Jam 10 lewat gue nyampe di rumah di anterin renjun.
Baru aja nutup pager, gue udah di kejutkan aja sama suara jaemin yang lagi duduk di atas motor nya.
"dari mana?"
"loh jaem, kok kerumah sih, kan udah malam ini"
"iya gue tau ini udah malam, dan lo malam-malam kemana?"
Gue tau jaemin lagi marah.
"aku tadi habis nganterin jeno pulang, gak berdua aja kok, sama renjun juga"
"ada urusan apa lagi lo sama dia?"
Gue diem aja. Gak ngerti mau ngomong apa, pokoknya pikiran gue rumit.
"sera lo budek?" jaemin mendekat ke sera dengan rahang mengetat, pandangannya tak lepas dari mata hazel sera.
Jaemin mencengkram dagu sera dengan kuat dan mendekatkan wajah nya.
"jaem kamu habis berantem?" sera mengangkat tangannya dan mengelus lembut sudut bibir jaemin yang membuat jaemin sedikit meringis.
" jawab dulu pertanyaan gue, lo ngapain sama jeno?"
"kan udah aku bilang, aku cuma sekedar ngantarin dia pulang karna di minta tolong sama renjun"
"dari klub?"
"i-iya"
"sejak kapan gak izin gue kalau pergi hem?"
Jaemin mengencangkan cengkramannya di dagu sera.
"apasih jaem, lepas gak"
"jangan bikin gue emosi ser"
"kenapa jaem? Kenapa lo emosi ? Di saat lo boleh deket-deket sama cewek lain dan ngelarang gue buat deket jeno yang notabenenya temen gue dan elu juga, dan di saat gue harus ngabarin kemana gue pergi dan lu bisa bohong kalau lu main game sama chenle padahal berantem sama jeno di club, kenapa lu yang harus emosi? Kenapa gue gak berhak?"
Jaemin tersentak dan perlahan menjatuhkan tangannya.
Air mata sera menggenang di pelupuk matanya.
Iya, dia tau kalau jeno dan jaemin berantem. Sebenar nya hanya menebak, karna keduanya sama-sama terluka di malam yang sama dan ucapan renjun tadi serta ucapan jaemin yang tahu bahwa ia menjemput jeno dari klub. Singkron bukan.
Dilihat dari respon jaemin sepertinya ucapan sera benar semua.
"sayang dengerin aku"
Sera menghempaskan lengan jaemin yang berusaha meraihnya.
"ser jeno itu ngeselin, aku gak tahan buat gak nonjok dia. Dia terus-terusan mancing emosi aku dengan jadiin kamu bahan, apa salah aku berantem karna mau pertahanin pacar aku?"
Sera hanya menunduk, capek dan kantuk menjadi satu membuat dia sedikit tidak memperdulikan ucapan jaemin.
"ser pokok--
"udahlah jaem, pulang sana udah malam"
Sera memotong ucapan jaemin, ia malas berlama-lama.
"gak mau, kita harus selesain masalah ini dulu"
"gak ada yang perlu di selesain" sera membawa tangannya mengelus pipi kiri jaemin. Mengelus nya dengan lembut sembari tersenyum tipis.
"sayang jangan gini, ak--"
"aku percaya kamu jaem" lagi-lagi sera memotong ucapannya.
Jaemin bergeming, dia sedikit tidak yakin. Namun ada perasaan lega karna setidak nya dari ucapan sera dia mau berada di pihaknya.
"makasih sayang"
Jaemin mendekat, merangkuh tubuh kecil sera ke pangkuan nya dan mengusap lembut punggung gadis itu sebelum akhirnya melepaskan pelukannya dan mendekatkan bibir mereka, melesakkan ciuman yang hanya lembut di awal. Iya, keduanya berciuman dengan berantakan dan frustasi, menipis nya kepercayaan mulai menghantam diri masing-masing.
"jaemm-mmhpp"
Sera sedikit mendorong tubuh jaemin, oksigen nya mulai menipis.
Jaemin melepaskan rangkulannya dan menatap dalam sera, dan akhirnya pun kedua nya saling tatap dan melempar senyuman yang hanya masing-masing mereka yang tau apa artinya.
"sana masuk"
Baru saja jaemin nyuruh sera masuk udah nongol aja setan terowongan casablanka.
"anda berdua di grebek karna malam-malam berduaan depan rumah orang, sini denda 50 rebu " bg ong nengadahin tangannya ke jaemin yang di balas kekehan dari jaemin dan pelototan dari sera.
Jaemin ngeluarin dompet nya dari saku dan ngasih uang 100 an satu lembar ke bg ong.
"asikkk gini dong"
Sera dengan cepat merebut uang tersebut dan mengembalikannya kepada jaemin.
"apa apaan sih lo bang, bikin malu gue. Ngemisss aja kerjaannya, kurang jajan apa lu dari mama" sera melotot kesal. Menyebabkan jaemin bertambah melengkungkan senyumnya, ia suka melihat sera ngomel. Lucu.
Sera mendorong bahu jaemin.
"sana pulang"
Lalu ia sendiri masuk ke dalam rumah.
Melihat sera yang sudah hilang dibalik pintu jaemin pun mulai beranjak dan menstater motornya.
"lahh duittt" bg ong cengo sambil melihat jaemin yang ketawa-ketawa liat komuk nya.
"ga boleh sama sera ngasi lo, gue mah lebih taku sera dari pada elu bg wkwkwk"
Sudah lah apes si ong udah capek-capek keluar kamar dan turun tangga buat nyamperin, tapi target nya gagal di palak.
--
Sera nge check hp nya setelah mendapatkan notif lineLee jeno
Lu percaya sama jaemin ser?
Di gituin aja lu percaya?Yang cuma di read doang sama sera.
Tinggg...
Notif line kembali masuk dengan pengirim yang sama
Lain kali jangan mau di cium jaemin
Gue lebih pantes dapat ituApasih jeno. Gajelas, bikin pusing sera aja kerjaannya. Dan dari mana juga dia tau sera habis ciuman sama jaemin.
Iya tau sera labil banget, wkwkwkwk.....
Tapi jangan benci sera, jaemin atau pun jeno. Karna mereka punya alasan masing-masing........
KAMU SEDANG MEMBACA
TURNING BACK TO YOU
FanfictionJeno dan jaemin, dua sosok cowok yang bikin gue bingung. Kata orang kita ga mungkin suka sama dua orang sekaligus. Emang bener, setidak nya sekarang gue yakin perasaan gue cuma buat cowok gue, na jaemin dan gue selalu menjaga perasaan gue dengan se...