Puber adalah masa ketika seorang anak mengalami perubahan fisik, psikis, dan pematangan fungsi seksual.Selama SD yag aku tau jika anak perempuan sudah mens atau dadanya sudah muncul, berarti sudah puber.
Tapi cara berfikir belum tentu ikut dewasa. Ini yg kurasa terjadi padaku.
Tubuhku saat SMP termasuk montok/gemuk jadi membuat pakaianku terlihat pas di badan. Tapi aku bersyukur seragamku hampir semuanya berukuran besar jadi aku sering memakai kaos lapis didalamnya...
Bra-kutang-kaos-seragam
Celdam-celana ketat- rok/celana (yg ini masih sampai sekarang)
Menjadi tomboy punya keuntungan sendiri, aku tidak suka dipeluk atau disentuh orang di sekitar pinggang atau daerah tubuh lainnya, setelah SMA aku baru tau ternyata rambut, leher dan pinggang merupakan salah satu daerah ransangan juga.
Bagian yg paling sering cowok pegang dari cewek pasti rambut mau itu dielus-elus atau di tarik...
Kalau aku biasanya cowok suka mengibaskan rambut aku karna panjang atau bahkan ditarik...Aku nyaman kalau ditarik saja tapi kalau ada yg puk-puk kepala atau mengelus kepalaku itu lain cerita, rasanya seperti geli... Ada 1 pria yg pernah pegang kepala aku selain keluarga saat kuliah, dia puk2 kepalaku 3 kali dan rasanya aku baper sampai hari tulisan ini kutulis, aku masih baper...😂😂😂
Menggunakan banyak pakaian membuat aku merasa lebih aman dari perasaan telanjang atau malu karena mbar aurat.
Banyak anak perempuan yg sudah tumbuh dewasa dalam hal tampilan tapi tidak dengan pikiran bahwa memakai pakaian yg tipis bahkan menerawang bisa memicu nafsu, itu baru kuketahui sekarang.... Tapi saat SMP banyak yg suka memamerkan model bh mereka dengan cara memakai bh bermotif dibalik seragam sekolah putih... Aku tidak mengerti apa yg ada di pikiran mereka.... Tidakkah mereka bisa liat sendiri kalau itu menerawang...
KAMU SEDANG MEMBACA
become bl lover
ספרות לנערותini ceritaku gimana bisa suka Ama bl. please no judge...