"Sudah ku bilang. Jangan pernah datang kedalam lubang Hitam, dan kau malah melanggar nya tua bangka."
Srugh
Suara tusukan belati tepat tertancap di kepala pria berumur 50 tahun.
"Membuatku kesal saja," gadis berumur 17 tahun tersebut terlihat sangat kesal karna si tua bangka memasuki lubang Hitam.
Kalian mengerti yang di maksud oleh dia? Baik akan ku jelaskan. Lubang Hitam yang di maksud oleh dia adalah, sudah terlalu dalam pria tersebut mengorek informasi rahasia dari gadis tersebut. Mengerti? Jika kalian masih belum mengerti, kalian bisa memikirkan nya sendiri!
Back to the topic
Gadis tersebut keluar dan mengeluarkan korek, ia membakar ruangan tersebut. Sebenarnya ia ingin memberikan mayat tersebut ke Anjing kesayangan nya.
Tapi sayang, ia sudah membakar mayat tersebut sampai abu.
Harley nama nya, kalian bisa memanggil nya sesuka kalian.
Harley segera pergi menuju mobil dan mengebut dengan kecepatan tinggi.
Ia ingin kembali ke rumah nya. Sepertinya saudara nya telah menunggu.
Mansion
Harley keluar dari mobil lalu masuk tanpa mengetuk pintu, ia segera pergi ke arah kamar.
Tanpa babibu ia masuk, dan melihat ke adaan kamar nya seperti Kapal Pecah. Ia menatap dingin ke arah gadis dengan marah.
Sedangkan yang membuat kamar Harley berantakan hanya menyengir tidak jelas.
"Peace, jangan marah oke. Bakalan gw beresin janji deh." gadis tersebut akhirnya membereskan kamar Harley dengan rapih.
Skip
"Hueeeee, capek banget gw. Kak lo tumben pulang cepet gak kayak biasanya," perkataan gadis tersebut membuat Harley sekali lagi kesal.
PLETAK
AAAVVV
"Gila lo, sakit bego! Lu kira kepala gw batu apa!" gadis tersebut terlihat kesakitan karna kening nya di Sentil oleh sang kakak.
Sedangkan Harley hanya menjawab,-"Oh"
Not u barbie girl, i'm living in my--
"Halo?"
"Ley, Aery dalam bahaya!" suara khawatir ditambah panik dalam telfon membuat Harley seketika ikut panik. Ia langsung keluar dan berlari ke arah mobil. Ia segera mematikan Telfon tersebut.
Sang adik mengikuti, karna ia tau apa yang akan terjadi. Ia sebenarnya tidak ingin masuk ke dalam dunia Kegelapan.
Tapi karna ajakan sang kakak, ia bisa menjaga diri dari musuh sang kaka.
Tidak ada satupun orang sekolah yang tau, jika ia adalah adik Ketua Mafia.
KAMU SEDANG MEMBACA
XCT
Teen Fiction"Kalau sudah memasuki perangkap kami. Maka kalian tidak akan bisa keluar!" -Someone "Kalian baik, kami baik, kalian jahat. Kami brutal." -Someone "Kami butuh yang asli bukan yang palsu!" -Someone "Kami bersatu bukan terbelah dua." -Someone "Jika ka...