Chapter 17. Ended (?)

1.7K 45 3
                                    

Riko tiba di rumah sakit. Ia berlari ke unit gawat darurat dan menyerahkan Mia ke paramedis yang bersiaga. Mia lalu dibawa ke ruang operasi.

Tigapuluh menit kemudian....

Seorang dokter yang menjadi ketua operasi menghampiri Riko. Ia dengan perlahan berbicara

"Riko-san. Ada yang harus saya katakan" kata Dokter itu pelan.

Riko yang mendengar nada dokter itu mulai memiliki firasat buruk.

"ada apa dokter? Mia baik-baik saja kan? " tanya Riko

"begini... Mia tidak selamat. Dia terlalu banyak kehabisan darah"

Jdarrr!!!..

Riko terkejut mendengarnya. Dia sangat terpukul mengetahui Mia tak selamat. Riko pergi dari sana tanpa menunggu respon dari dokter itu. Ia memutuskan meninggalkan Konoha dan mencari serta membunuh Kinshiki.

Skip

Setelah bekelana selama dua minggu. Riko tiba-tiba bertemu dengan Otsutsuki Momoshiki, Otsutsuki Kinshiki, dan Otsutsuki Toneri. Tanpa menunggu lagi, ketiga Otsutsuki itu langsung saja menyerang Riko.

"Yamiton - Shi no Wana!"

Tanah yang dipijak Riko mengeluarkan kegelapan secara tiba-tiba. Riko tak sempat bereaksi. Energi kehidupannya diserap oleh kegelapan itu. Momoshiki, Kinshiki, dan Toneri lalu meninggalkan Riko sekarat sendirian di sana.

Pandangan Riko meredup.

"maafkan aku, Mia... semuanya...  Aku terlalu lemah..."

Riko tewas disana....

Somewhere ...

"Mereka nasibnya malang sekali..." seorang pria menggeleng-gelengkan kepalanya. Merasa kasihan dengan nasib para gadis itu

Arc 1 Ended (tidak ada sekuel)

Mohon maaf banget endingnya jelek. Saya terpaksa harus mengakhiri cerita ini dengan paksa dan terburu-buru. Saya tidak tau lagi harus berbuat apa dengan cerita ini. Saya sudah mengabaikan cerita ini begitu lama. Saya benar-benar merasa bersalah karena pembaca mungkin ada yang kecewa dengan saya. Kalau ada yang tidak puas dengan endingnya saya akan berikan cerita ini pada siapa saja yang ingin melanjutkan cerita ini. Silahkan kirim pesan pribadi saja.

Amazing Relife at Naruto World (Ended)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang