Sembilan anak manusia—maksudnya bidadari, yang nge-kost di kost-kostan khusus putri. Artinya, ga boleh bawa masuk cowok. Sampe depan gerbang aja. Ujung jempol lo nginjek teras, abis sama Bu Yani.
Sembilan anak ini ceritanya mau bikin geng-gengan gitu, terus Seoyeon nyeletuk, 'Salapan Janji aja, biar lu pada inget bayar utang.'
Oke, mari lihat kehidupan tentang Salapan Janji yang kata Seoyeon sering ngutang. Awali dengan basmalah, lalu kenalan dulu yuk.
✦. Lee Saerom
Saerom, bisa dibilang dia Leader dari anak-anak. Maksudnya, yang paling tua diantara mereka. Saerom ditunjuk oleh anak-anak untuk mengurus mereka, dia sih yes aja. Ini sebelum tau kalau mereka kelakuannya mirip-mirip banyak sama anak dajjal. Kalau tau gitu, Saerom akan tetap menjadi pemimpin mereka sih pastinya. Karena dia ga akan kalau mereka diurus Gyuri, atau Hayoung sekalipun.
Anak Fakultas Hukum yang lagi cari cara buat dapet uang banyak. Kalo ngomong lama banget, kalian bisa mencari ketujuh bola dragon ball dulu. Lebih seneng dipanggil Romsae, karena merasa jiwanya lebih bebas kalo jadi Romsae. Saerom ramah banget sih, sama lingkungan juga. Tapi kalau baru pertama kali liat, kalian akan merasa terintimidasi oleh cat eye-nya.
✦. Song Hayoung
Song Adem Hayoung. Sebut saja Vice-Captain. Dia juga perhatian banget sama anak-anak. Walaupun masakannya ga enak kayak Jisun, Hayoung tetap masakin sarapan atau dinner buat mereka. Sekilas, memang keliatannya masih maba hehe. Tapi, dia ini lagi nyusun skripsi lho, satu angkatan sama Saerom.
Anaknya suka banget sama musik, lebih sayang gitar ketimbang anak-anak hehe, ngga deh. Makanya masuk jurusan Seni Musik. Hayoung yang lebih suka dipanggil Habbang ini, juga suka banget Olahraga. Paket lengkap banget, anaknya juga 'rada' kalem kalo disandingin sama Jiwon. Tapi emang dewasa banget sih, cuma ga pinter ngomong aja minusnya.
✦. Jang Gyuri
KAMU SEDANG MEMBACA
ETHEREAL
Fiksi Penggemar[ fromis_9 × the boyz × straykids ] - everyone in this story seems too perfect for this world. contain harshword, just skip if it's uncomfortable.