Setelah kematian sang Appa, Kim Yerim harus pindah rumah dari Amerika ke Korea, negara kelahirannya untuk tinggal bersama Eomma nya.
Diluar, Yerim mungkin adalah sosok yang sangat tidak peduli dengan dunia luar, tetapi didalamnya Yeri selalu memikirkan bagaimana anggapan orang lain mengenai dirinya.
Tapi, bagaimana jika Yerim memiliki sebuah tato? Suatu hal yang jarang ditemui pada remaja Korea kebanyakan. Yerim tidak hanya mengalami kesulitan tinggal bersama Eomma nya yang dingin serta Appa tiri yang kaya, tetapi Yerim juga mengalami kesulitan di sekolahnya.
Penampilan dan kepribadian Yerim menarik perhatian teman sekelasnya, Jungkook. Yerim sebenarnya sangat tidak suka memiliki hubungan atau masalah dengan playboy sekasar Jungkook, tetapi tidak peduli seberapa keras Yerim menolak, Jungkook tidak akan melepaskannya begitu saja.
Sepertinya, membuat kehidupan Yeri bagaikan di neraka, membuat Jungkook merasa sangat senang.
***
Yerim menaruh tangannya di dada Jungkook, lalu dengan cepat mendorongnya hingga membuat Jungkook mundur selangkah.
"Berhentilah memanggil ku seperti itu! Aku bukan bayimu atau boneka bayimu! Hentikan itu!"
Jungkook mengusap kotoran di bajunya akibat ulah Yerim yang tadi mendorongnya.
"Tentu, jika aku menemukan nama panggilan yang lebih baik untukmu," Jungkook mendekatkan tubuhnya ke tubuh Yerim sambil menatap mata Yerim dengan bibir penuh seringai.
Jungkook berhenti menatap Yerim, sesuatu telah menarik perhatiannya. Jungkook mengalihkan tatapan nya pada lengan baju Yerim yang kotor dan mengerutkan dahinya.
"Dan kurasa, aku mungkin menemukannya."
Jungkook meraih pergelangan tangan Yerim, mengangkatnya, lalu menyibak sedikit lengan bajunya.
"Bukankah kamu ini penuh dengan kejutan? Lihat! Apa ini? Tato?" Jungkook menatap tato yang ada di lengan Yerim.
Yerim mencoba memberontak dan melepaskan tangan nya dari genggaman Jungkook. Namun, tenaga playboy itu jauh lebih besar dari dirinya.
"Lepaskan aku!"
"Aku tidak mau!!! Pemberontak kecilku," Jungkook menyeringai lebar.
***
Annyeong,
Ini adalah FF kedua Ra setelah MHIC. Mohon dukungan nya para readers untuk vomment nya biar semangat up hehehe.
Ra sangat menerima kritik dan saran dari kalian yang sifatnya membangun :)Gomawo,
17-05-2020
KAMU SEDANG MEMBACA
Rebellious [M]
FanfictionKehidupan sulit ini, dimulai setelah Appa pergi meninggalkan ku Untuk selamanya -Kim Yeri-