Wanita semacam lo itu pantasnya g ada di dunia ini!!!Lo itu gak terlalu pantas hidup di dunia ini!cuihhh!"seorang wanita yang sedang memakai seragam sekolah putih
biru tua itu atau bisa dibilang sedang memakai seragam smp dibully habis habisan oleh teman sekelasnya dan disiram air got seember,bagaimana?kasian bukan?"Pergi lo dari sini!lo tuh sukanya bikin orang kesel,lo g tau ya?semua murid disini itu pada jijik sama lo!lo harusnya nyadar lo itu g pantes ada disekolah kaya gini"ucap seorang perempuan berambut panjang keriting dengan tangan yang dilipat didepan dada nya"
Perempuan yang dibully itu hanya diam sambil menundukkan kepalanya sambil menangis dalam diam.
Ngapain pake nangis segala?!cengeng amat jadi cewek!"ketus seorang perempuan dengan rambut yang di kuncir kuda sambil menoyor kepala perempuan itu"
Heh!!!kalo ada orang yng ngomong itu jangan nunduk,g tau sopan santun y?nih orang depan lo itu lagi pada ngomong sama lo!ko lo?malah nunduk?g ngehargain banget"sinis salah satu perempuan dengan rambut sebahu itu sambil menatapnya sinis"
Maaa...maa..af"ucap perempuan yang dibully itu sambil mengangkat kepalanya ke atas dengan air mata yang bercucuran"
Basii banget kata kata lo"ucap perempuan berambut keriting"
Heh enaknya di cewe di apaain y?biar kita puas?"tanya seorang perempuan berambut keriting sambil menatap ke arah dua temannya"
Mending kita siksa aja abis abisan kayanya seru tuh!"jawab perempuan berambut sebahu itu sambil menatap keyna,y perempuan yang dibully itu adalah seorang perempuan bernama keyna"
Jaa..jangan....jangan bel aku mohon jangan hiksss"isak keyna memohon kepada bella,y perempuan berambut sebahu itu bernama bella anindya kirana biasa dipanggil bela"
Diem lo!siapa yang suruh lo ngomong!?"ketus bella"
Eh jangan kasian,mending kita suruh dia jadi gembel aja disekolah kan cocok tuh sama mukanya yang jelek,buriq ditambah sama bajunya yang dekil"ucap seorang perempuan dengan rambut kuncir kuda"
Lo yakin la,kan dia mah emang udh dekil gini dari dulu jadi g ush di ubah lagi,yakin lo?"tanya seorang perempuan berambut keriting bernama vera putri syakira atau biasa dipanggil vera"
Yakin lah,ucapan gw tuh g pernah bercanda,kita bikin yang lebih dekil dari ini"jawab sheyla anggraeni perempuan berambut kuncir kuda itu atau biasa dipanggil lala/sheyla"
Oker lh klo gitu kita besok harus bikin dia diinjak abis abisan disekolah"ucap bella dengan raut muka yang bisa dibilang sangat kejam dan seperti seorang yang licik"
Udh udh pergi lo sekarang!besok lo g boleh dandan sama sekali,awas lo!oh iya dan lo besok temuin kita bertiga disini!ditempat ini"ucap vera,y mereka berempat sedang berada di gudang tersembunyi dibelakang sekolah yang memang jarang diketahui semua murid dan guru pun?tidak semua guru tau tempat itu"
Udh sekarang lo pergi!lo bau got iuuu"jijik sheyla sambil menutup hidungnya dengan jempol dan jari telunjuk yang mengapit hidungnya dari kanan dan kiri"
Sono lu huss!"usir bella sambil mendorong bahu keyna kasar dan keyna pun tersungkur kebawah karena dorongan yang terlalu keras"
Keyna hanya bisa diam dan menangis,sambil mengusap air matanya keyna pun berdiri dan berbalik badan lalu setelah itu keyna keluar dari ruangan yang kumuh itu atau bisa dibilang itu adalah sebuah gudang yang sangat kotor dan berdebu.
Hiksss aku harus bagaimana?badan ku semuanya bau got,nanti kalo aku kekelas bakal diusir atau ditatap jijik"gumam keyna sambil mencium baju nya lalu terisak kembali"
Disaat keyna berjalan di taman sekolah dia merasa risih dan malu karena ditatap oleh semua murid dengan tatapn menjijikan menurutnya.
Ih bau banget si iuu jijik gw kalo temen sama dia udh bau got dekil lagi"ujar seorang perempuan yang sedang berjalan melewati keyna"
Pantesan g ada temen, orang bau gitu udh kaya pasukan oren bau got hahahaha"ledek seorang laki laki lalu melempari sebuah kepalan kertas dan diikuti oleh murid murid yang berada di taman itu"
Pergi lo!jijik gw sama lo!
Dasar cewek dekil
Mati aja lu sono!
G guna lu disini
Y begitulah ucapan seluruh siswa siswi yang sedang berada ditaman sekolah yang menusuk bangettt ke hati keyna.
Lalu setelah itu keyna berlari dengan tangan yang sambil mengusap pipinya yang basah.
Hiksss kenapa ya allah?kenapa aku harus menjalani hidup seperti ini?kenapa aku tidak pernah mendapatkan kebahagiaan sama sekali?kenapa ya allah?"lirih keyna sambil berlari kecil di sepanjang jalanan sekolah"
Disaat uyuni sedang berlari dia bertabrakan dengan seseorang,dan disaat keyna mengangkat kepalanya dia melihat seorang laki laki bertubuh tinggi dan terlihat gagah.
Ehhh..maaf maaf aku g sengaja"mohon keyna sambil menunduk"
Siapa nama lo?"tanya laki laki itu dengan lembut"
Keyy...keyy..na"jawabnya gugup,pasalnya baru kali ini dia ditanya seperti itu oleh laki laki dengan sangat lembut dan tidak menatapnya jijik"
Nama yang bagus"gumam laki laki itu"
A..apa?"bingung keyna"
...>
KAMU SEDANG MEMBACA
KeyNa
General FictionJangan lupa follow,vote,dan comment y biar makin semangat nulisnya🙏🏻 ... Kapan aku merasaka kebahagiaan yang sangat sempurna tuhan?-keyna queen kaymazona