Prolog

20 0 0
                                    

Halo! nama gue Azaka, gue tinggal dikota yang lumayan tapi gue cuma dipinggiran haha, oh hobi gue adalah basket gue kenal basket dari kelas VII tapi stop karena males olahraga dan lanjut lagi kelas VIII. Oke Ini dia kisah hidup gue dimana gue suka sama satu cewek saat gue masih duduk dibangku SMP.

Tiba semester baru yang dimana gue duduk dikelas IX, waktu itu gue melakukan yang bisa dibilang kebiasaan gue sama sahabat gue sendiri. Oh, kenalin sahabat gue ada Gilang, Rahman dan Gigsi. Gue gatau kenapa bisa jadi sahabatan sama mereka yang jelas waktu kelas VIII gue yang tadinya cuma deket sama Rahman tiba-tiba mereka ikut nimbrung dan akhirnya kita klop.

Hari kenaikan kelas dan yang pasti juga penerimaan siswa/siswi baru gue sama sohib-sohib gue ini ngelakuin kebiasaan kita yang dimana "Hunting". Tanpa gue kasih taupun pasti pada tau artinya apa hahaha. Nah waktu itu ada satu cewek yang uwau banget menurut gue dan jelas gue gamau mereka tau jadinya gue diem aja hehe, tapi gue kira dia punya mantan jadi gue bisa deketin dia dan setelah gue check darimana asal sekolahnya dan boom sekolah yang ya.. susah lah biar bisa dideketin.

Gue sengaja enggak cerita ke sohib-sohib gue dan gue mikir "ah bisa lah gue sendirian" dan enggak lama gue jadi tau nama dia itu adalah Nifa sebulan gue deketin lalu akhirnya YES, KETOLAK. Iya gue ditolak waktu itu sampai gue mikir yaudah lah mau gimana lagi.

Singkat cerita gue lulus! puas banget rasanya udah lulus dan diterima diSMA yang gue mau, semua baik-baik aja sampe-sampe suatu hari gue kembali ke SMP gue untuk cap jari gue pas-pasan sama Nifa.

Nifa : Ini kak Azaka kan ya?

Gue : Eh? oh iyaa bener gue ada apa?

Nifa : Gapapa kak, gimana SMA-nya asik?

Gue : Yah sejauh ini sih asik, tapi gatau ya kedepannya hahaha. (Loh kesambit apa nih dia kok engga cuek kaya dulu). Oh lo gimana seru jadi kelas IX?

Nifa : Ngga. sama sekali ngga seru.

Gue : Hahahaha.

Nifa kembali bertanya ke gue

Nifa : Kak, kakak udah punya pacar disana? atau gebetan mungkin?

Gue : Ooh, enggak ada. Gue lagi fokus basket sama belajar soalnya.

dan tiba-tiba dia bilang suatu kalimat yang bisa membuat gue kaget selain kalimat "kita putus" dari mantan gue.

Nifa : Umm, maaf ya kalo kakak risih. Sebenarnya aku suka kakak.

Gue yang tiba-tiba kaget mikir Wanying hari ini kenapa dah.

Gue : Lah lho kok lho lah hah kok lahh..


Why you bring that smile to meTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang