Author pov.
SMA RADIKAPURA. SMA yang di isi oleh murid kalangan ber otak encer, Dan yg pasti Ganteng-ganteng dan cantik-cantik hehe :v.
Nathala dan Doyoung telah sampai di sekolah setengah jam yg lalu. Yup mereka berdua memang satu sekolah. Alaa di kelas XI-IPS 2, Sedangkan Doyoung di kelas XII-IPA 1. Mereka bersyukur karena hari ini tidak telat, jadinya mereka tidak akan dihukum oleh pak mudin. Guru BK yg sangat amat ditakuti oleh anak anak di sekolah itu.
Nathala pov.
Sesampainya di dalam kelas nathala langsung disambut oleh kedua sahabatnya yaitu Mouretha dipanggilnya retha, dan marshellina dipanggilnya acel.
"Eh alaanjing baru dateng lo la? Tumben banget ga telat"-ucap retha
"Alaa telat salah, ga telat juga salah. Mau lu tuh apa si jingan?"-ucap acel.Orang yg sedang diributkan hanya bisa menatap dengan jengah. "Bacot lo berdua, gw laper nih, kita ke kantin yuuu"-alaa
"Ayok!"-ucap kedua sahabatnyaAuthor pov.
Yup alaa,acel,retha memang sudah berteman sejak mereka di dalam embrio.gg hahah bercanda. Sejak kelas 5 Sd, dimana orang tua mereka bertiga adalah rekan kerja, dan tentu juga sahabatan. Alhasil mereka juga ikut berteman. Mereka bisa kumpul bukan pada saat kelas 5, tapi pada saat kelas 1 SMP. Orang tua mereka tidak sengaja masukin mereka di sekolah yg sama.
Doyoung pov.
"Eh bang doyoung ganteng, gimana udah ngerjain tugas belom bang?"-ucap Hendery.
"Bang doyoung diem aja nich, ikut kita ga cari dede umush^-^"-ucap Haechan.
Doyoung hanya memasang muka dingin andalannya.
"B.a.c.o.t, gw ud kerjain pr gw. Dan itu selalu jadi prioritas utama gw. Gw gamau cari dede dede apalah itu."-ucap doyoung.Haechan yg kerap dipanggil chan dan Hendery yg dipanggil dery kadang badrol itu hanya bisa tertawa. Yah mereka berdua tau sifat seorang Kim Doyoung, Dia memiliki sifat yg cuek dan dingin namun otaknya terbilang cerdas. Eiitttttsss tunggu dulu Doyoung memang dingin tapi tetap saja ada sisi gobloknya:v hehe, Kalian tau kan? Kalo punya kelebihan pasti punya kekurangan. Kekurangan doyoung sendiri adalah kurang Cinta:v (bercanda guys jangan terlalu serius). Doyoung atau biasa dipanggil doy itu tipe orang yg kurang berkomunikasi sama perempuan, kecuali jika lagi di perlukan. Dia tidak terlalu memusingkan akan hal hal yg bersangkut paut dengan LOVE.
Gimana menurut kalian? Aku up satu satu dulu, karena takut belum ada yg minat. Kalo kalian suka dengan cerita yg aku bikin Makasih bangetttt yaaaahhh! ^-^
.
.
Btw jangan lupa vote+comment, gausah pake subscribe karena ini buka yt hehehe. See you again babe ^-^
💜💜💜
.
.
.
Sekian dari pacar sah seorang xiaodejun 💛.
KAMU SEDANG MEMBACA
SOMETHING CRAZY
RandomYoanathala gracexiel kim. kerap dipanggil Nat atau Alaa, kadang dipanggil si telmi kalau otaknya sudah mulai hilang kendali. Qian kun. Itulah nama orang yg berharga di hidup seorang Yoanathala. "Gw sayang nya sama lu, lu sayangnya sama hanbin. DASAR...