang sekali diri mu yang kasihan itu." ucap sang gadis. Nama gadis tersebut Alea Christy Anderson, kalian bisa memanggilnya Christy.

Satu tusukan lagi, tikus tua tersebut akan mati. "Ada pesan terakhir? Sebelum ajal menjemput mu?"

J-jja-ng-an k-ka-kau m-m-men-er-or ke-kluarga -k-ku

"Itu saja?" Ucap sang gadis. Tikus tua mengangguk pelan.

SRRGHHH

Kepala tikus tua terlempar ke arah tong sampah. "Siapa yang ingin menerror keluarga nya? Kau mati saja sudah cukup. Tapi jika dari salah satu keluarga mu membalas dendam, hm mungkin akan ku terror" Christy tersenyum miring dan memotong jari-jari tikus tua tersebut.

"Saat nya aku pergi,"- "Jeffer dan yang lain. Bersihkan mayat tikus tua ini sekarang juga!" perintah Christy.

Mayat tersebut dibuang ke arah sungai untuk diberi makan buaya liar, bukan untuk hewan kesayangan Christy. Karna menurutnya jika Jacky memakan mayat tikus tua, Jacky akan menjadi kotor. Mengerti maksud ku?-

Christy pun keluar dari tempat tersebut dan pergi ke markas utama untuk membersihkan diri.

••••••••••••••••••••••••••••••••

Hi author kembali dengan membawa cerita baru hoho. Crita lain blum slsai sih, tpi tngan udah gtel pngen nulis hoho. Selamat membaca prolog cerita XCT AVV

WASALAMUALAIKUM WR.WB

KAMIS JUMAT-15 MEI 2020

XCTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang