Bagian 3

9 2 0
                                    

Udh ngadunya??"tanya seseorang didepan pintu kelas sambil melipatkan tangan didadanya"

Sontak itu membuat keyna dan oliv terkejut lalu mereka berdua menoleh ke arah suara.

Lo?!"sergah oliv"

Kenapa?g suka?"tanya sheyla sinis"

Maksud kalian bertiga apa hah?!kalian bertiga udh bikin sahabat gw menderita,salah dia apa?!

Salah dia?"ulang bella"

Iya"jawab oliv menatap mereka bertiga geram"

Cihh,salah dia adalah,dia pake sekolah disini,ngapain sih ganggu suasana aja,udh tau ini sekolahan elit g cocok sama dia yang miskin!"hina bella"

Keyna yang mendengar hinaan bella hanya bisa menunduk sambil meremas ujung rok nya kuat lalu setelah itu keyna berdiri.

Maksud lo apa?!ngerendahin seseorang kaya gitu,lo cantik bel tapi sikap lo itu nutupin kecantikan lo"ujar oliv menatap bela serius"

Udh liv gw gpp ko"ucap keyna menunduk"

Diem key,lo g ush ngomong dulu gw mau ngurusan tiga anak ini"jelas oliv"

Ikut gue!!!!"perintah oliv yng langsung menarik bella dkk ke luar kelas"

Liv mau kemana?"tanya keyna berusaha mengejar tapi setelah itu oliv memperingati keyna untuk duduk saja dikelas dan akhirnya keyna menurut"

Ihh lepas apasi pegang pegang"kesal vera berusaha melepas cengkaraman oliv yang kuat"

Oliv tidak menghiraukan ucapan vera dia terus membawa mereka bertiga ke atas balkon sekolah.

Setelah mereka sampai di balkon sekolah oliv langsung saja menatap mereka bertiga tajam secara bergantian.

Maksud lo apa si bawa bawa kita bertiga kesini"ucap bella"

Gw cuman pengen ngomong,sekali lagi lo ganggu kehidupannya keyna,gw akan senang hati ngebogem lu pada"jelas oliv sambil mengadukan tanggannya dengan tangan oliv yang satu lagi"

Gw kira gw takut sama ancaman lo?engga sama sekali"santay bella"

Betul lagi pula,ko lo mau aja temenan sama si keyna,udh tau dia itu dekil,so lemes lagi"tutur vera"

Gw temenan sama keyna g mandang fisik ataupun harta,gw temenan sama keyna karna dia udh berjasa dalam hidup gw dia itu wanita hebat dan penyabar bukan kaya kalian pada"jelas oliv"

Ko kita sih!"kesal sheyla"

Lo semua g tau gimana gw sama keyna bisa temenan,kalo gw cerita udh pasti lo bertiga pada g percaya"jelas oliv lalu melenggang pergi meninggalkan mereka bertiga"

Oh iya"oliv menghentikan langkahnya dan menghadap ke belakang"

Kalo lo masih aja nge bully keyna,gw jamin hidup lo semua g bakal tenang"ancam oliv santay"

Oh gitu y"ledek bella yang tidak peduli dengan ancaman oliv"

Oliv hanya menatapnya sinis lalu Melenggang pergi dari balkon.

...
Liv lo g apa apain mereka bertiga kan?"tanya keyna khawatir"

Gw g apa apain mereka tpi gw ngasih peringatan ke mereka bertiga"jelas oliv sambil menyeruput es jeruk nya di kantin"

Mereka berdua sedang berada di kantin sekolah.

Owh,lo g ush tegas tegas udh biarin aja gw juga gpp ko"ucap keyna sambil melahap siomay ke mulutnya"

Bagi dong"oliv tidak menjawab kata kata keyna dan malah mengalihkan pembicaraan nya dengan cara meminta siomay kepada keyna"

Disaat sedang asik asiknya mengobrol dan makan tiba tiba ada seseorang menghampiri mereka berdua.

KeyNaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang