Sesuai dengan janji nya, kini yn dan soobin tengah berada di sebuah mall
Yn : kira² kamu mau beli kado apa bin?
Soobin : ga tahu yn, gue binggung (sambil menggaruk kepala)
Yn : emm.. Sepupu kamu cewek pa cowok bin?
Soobin : cewek yn
Yn : yaudah yuk..
Soobin : eh! Kemana? (tanya soobin bingung apalagi tangan nya tengah ditarik oleh yn)Soobin : toko aksesoris?
Yn : iyaa.. Kan kebanyakan anak cewek sukannya beginian
Soobin : wahh.. Untung gue ngajak loSaat ini keduanya telah memilih barang² yg ada ditoko tersebut , selang beberapa lama kemudian yn menemukan hadiah yg cocok untuk sepupu soobin.
Yn : bin sini (panggilnya)
Soobin : ya yn?
Yn : coba lihat bagus ga? (tanyanya sambil memperlihatkan sebuah gelang yg sederhana namun cantik)
Soobin : wahh bagus banget yn-ah, kebetulan dia jga suka ngoleksi gelang
Yn :iyakah? Wahh
Soobin : gue bawa kekasir ya?
Yn :okehhTiba² saja soobin yg tadinya berjalan langsung berhenti mendadak dan menyebabkan yn menabrak punggungnya.
Soobin : maaf yn
Yn : aduuh bin.. Ada apa sih?
Soobin : tuh (tunjuk nya pada bando kelinci yg ada di rak sampingnya)
Yn : bando? buat apa?Tanpa menjawab pertanyaan yn soobin pun langsung menggambil bando tersebut.
Yn : Soobin gaje deh ( gunamnya)
Kini mereka sudah keluar dari toko aksesoris dan rencananya mereka akan makan di cafe.
Soobin : lo mau pesen apa yn?
Yn : emm... Samain aja deh bin
Soobin : okehh... Tunggu bentar yaYn pun sendiri karena soobin sedang memesan makanan
(jadi ceritanya klo pesen makan tuh langsung ke kasir ya)
Sambil menunggu pun yn membuka ponsel nya, siapa tahu yeonjun sudah membalas pesannya iya karena sebelum pergi tadi yn memberi pesan yeonjun kalau gadis itu akan pergi bersama soobin.. namun nihil yeonjun tidak membalas pesannya bahkan dibaca pun tidak. Namun gadis itu tetap berpositif thingking yaa sapa tahu kan yeonjun sibuk? Ga ada salahnya kelas mereka kan beda.
Namun pemandangan didepannya membuat pemikirannya runtuh.
Didepannya ia melihat yeonjun bersama yuna tengah makan bersama bahkan keduannya sangat romantis?
Lihatlah mereka bahkan tidak memperdulikan sekitar,"Akankah kepercayaan yn kembali runtuh?"
Dan jawabannya sepertinya... IYA
Buktinya gadis itu tengah beranjak dari duduknya, kesabaran nya sudah habis dengan tegarnya gadis itu menghapiri dua sejoli itu."YEONJUN"
Yeonjun : yn?? (kagetnya)
Sedangkan yuna hanya menatap malas dan remeh kepada yn.
Tolong jika ini bukan tempat umum yn sudah mencakar wajah gadis itu.Yn : Owh...jadi ini kesibukan kamu? Bahkan..... Kamu ga baca pesanku
Yeonjun : kamu kenapa bisa kesini?terus sama siapa?
Yn : budidayakan buka hanphone (katanya dingin)Sedangkan yeonjun pun langsung memeriksa ponselnya, dan ya pesam yn muncul.
Yuna : heh! Ganggu aja sih lo
Yn : apa²? Ganggu? Hey bukannya kamu ya yg pantes dibilang penggangu? penganggu hubungan orang
(kata yn sambil menekankan kata penganggu hubungan orang)
Yuna : wah nyolot ya lo lama2 (kesal yuna)Dan tanpa sadar mereka kini tengah jadi tontonan orang² disana.
Yn : bukan aku yg nyolot tapi kamu (kata yn santai)
Yuna : heh lebih baik lo pergi dati kehidupan yeonjun
Yn : bukannya kebalik ya
Yuna : LO!! dasar jalang, lo sama nyokap lo tuh sama aja..sama² JALANG!!Oke, kali ini kesabaran yn telah habis. Dia terima saja dihina oleh yuna tapi ini orang tuanya juga di bawa².
Yn : LO BILANG APA? (oke terbukti yn udah bicara lo gue)
Yuna : lo sama nyokap lo tuh jalang (kata yuna enteng)*PLAK*
Yeonjun : YN!!
Yuna : lo.. Tampar GUE?
Yn : iya dan itu pantes buat lo, INGET YA LO BOLEH HINA GUE SEPUAS LO DAN GUE GA AKAN PERMASALAHIN ITU,, TAPI.... LO UDAH HINA NYOKAP GUE DAN GUE GA TERIMA ITU!!
Seharusnya lo NGACA yang sekarang pantes di sebuat jalang tuh bukan gue tapii.... LO! (kata yn sambil menujuk yuna)Yuna : kurang ajar ya lo
Yuna pun juga ingin menapar yn namun seseorang menghalangi nya.
Yuna : jangan ikut campur lo anak pungut
Beomgyu : gue ga akan biarin lo sentuh yn
(setelah bicara seperti itu beomgyu pun mendorong yuna)Yeonjun : gyu kok lo kasar sih?
Beomgyu : heh kenapa lo malah belain dia sih? Lo ga lihat cewek lo mau ditampar?!
Yeonjun : tapi lo keterlaluan gyuYn : bukan beomgyu yg keterlaluan tapi LO YEONJUN!!
Setelah mengatakan itu yn pun berlari dengan air mata yg sudah tidak dapat dibendung lagi.
"aku kecewa sama kamu njun"
Sedangkan beomgyu? Cowok itu langsung ikut berlari mengejar yn.
Soobin : seperti perkataan gue waktu itu hyung.. Jangan salahin gue, kalau yn jadi milik gue
Mendengar perkataan soobin membuat yeonjun diam membisu.
"Saat kesempatan kedua telah diberikan dan dia menggulangi hal yang sama, apa yang akan kau lakukan? Memberinya kesempatan lagi? Atau..... Melepaskannya?"
Bersambung
Yeayy... Akhirnya bisa up 😂
Semuannya ku bikin konfik, yeayy konflik banyak² 😂😂😂
Btw penasaran ga kenapa yuna bilang beomgyu anak pungut?
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE IS MAGIC Season 2
Fanfiction"Semuanya telah berubah....SEMUANYA" "Njun kok akhir2 ini kok aku ngerasa kamu berbeda" Yn "Gue dah bilang jaga dia baik2, dan kalau lo nyakitin dia gue ga segan2 ambil dia dari lo" "Hikss... Wae? Kenapa jadi gini" "Harusnya rasa ini ga pernah ada b...