Night

7 3 0
                                    

Malam minggu yang gitu-gitu aja mau jomblo mau kagak, gada bedanya bagi sera.

Najaem🦁

Alo kak,
Ini malam minggun loh

Wkwk, kenapa sayang?
Ngode aku mau apa?

Temenin aku chat minimal napa jaem, kalo emg gamau ngajak jalan😑

Iya maap, aku gabisa nge date sama kamu malam ini
Aku lagi di rumah chanle nih
Ntar aku mampir deh ke rumah

Gapapa jaem
Gausah mampir kalo ntar udah malam banget

Iya
Bentar ya aku lagi nge game
Bentar lagi menang nih
Love u bi

Udah biasa mah sera di selingkuhin sama game.

Tokk tokk tokkk.....

"dek ada temen kamu tuh di bawah"

" iya ma" gue buka pintu kamar

"siapa mah somi?"

"enggak, cowok dek mana ganteng, siapa sih? Udah putus kamu sama jaemin?" selidik mama dengan curiga.

"enggak kok, mama apaan"

Gue jalan nurunin tangga dengan penasaran, siapa sih itu. Kok tumben gue di samper cowok selain jaemin

"loh renjun, kenapa ?"

"ehh ser, maaf dateng malam-malam" renjun menjawab canggung sambil berdiri dari duduknya.

Sera menghampiri renjun yang terlihat sedikit berantakan dan sudut mata yang membengkak.

"ada apa njun?"

Renjun mendekat dan sedikit membisik ke sera.

"ser tolongin gue bujuk jeno dong"

"lah emang dia kenapa?"

"dia di club gamau pulang"

"terus?"

"kali aja kalau lo ngebujuk buat pulang dia bakalan mau, soalnya dia mabok berat, dia galau juga kan salah lu"

"kok gue yang di salahin"

Kaget dong gue, masa dia yang mutusin buat mabok gue yang di salahin, emang gue yang maksa dia minum-minum.

"tck, ayolah ser, gatau gue mau gimana lagi selain minta tolong ke lo"

Dasar ngerepotin.

--
Sekarang gue udah menginjakkan kaki di club ternama di kota ini. Sumpah ya ga habis pikir ini kenapa jeno dkk bisa masuk ke sini. Kan masi sma mereka.

"njun, kok kita bisa di izinin masuk sih"

" iya soalnya ini club punya bg lucas sepupu gue " jawab renjun sambil cengengesan

"astaga, Pantesan"

Gak lama gue melihat sesosok tampan lee jeno yang nyender di sofa pojok ruangan yang rada gelap, tapi entah kenapa gue bisa ngenalin dia.

"itu jeno lu samperin gih, bujuk pulang, dari tadi di datengin cewek-cewek mulu. Untung kagak pk dia nya, kalo kagak abis lah itu mengandung ciwi-ciwi"

Tck, apasih renjun,  gue cuma natap malas renjun yang beranjak pergi ninggalin gue.

Gue duduk di sofa samping jeno yang gasadar kayak nya gue dateng. Di liat dari pencahayaan yang minim ini wajah jeno tampak lesu dan ada sedikit goresan di sekitar bawah mata hingga ujung hidungnya. Bibir bawah nya bengkak.

"jen lo kenapa sih? Kenapa ngerepotin gue" gue ngomong dengan lantang agar bisa di denger karna club ini berisik banget.

Jeno mengalihkan wajahnya ke samping, matanya melunak, ada sedikit kelegaan di hatinya.

"ser lo dateng" jeno mengelus pipi sera dan tersenyum hangat.

Sera nepis tangan jeno.

"jen ini udah malem, gue ngantuk dan tiba-tiba renjun datengin gue suruh bujuk lu buat pulang, gue harap lu gak banyak tingkah. Yukk pulang"

Sera berdiri sambil berbalik buat pergi, tapi langkah nya terhenti saat gak ada pergerakan dari jeno di belakang sana. Ia berbalik menatap jeno geram.

"jeno plisss"

"iya gausah bawel gitu, aku gemes " jeno ketawa liat sera yang semakin melotot melihat nya.

"ser gandeng napa, aku gakuat jalan, masi puyeng dikit"

Sera ngalah aja berjalan dan meraih tangan jeno dan menuntunnya buat jalan berdampingan, dari pada debat mulu ntar gak pulang-pulang pikirnya.

--
Setelah berhasil menidurkan jeno di kamar apart nya, sera buru-buru keluar. Gak kuat aja dia berduaan sama jeno di kamar dalam keadaan jeno yang teler ditambah shirtless gegara se sampai nya jeno di kamar dengan gatau dirinya jeno lansung buka baju dengan mimik wajah kegerahannya. Untung baju doang kan ya.

Di ruang tamu ada renjun. Kan dia di bawa kabur sama renjun ke klub dan renjun juga yang nganterin sera sama jeno ke apart nya.

"renjun anterin gue pulang cepet"

"iya pasti itu mah, btw makasih udah peduli sama temen gue ya ser"

"yaiyalah peduli kan dia juga temen gue"

"gue harap lo gak ngejauhin dia cuma karna dia mantan lo"

Apasih si renjun.

"jeno gak seperti yang lo kira ser, begitupun jaemin, pliss buka mata lo lebar-lebar dan liat dengan bener"

Sera menggernyit heran, dia sedikit bingung atas kode-kode dari renjun tapi juga gak mau bertanya lebih lanjut.

Ia merasa canggung dan cemas, sebenarnya ia sudah lama merasa aneh akan suatu hal.....

Dan dia tau arah nya kemana.....








TURNING BACK TO YOUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang