Sesampainya di restoran, Jieun langsung menggandeng tangan Sera. Sera hanya menunduk, Sera dan Jieun berjalan diantara Jessica dan Donghae yang berjalan didepan, lalu Taeyong dan Jeno dibelakang.
Lantai marmer mewah khas ruangan VIP berhasil dipijak, yang mana artinya Sera akan bertemu dengan Calon nya sebentar lagi.
"Reservasi atas nama Lee Donghae"
Setelah dibukakan pintu, mereka masuk. Sera bisa mendengar bahwa lawan pertemuan mereka sudah datang terlebih dahulu.
"Selamat datang, Donghae berserta keluarga"
Donghae tertawa pelan sambil menyalami Pria didepannya lalu ber-tos-ria ala laki-laki. Jessica juga memisah kan diri untuk menyapa Istri dari Pria yang disapa Donghae.
"Omg Jessica, you look so hot tonight"
"Hahaha thank you, georgeus"
"Sera, sini sayang"
Sera sedikit mendongak lalu menghampiri Jessica. Sera mengulurkan tangan untuk menyalami perempuan itu, tetapi diluar dugaan, Sera malah dipeluk yang membuat Sera membalas dengan canggung.
Kedua keluarga itu sudah duduk, Sera masih menunduk sampai ia sama sekali tidak melihat wajah calon-nya itu.
"Sera udah setuju, Hen. Kalo Chenle gimana?"
Sera sontak mendongakkan kepalanya, persis didepannya ada Chenle yang duduk dihadapannya sambil menatapnya dengan sedikit senyum di bibirnya.
"Hai" sapa Chenle, hanya dibalas senyuman tipis oleh Sera.
"Hahaha, Chenle udah tau dari SMP, jelas lah diterima" balas Henry
Balasan dari Ayah Chenle bagai bom untuk Sera, ia begitu terkejut sampai membelalakkan matanya. Sedangkan Chenle, ia hanya terkekeh melihat reaksi Sera.
"Wahh, bagus dong? Jadi bagaimana pernikahannya?" seru Donghae
"Heh! Dongha— Papa!" seru Sera
"Loh kenapa?" tanya Donghae
"Sera sama Chenle kan masih sekolah" sahut si Bungsu
Donghae terkekeh "Masalahnya dimana?"
"Papa.."
"Lebih cepat, lebih bagus, Adek" sahut Jessica
Sera menunduk dalam, Jessica yang merasa tidak enak langsung menyenggol lengan Sera, agar perempuan itu mengangkat kepalanya.
"Kalo Sera-nya gak mau, diundur aja dulu, Jess"
Sera yang mendengar itu sontak menaikkan kepalanya dan tersenyum manis kepada Ibu Chenle.
"Sera mau kok, Tante. Cuma kaget aja tadi" balas Sera
"Eits! Mama-Papa, ya?"
Sera mengangguk sambil tersenyum.
"Pernikahan kalian akan dirahasiakan, tetapi tetap mengundang banyak orang, minus orang-orang kolot yang tidak paham dengan keluarga konglomerat" ujar Henry
"Chenle sama Sera, ada temen yang mau diundang?" tanya Tiffany
"Temen-temen Chenle udah pada tau sih, jadi pasti diundang" ujar Chenle
"Kalo Sera, belum yakin Tan— Ma. Nanti Sera pikirin lagi"
Kedua keluarga itu mengangguk paham. Lalu Tiffany membuka sesuatu di ponselnya.
"Pernikahan dilaksanakan hari Jumat sesuai keputusan kedua belah pihak sebelumnya. Tepatnya pada 18 September 2020. Singkatnya, 10 hari lagi"
KAMU SEDANG MEMBACA
Jodoh; Zhong Chenle [ON REVISON]
AzioneDijodohin? yaudah lah pasrah. ________________ Start: 15 May 2020 End: 10 November 2020 nb: BACA=WAJIB VOTE (seenggaknya di part yg kalian suka aja deh gapapa) meskipun cerita ini udah end tapi gue tetep berharap voment kalian, karena dengan voment...