Di mobil jaemin gak ngomong apa-apa, tetap fokus nyetir dengan wajah yang serius.
Gue juga ikut membisu, kata-kata jeno tadi begitu mendominasi pikiran gue. Jadi maksudnya jeno mutusin gue gegara mau fokus UN. Cihhh jinja, bener-bener alasan putus anak smp banget. Kan emang bener gue waktu itu pacarannya pas smp.
"turun sana"
"hah, udah sampai ya" gue celingukan sambil buka seatbelt, gak kerasa sampe rumah lebih cepat gegara lamunan gue tadi.
Sebelum turun jaemin narik tangan gue dan di elus-elus sama dia.
Udah dua menit tanpa suara, jaemin tetap gak ngalihin pandangannya dari tangan nya yang ngelus tangan gue.
"jaem, ada yang mau di omongin gak? Aku mau turun"
Akhirnya jaemin ngalihin tatapannya ke gue.
"ser jangan deket-deket jeno ya, aku gasuka"
"jaem aku ga deket-deket kok, kamu jangan salah sangka"
"iya aku tau, tapi lain kali kalau jeno deketin kamu jangan mau" jaemin ngomong dengan tatapan sayu dan nada bicara seperti memohon. Jaemin dekatin tubuhnya ke gue dan merengkuh gue dengan erat di dekapannya.
Hangat, iya gue nyaman banget di peluk jaemin saat ini. Dan gue bener-bener yakin sayang gue cuma buat jaemin, jeno gak ada apa-apanya. Hanya masa lalu yang udah berhasil gue lupain.
"jangan bikin aku takut ser, aku gamau kamu tinggalin"
-
Setelah kejadian tadi gue berasa lega banget. Kata-kata jaemin tadi berhasil menenangkan gue. Setidaknya gue tau jaemin masih berharap gue tetap di sisinya.Gak sadar gue udah senyum-senyum sendiri di kamar.
"hayo lo bayangin apa, mesem-mesem mesum gitu?"
Astatang ngagetin aja ini makhluk.
"paan sih lo bg, ganggu aja"
"sana makan, bukannya makan pulang sekolah malah goleran gini mana seragam ga di ganti lagi lo. Ihhh jorok banget lu pasti bau ketek" bang ong natap gue dengan ekspresi muka jijik nya
"mana ada gue bau ketek. Lu kali ah"
"ihh gue wangi ya bau molto ultra sekali bilas, yang warna pink harga nya maratus"
"bacot ah sana pergi, ganggu ketenangan batin gue aja"
"gue nyuruh makan ini, mau perhatian dikit sama pembantu gue yang satu ini, kok di sewotin sih"
"gue gamakan malam, lagi diet"
"iyadeh iya, serah lu, kalo sakit jangan inget gue abang lu, biar gada kewajiban gue ngerawat lu"
"oke" gue ngangkat tangan dengan bulatin jari jempol dan telunjuk simbol oke ke bg ong dan lanjut meremin mata.
Bisa gue denger dengusan bang ong dan dilanjutin nutup pintu kamar gue.
-
"mama gak buatin aku sarapan" gue nemuin mama di ruang keluarga yang lagi rapihin kemeja nya
"aduh maaf ya sayang mama buru-buru mau nemenin papa ngumpul sama rekan bisnisnya, kamu sarapan di sekolah aja yah dek"
"yahh mah"
"ini mama tambahin jajan" mama ngasih uang warna biru ke gue. Ehee gajadi ngambek
" sana berangkat bareng abang"
"emang abang mau nganterin mah" jawab gue cemberut. Emang bang ong tu langka banget nganterin gue. Dia cuma mau nganterin kalau lagi kuliah pagi aja karna se arah sama sekolahan gue. Kalo enggak mana mau dia inisiatif.
"abang ada kuliah pagi, mungkin dia udah di teras siap-siap, sana berangkat" mama dorong gue pelan menuju pintu luar
"okey siap, berangkat dulu mom"
"hemmm"
-
"sudah sampe neng "
Gue turun dari mobil kijang nya bg ong. Gausah heran sih kenapa mobil nya dia mobil bapak-bapak. kan bang ong unik. Padahal udah di tawarin mobil sport sama papa yang kebetulan waktu itu menang tender. Tapi bang ong nya cuma bilang
"gausah pa, ong mau mobil kijang aja "
Dengan tatapan yang berbinar, seakan akan mobil kijang adalah mobil impiannya. Bukan abang gue emang."makasih bg ong, titid dj"
"heh adek gue disebut"
"whahah, sante atuh, tiati di jalan bang bagOng"
"ett bayar dulu atuh neng, main kabur aja" bang ong narik tangan gue yang udah buka pintu mobil.
"hadoohhh edan memang punya abg kek lu, berapa lagi kali ini?" gue ngegas dan natap bg ong yang cengegesan dengan tatapan muak.
"lima belas rebu dah mumpung adek sendiri"
"kalo adek sendiri harusnya lu gratisin sutisna"
"mau bayar gak nih, ntar gerbang sekolah lu di tutup noh" kata bang ong sambil ngarahin dagu nya keluar mobil, dan kebetulan ada mang didin yang lagi siap-siap nutup gerbang.
"nih ambil" gue nyerahin uang ke muka nya bg ong. Dan beranjak keluar mobil dengan kesal. Emang bener-bener ya si ong kalo nganterin gue pasti sering malakin gini nih. Males aja sih gue ngadu ke mama, takut mama kaget denger anak nya jadi gembel pake mintain duit jajan adeknya sendiri.
"adohhh neng pintu nya ditutup atuh, gimanasih neng, untung pelaris saya nge gocar hari ini" kata bg ong sambil teriak. Ngak kok bg ong gak nge gocar, yakali.
-
Dikelas lagi panas banget gegara kipas pada mati semua, gatau deh kenapa. Mana gerah mau minum yang seger-seger deh.
"som, kantin kuy aus nih"
"elahh bentar lagi istirahat juga, sabar neng, itu ibuknya galak males minta izin" somi ngomong pake volume kecil biar ga di denger bu Boa.
Gue ngehela napas sambil nelungkupin muka di meja. Gue bukan aus doang bor tapi lapar juga gegara gak sarapan. Tapi izin sendiri keluar malas, gue orangnya pemalu gitu buat minta izin dan memecah keheningan kelas ini.
"ser, ehhh sera wake up, ini udah istirahat yuk kantin" somi gerak-gerakin lengan gue
"som beliin makan, gue lemes ke kantin" gue mengangkat kepala dan menatap somi dengan ekspresi cemberut.
"ehh lu kenapa pucat gini astaga. Yaudah bentar yakkk gue beliin, somay kan ?" heboh somi sambil berdiri siap-siap berlari ke kantin
"iya, sana cepetan som laper banget nyonya ini"
"sialan lo, udah di baikin ngelunjak" somi mendengus sambil pergi keluar kelas.
Gue senyum senyum aja liat somi, sampai mata gue berhenti di depan pintu kelas yang udah berdiri aja sosok tamfann.
Capther ini panjang banget, gegara moment sera - ong...
Gatau kenap bikin moment pecicilan nya kakanda ong ini otak gue lancar banget.
Btw, vomey juseyoooo chinggudeul
KAMU SEDANG MEMBACA
TURNING BACK TO YOU
FanfictionJeno dan jaemin, dua sosok cowok yang bikin gue bingung. Kata orang kita ga mungkin suka sama dua orang sekaligus. Emang bener, setidak nya sekarang gue yakin perasaan gue cuma buat cowok gue, na jaemin dan gue selalu menjaga perasaan gue dengan se...