"Maaaa anggun udaah pulang"anggun berteriak keras .
Anggun memang sedikit tomboy,tapi hatinya lembek kayak puding saat membahas masalah perasaan.
"Iya ndokkkk,ojo banter banter suarae cah wedok moso koyo ngono" ucap mama anggun sembari membuka pintu."Heee... maaf ma.. suka lupa kalo aku ini perempuan"anggun menyengir.
MARNI nama mama anggun ayah nya bernama ALEX.
Pernikahan kedua orang tua nya tergolong unik.karena alex adalah seorang turis asal inggris yang menemukan marni sebagai penjual jamu waktu itu.Flashback
"Saya beli jamu nya satu"ucap alex masih terbata bata mengucap lafal bahasa indonesia.
"Iki jamune mas"ucap marni sembari memberikan botol berisi jamu.
"Tanks you"ucap alex."Udah lama tinggal di indonesia yah mas e?"tanya marni
"Baru.. saya mau cari jodoh orang indonesia"ucap alex terbata bata.
"Kok mas e mau nyari jodoh orang indonesia,? emang nggak ada yang cantik apa di luar negeri"tanya marni yang wajah nya mulai memerah seperti tomat.
"Emmmmm.. bukan nya nggak ada yang cantik,tapi nggak ada yang seunik kamu" ucap alex menggombal.3 bulan saling kenal alex dan marni pun melangsungkan pernikahan mewah di luar negri dan bulan madu disana.
Mungkin karena selagi mengandung anggun mereka diluar negri makanya muka anggun memang seperti bule bule .
Anggun nggak bisa bayangin kalo seandainya dia lahir didesa mungkin mukanya tak akan secantik saat ini.Flashback endingg
"Dedy mana ma ?"tanya anggun sembari melepas sepatu sekolah.
"Dedy lagi ada kerjaan di luar kota"ucap mama.
"Berarti dedy nggak bisa ikut rayain ulang tahun aku dong" ucap anggun cemberut.
"Yahhh!!!mungkin dedy lupa "ucap marni pura pura nggak tau.
Padahal dia dan juga suami nya sudah merencanakan nya jauh jauh hari."Yowess mandi dulu , badan mu udah kaya bau jengkol kebanyakan dosa"ucap mama anggun menyengir.
"Mamaaaaaaa.!!" Ucap anggun merengek.
"Gue lagi sebel nihhh!!!ucap anggun berbicara di telepon genggam milik nya.
"Ya ribet banget sihh tidur aja .. kan lo kalo badmood kerjaan nya ngorok"
Ucap aisyah tertawa.
"Ini kesel nya beda, masa dedy gue keluar kota .kan hari ini gue lagi ultah." Curhat anggun."Kali aja dedy lo lagi beliin barang brandiet buat lo. BTW lo beneran ultah ?"ucap aisyah.
"Ya ampunnn .. lo itu , temen kemana mana sampai ketoilet aja kita berdua masa nggak inget sama tanggal ultah gue" gerutu anggun."Nggak nyangka gue. Ternyata lo punya tanggal lahir."ucap aisyah terkesan.
" nyampah loo!!!!lo kira gue apaan coba? Kucing tetangga gue lahiran aja pakai acara ulang tahun yang mewah banget.. lah gue cewe cantik kaya gini lo bilang nggak punya tanggal lahir"ucap anggun ."Yeelah tu kucing keramat kali sering basmi tikus tikus di rumah tetangga lo. Lah elo .. bisa nya cuma rebahan ,ngorok itu doang"ucap aisyah tertawa terbahak-bahak.
"Gini gini gue orang yang tau semua aib lo tau.. mau gue bongkar"ucap anggun mengancam.
"Ehh jangan .. masa sama sahabat sendiri lo jahat banget siii"
"Lo nggak ngerasa dari tadi lo bilang gue apaan?? Giliran gue aja lo bilang jahat" gerutu anggun
"Iya dehh maaf sahabat somplak gue yang paling cuaaannnnnntikkk "ucap aisyah."Gue badmood banget.. mau tidur"
Anggun langsung mematikan telponnya."Ini nihhh... nelpon suka hati,matiin telpon tiba-tiba aja. Untung sahabat" gerutu aisyah sembari melihat handpone nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ANTI FAKEBOY
Teen Fictionmenceritakan tentang dua sahabat konyol yang mencari cinta tapi malah di kibulin oleh para buaya darat. dab perjalanan hijarah mereka yang begitu banyak hal yang mengerahkan tenaga harta juga jiwa untuk lebih tau kisah nya ayoo kita baca cerita kome...