MASA lalu belum sepenuhnya pergi dalam kehidupan Kim Taehyung, perihal mantan sang kekasih yang telah menjemput Tuhan disana, menyisahkan benih kehilangan yang terdalam tak kala pria itu telah salah mengucapkan nama sang istri yang seharusnya 'Lee Jihna' justru 'Park Ahri'.
Gadis bermarga Lee tersebut hanya mengerjap kaget tak kala telinganya mendengar dengan jelas nama wanita lain yang baru saja Taehyung sebut setelah mencium nya sebagai pelengkap acara pernikahan, pria itu kini telah sadar bahwa dia baru saja salah mengucapkan nama, hingga yang dilakukan Taehyung hanya memalingkan wajah kearah lain sembari menjilat bibir bawah nya.
Yang kemudian pada tamu pun mulai datang menghampiri memberikan ucapan selamat tak kala seorang gadis dengan setelan gaun Dress elegan berwarna putih berjalan anggun menghampiri sembari memegang tas kecilnya, berhenti berhadapan dengan dua pasangan pengantin yang membuat Jihna gugup seketika.
"Selamat untuk kalian berdua, dan Taehyung-ah...jadi dia gadis yang kau bicarakan kemarin?" Ujar wanita tersebut melalui tatapan manisnya bertabur senyuman tipis.
"Nee...Seona-yya, cantik bukan? lebih cantik dari para Jalang yang ku tiduri" Jawab Taehyung sembari terkekeh pelan diakhir kalimatnya yang membuat wanita tersebut memutar kedua bola mata dengan malas.
Tak kala Choi Seona selaku sahabat dekat Taehyung tersenyum sembari memperhatikan wajah Jihna dengan teliti "Annyeonghaseo, namaku Choi Seona siapa namamu?"
Dapat terlihat wajah ramah yang terlontar untuk Jihna, Seona benar-benar sangat baik dimata nya, gadis cantik dan memiliki lesung pipi yang manis "Lee Jihna imnida" jawab Jihna dengan penuh kegugupan.
"Kau cantik sekali, salam kenal yah, kau boleh panggil aku Eonnie, aku adalah seorang Desainer sahabat dekat Taehyung, dan jika kau ingin tahu, desain gaun pengantin mu itu adalah buatanku"
Mulut Jihna menganga tidak percaya, ternyata dialah Desainer terkenal yang kadang diundang ke acara TV sekaligus model yang foto nya terpampang sana sini, sungguh, gadis itu merasa sangat beruntung telah bertemu dengan Choi Seona, tidak menyangka bahwa Seona benar-benar seorang gadis yang ramah.
"Senang sekali bertemu denganmu Eonnie" Ujar Jihna tak kala tangannya menggenggam erat telapak tangan wanita itu, merasa telah bertemu dengan seorang Idol saja.
"Sepertinya kita akan sering bertemu, haha, karena mulai detik ini aku akan memperhatikanmu" lirikan mata Seona perlahan tertuju pada pria yang berada di samping Jihna.
Kim Taehyung seketika memalingkan wajah kearah lain seolah begitu malas berhadapan dengan wanita yang ada didepannya ini, hingga kemudian tanpa aba-aba Seona langsung mendekap leher pria itu tepat didepan Jihna yang membuat gadis tersebut terbelalak kaget, semua pasang mata langsung tertuju kearah mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
LET ME DOWN SLOWLY•KTH•
Roman d'amour🔞🔞"Sebelum nya aku pernah menjadi pria anggun dan bermartabat tinggi"-kth STAR : 07/03/2021 FINISH : - A story by Chae Apsi