cintaku bersemi di apotek

124 12 39
                                    

pagi ini kos kosan rame banget, gimana ga rame orang tiba tiba enam orang muntah muntah kaya kesurupan masal. afa, aly, wonpil, hyunsuk, kekes sama jaehyuk.

nath selaku koor cewe dan sungjin selaku koor cowo (ceilah koor banget gatuh) bingung kenapa bisa sampe enam orang begini. pasti ada yang gaberes kan.

usut punya usut, ternyata asalnya dari super bubur kadaluarsa. buburnya awalnya yang makan cuman aly sama afa, tiba tiba kekes sama jaehyuk yang abis pulang mancing minta tapi gadibolehin gara gara emang dua orang ini medit, akhirnya disuru bikin sendiri.

nyeduh dah tuh si kekes sama jaehyuk pas afa aly udah kelar makan, datanglah dua makhluk lainnya berwujud hyunsuk dan wonpil yang kelaparan abis gosokin ban dalem.

padahal sebenernya abisitu dateng nadya mau minta tapi segen soalnya kemarenan dia abis dimarahin wonpil gara gara gasengaja nemplokin koyo di jambangnya. thanks to koyo dan jambang wonpil nyawa nadya terselamatkan hari itu.

di sinilah para oknum cowo cowo yang tau kalo itu kadaluarsa akhirnya kena omel sama sungjin gara gara ngga langsung ngebuang.

"lo, wonu, bukannya langsung buang udah tau kadaluarsa,"

"tuhhh bukannya langsung buang,"

"BANG BRIII ADEK LO USIR DONG!!!"

langsung dibekep mulutnya jisung trus digeret pergi dari ruang tv kosan cowo sama brian. emang tu bocah mulutnya kompor bet.

sementara dari sisi cewe, nath udah stress banget soalnya si kekes teparnya di kamar dia anying beneran ini keracunan apa mabok ciu udah gabisa bedain.

"kes, dengerin gue, takbir!"

"assalamualaikum!"

"waalaikumsalam," saut nisa yang lagi gitaran bareng gea depan pintu kamarnya nath.

"huek!" kes muntah lagi.

"ini c minor,"

"oke."

jreng.

emang kaga ada adabnya temennya sakit sakitan ini orang bedua malah gitaran mana huek huek nya kekes dibikin chord nada lagi sama gea, si nisa bagian genjreng.

setelah muntah muntah si kekes akhirnya rebahan di kasur, nath udah mau protes aje kenapa jadi si kekes tidur di kamarnya. tapi yaudahkan apa boleh buat.

"kok lu bisa kena juga si? emang lu abis kontak fisik sama aly?"

geblek banget omongannya tira dikira diare penularannya kaya panu.

"tira jahat banget kekes lagi sakaratul lu ajakin ngomong," kata nath.

"masa gua ajakin main citampi,"

nath udah males banget nyautinnya bikin emosi, daripada nyautin makanya dia memilih buat menyelamatkan orang orang tak berdaya ini alias dia mau beli obat.

dengan baju seada adanya nath keluar kamar diikuti suara tereakannya gea tiga oktaf gara gara kelingkingnya diinjek. tapi suara nath lebih kenceng lagi.

"ADA YANG BISA BAWA MOTOR GAAA???"

asli boy kenceng banget kaya spiker hajatan, vice yang lagi mau masukin benang ke lubang jarum sampe meleset ke lubang buaya.

"gua bisa," diyah angkat tangan sopan banget macem lagi kbm.

"sama gua aja gua bisa naik helikopter," dira nyaut.

"gua gua gua gua bisa naik motor sambil tiduran," ipuy muncul nenteng nenteng beras (gatau ngapain dia nenteng beras)

"lama woy keburu pada mati, cepetan siapa yang bisa anterin gue ke apotek gue jajanin cilor!!!"

"GUE!!!"

***

motor aerox silver plat hyb sore ini ditunggangi oleh natasya willona dan ben kasyafani, roda motor kesayangan si empunya yang masih kinclong karna baru dicuci itu berputar di atas aspal jalanan buat menuju apotek terdekat.

"nat, lo bisa ga megangnya yang lain selain tali helm gue," protes yoonbin dalem hati udah ngebatin aja seumur idup baru pertama kali nemuin orang pegangan ke tali helm.

"kalo pinggang lo ntar geli, kalo pundak lo kaya lagi main uler naga, kalo leher lo gue kaya psikopat, kayanya emang ini jalan keluarnya," begitu kata si nathalia.

"pegang stang gua aja dah gimana,"

"hah?" suaranya si yoonbin terbang kebawa angin bahorok ditambah kuping nath emang rada tuna mayo.

"nggaa,"

"gaga?"

"NGGA!!"

"IYA KENAPA SI GAGA?"

"NGGA GUE BILANG!"

"GAGA ILANG?"

yoonbin udah istighfar dan bertikai untuk menyingkirkan hawa napsunya untuk membanting setir motor dan membiarkan mereka berdua terguling ke dalam gorong gorong.

daripada makin sensi si yoonbin diem aja dah sampe nyampe apotek, mereka turun tuh ke apotek beli obat diare.

selesai beli mereka langsung pulang padahal nath kepengen ke malang dulu beli gacoan tapi kejauhan udah gitu keburu temen temennya mangkat, makanya mau ga mau langsung pulang.

yoonbin naik duluan, nath nungguin yoonbin pake helm sama mundurin motor buat muter balik arah.

tapi tiba tiba mata nath menangkap sesuatu yang familiar. lah... itu kan...

"FATHY!!!"

nath manggil manggil fathy yang lagi nyedot cincau pake muka lesu langsung sumringah.

"NATH!!!"

fathy nyebrang trus nyamperin nath. terus baru sadar ada yoonbin juga, fathy cium tangan ke yoonbin. emang kerjannya fathy kalo ketemu salim sama yang lebih tua. #sopansantunluarbiasa

"lu ngapain fath?"

"abis les, tapi gojek gue eror makanya jalan kaki nih pulang,"

"demiapa dari tempat les lo jalan kaki? sejauh itu?" tanya yoonbin gapercaya.

fathy manggut manggut, "iya makanya cape banget kaya lagi umroh."

yoonbin ngecek jok belakangnya, terus majuin badannya ke depan.

"ayok sini barengan."

***

"JHAAAA BONCENG TIGA!!!"

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 15, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

kos kosan sisbretTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang