-CHAPTHER 6-

47 8 0
                                    

"berhenti menyebutnya pak,dia tidak pantas dipanggil begitu"teriak mike emosi

Kami tersentak.

"dia itu dulunya bekerja sebagai supir keluarga kami..entah apa yg terjadi tiba tiba ia mempunyai hubungan spesial dengan ibu ku..aku tahu tujuannya buruk dia berusaha memdapatkan harta keluarga kami dengan cara mendekati ibu.."ucap Mike meneteskan air mata mengingat kejadian kelam itu.

"aku berusaha menyelidikinya, tapi malangnya aku ketahuan dan disekap chaerul.. Aku disiksa berkali kali olehnya tanpa ampun hingga aku mati"ucapnya lagi

Kami menitikan air mata mendengar Cerita kak Mike.

"jadi itu sebabnya kamu gk datang di acara pernikahan kita"ucap Kak Dania.

Kata Mike mengangguk.

Kak Dania menangis sejadi jadinya. Kenapa ia tidak membantu calon suaminya menghadapi chaerul.

Kata Mike POV.

Aku merasa ada yang aneh dengan hubungan tak biasa antara ibu dengan pak chaerul.

Bukti tersebut terkuak setelah aku tak sengaja memergoki mereka berdua sedang merencanakan sesuatu.

Aku pun mendengarkan dengan seksama. Aku pun mengetahui kalau mereka berencana untuk merebut harta kekayaan papa.
Aku pun berlari sampai tak menyadari ada suatu benda yang membuatku tersandung. Aku berusaha sembunyi di balik lemari.

Pak chaerul menemukan ku dan menyeretku ke gudang. Ia menyekapku Dan memukuliku berkali kali tanpa ampun. Hari hari aku lalui di gudang tanpa diberi makan ataupun minum.

Sekali nya chaerul mengunjungi gudang hanya untuk menyiksaku.

Hingga aku tak kuat lagi dan akhirnya mati di gudang itu.

Arwahku bergentayangan untuk membalaskan dendamku ke chaerul. Dan aku sangat membenci ibuku karena sudah menghianati papa ku.

Aku berniat menyelamatkan Papa ku dari ibu dan chaerul.

Tapi papa malah meninggalkanku dan pergi ke luar Kota bersama wanita yg dicintainya.

Jadi selama ini Papa tidak benar benar mencintai ibu?

Aku semakin dendam kepada mereka semua. Aku benci keluarga ini!!

Aku rindu saudari ku Winda Michael, aku tak tahu ia sekarang ada dimana. Semenjak Winda memutuskan untuk pergi mengikuti Virna dan Chaerul. Aku tak tau ia dimana sekarang.

...

Hari ini adalah hari pernikahanku dengan Dania,tetapi aku sudah mati..aku gk mungkin bisa bersatu dengan Dania 😢


-------------------------------
sedih banget😢
Author ikut terhanyut ke dalam ceritanya.

Akhirnya terkuak juga misteri kematian Mike dan sedikit kisah masa lalunya Mike dan Dania

Happy or sad ending?

Nantikan kelanjutan Carita di part selanjutnya🙃

Jgn lupa follow ig author (link di bio)

See you😀😀😀



MISTERI SUMUR TUA✅(UP SEASON 2)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang