A..apa?"Gugup keyna sambil menatap laki laki itu penuh ragu"
Eh engga ko"ucap laki laki itu sambil menggarukan garukan belakang lehernya yang tidak gatal"
Ih tuh cowo ko mau aja ya?ngobrol sama cewe cupu and dekil itu iuuu gak level bat suer
Nyari perhatian banget si tuh cewe
Sok manis bat didepan cowo
Muka jelek mau so'so'an deketin cowo
Eh eh awas yang punya cowo jaga cowonya y"ucap salah satu perempuan yang melewati mereka berdua sambil melirik sinis"
Udh bisa deket cowo juga tuh cewe,pake pelet y?
Y begitulah ucapan sebagian siswa yang melihat adegan mereka berdua yang sedang mengobrol.
Udh jangan didengerin,mereka itu iri sama lo"laki laki itu menenangkan keyna dengan cara mengusap atas kepalanya"
Aku udh biasa ko diginiin,jadi udh g asing lagi bagi aku pas denger kata kata kaya gitu"ucap keyna berusaha tegar"
Mmm...btw maaf ya ko itu y,maaf banget,badan lo bau got"ucap laki laki itu agak sedikit ragu ragu sambil menggaruk leher belakangnya yang tidak gatal"
Oh iya maaf banget tdi eee..ada kecelakaan kecil aja"jawab keyna sedikit berbohong,masa iya dia harus bilang tadi habis dibully oleh teman sekelasnya?nanti dikira mencari perhatian atau apalah"
Owh,owh iya lo belom kenal nama gue kan?"tanya laki laki itu"
Belom"jawab keyna"
Kenalan dulu lah"ucap laki laki itu sambil mengulurkan tangannya kearah keyna"
Maaf nanti tangan kamu bisa bau sama kotor"larang keyna lembut sambil melambaikan tangannya kecil pertanda jangan"
Udh gapapa selow aja gue orangnya g jijik an sama hal kaya gitu hehe"terang laki laki itu"
Eh jang-"ucapan keyna terpotong karena laki laki itu langsung menjabat tangan keyna secara paksa"
Lama elah,kenalin nama gw kenzo gandara alvarona panggil gw kenzo"intro laki laki itu sambil tersenyum manis bahkan sangat manis"
Sekarang lo"lanjut laki laki itu"
Nama aku...keyna queen kaymazona,panggil aja keyna"intro keyna sambil tersenyum tipis"
Owh iya,btw gw mau tanya dimana ruang kepsek?"tanya kenzo sambil melepas jabatan tangannya"
Anak baru y?ruang kepsek deket sama ruang laboratorium jadi nih jalan aja lurus nah kan ada dua belokan nah kamu tinggal belok aja ke arah kanan terus disitu ada ruang kepsek yang pintunya ada jaring jaring gitu sama di depannya ada mading"jelas keyna sambil menunjukkan arahnya dengan tangan"
Iya gw anak baru,kalo gitu makasih key"ucap kenzo tulus"
Sama sama"jawab keyna lalu setelah itu kenzo pun pamit kepada keyna"
...
Suasana kelas 9D hari ini sangat ramai seperti pasar bahkan ada yang menyanyi nyanyi tidak jelas sambil berdiri di atas meja,ada juga yang ngegosip,ada yang curat coret papan tulis,ada pula yang tidur tenang,ada juga si kutu buku yang sedang asik membaca buku.Weeeyyy epribadeh!!!gw hari ini bakal konser dadakan nih"seru rio yang sudah berdiri di atas meja kebanggaanya"
Pemandangan seperti ini sudah biasa disaksikan oleh murid lainnya,jadi wajar wajar saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
KeyNa
General FictionJangan lupa follow,vote,dan comment y biar makin semangat nulisnya🙏🏻 ... Kapan aku merasaka kebahagiaan yang sangat sempurna tuhan?-keyna queen kaymazona