5

22 0 0
                                    

Anggun menelpon pacar nya. Walaupun kelakuan anggun bak preman pasar namun sejatinya dia juga cewek yang butuh perhatian dari seorang cowok.

"Lo dimana sii??kok nggak ngabarin gue"ucap anggun dengan nada kesal karena ayahnya lupa dengan ulang tahun anggun yang ke-16 tahun.

"Eeee... aku lagi ada urusan keluarga.maaf ya "ucap pacar anggun kelihatan gugup.

"Lo itu pacar apa tukang warteg sii! Kalo ditanya pasti jawaban nya sibuk" cerocos anggun.

"Ya pacar kamu lahh.. tapi ini aku lagi sibuk,nanti kalo udah beres semua aku bakalan temuin kamu" ucap pacarnya.

"Sampai kapan?sampai gue kumisan?" Jawab anggun dengan nada tinggi.

"Yaudah ya sayang aku sibuk"ucap pacarnya.

Tiba tiba telpon terputus .

"Nggak guna banget punya pacar kaya dia" ucap anggun.

Badmood nya 90%meningkat bahkan darah panasnya sudah sampai ubun ubun.

"Kesel gue kalo semua nya pada lupa sama gue.. mereka anggap gue apa coba? Rinso sekali kucek langsung ilang!!" Gerutu anggun.

"Happy birthday" suara kompak di belakang tempat anggun berdiri.

Disitu berdiri tegap ayah ibu nya dan sahabat kampret nya aisyah.

Anggun terdiam,dia pikir keluarga nya sudah lupa dengan hari brojol nya anggun.

"Hbd gunn... tadinya gue nggak percaya lo punya tanggal lahir. Tapi gue juga kasian kalo lo di cuekin.. gini gini gue perhatian sama loo"ucap aisyah sembari memberi sebuah kotak berbungkus kertas kado berwarna kuning kesukaan anggun.

"Nyampah looo!!!"gerutu anggun.

"Happy birthday anak ayah.. udah tua sekarang"ucap ayah anggun sembari membawa kue ulang tahun.

"Iyaaa ndookk... selamat ulang tahun ..." mama anggun memeluk erat anggun.

Muka anggun sama sekali tidak berubah dari sebelum suprase . Masih cemberut kayak muka kucing keselek tulang ikan.

"Kok muka nya masih cemberut sih anak dedy,yaudah gini aja sekarang kita ke mall beli barang yang kamu pengen???"

"Beneran ded??ayo kita sekarang pergi.
Wajah anggun pun kembali cerah seperti matahari pukul 12 siang.

"Masa gue nggak diajak sii?"gerutu aisyah.

"Lo ikut tapi tungu di emperan mall" anggung nyengir

"Lo kalo bahagia dzolim nya sama gue nambah" gerutu aisyah.

TBC
Follow and vote cerita kami
.
.
.
Maaf baru update😁

ANTI FAKEBOYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang