Dipagi hari yang cerah kini yn tengah duduk di halte bus untuk berangkat ke kampus, kenapa tidak bersama Taehyun?
Karena hari ini mereka beda kelas taehyun kelas siang sedangkan yn pagi. Kenapa tidak minta diantar? Itu karena lelaki itu masih dalam mimpinya sedangkan yn tidak tega membangunkannya.Yn : huftt.. Mana sih bus nya (keluhnya)
Dia pun melihat jam ditangan nya, dan heol!!! Dia sudah hampir telat.
Tin!! Tinn!!
Tiba2 saja sebuah klakson motor berbunyi didepannya.
Saat yn mendongakkan pandangan nya ia melihat beomgyu, cowok itu tengah duduk di motornya dengan gagah (ekhhmm 😂)Yn : beomgyu...
Beomgyu : sendirian tuan putri? Butuh tumpangan??Tanpa bosa basi dan menjawab yn langsung naik ke motor sport beomgyu.
Yn : cepet gyu telat nihh
Beomgyu : iya tapi pegangan!
Yn : siap!!At kampus..
Yn : huftt.. Thanks ya gyu..
Beomgyu : iya kaya sama siapa aja lo
Yn : hehe Yaudah aku duluan ya..
Beomgyu : iyaa.. Belajar yang pinter banggain oppa.Yn pun mengacungkan jempolnya.
Ditengah perjalanan menuju kelas ia melihat yeonjun tapi dia tidak sendiri melainkan bersama yuna😑
Yn : njun semoga aja kamu ga berubah lagi (gunamnya)
Kini pandangan gadis itu disuguhi oleh hal yang tidak menggenakkan. Pasalnya yuna dengan manja merangkul tangan yeonjun dan menyenderkan kepalanya pada pundak yeonjun.
Jira : wehh nenek lampir bikin ulah nih (entah datang dari mana tiba2 jira ada disampingnya yn dan berniat menghampiri yeonjun)
Yn : jangan ra, kita kekelas aja.
Jira : tap... (sebelum melanjutkan bicaranya yn sudah lebih dulu menyeretnya).....................
Hana : yn dari mana aja? Aku khawatir klo kamu telat.
Yn : hehe.. Tapi ga ada yg nganter han
Hana : taehyun? Yeonjun??(mendengar nama yeonjun entah mengapa mood yn down)
Hana : ehh kenapa? aku salah bicara ya? (dia pun melihat ke arah jira)
Jira : jangan bahas itu dulu han, dosen masuk tuh (katanya sambil menunjuk dosennya)Mereka pun memulai kelasnya.
Setelah jam2 yang membosankan, kini tibalah mereka istirahat dan mereka pun memutuskan ke kantin.Hana : yn sorry klo perkataan ku tadi pagi salah
Yn : ga papa kok han, biasalah mood cewek.
Hana : bener??
Yn : Iyaa hana sayang....
Jira : sayang2 an mulu nih makanan nya!
Yn +hana : yeuuu~~bilang aja jealous
Jira : kaga ya.. Lagipula gue dah ada....JIRA!!!
Jira : hai mal, sini2
Yup yang memanggil jira adalah kamal, jangan kaget klo dia udah berpindah ke jira ( baca part 8). Dan dia tidak sendiri melainkan bersama beomgyu dan soobin.
Beomgyu : widihh tumben nih nyapanya jira.
Soobin : iyaa ihh
Hueningkai : paan sih hyung
Yn : udah2 debat mulu makan yuk
All : yokk!!Disaat semuannya sedang menikmati makanan mereka. Ada satu orang yang padangangan nya mengarah ke sebuat objek sambil mengepalkan tangan nya.
Dia adalah soobin, dan objek tersebut adalah yeonjun yang sedang bermesraan dengan yuna.Soobin : BRENGSEK LO HYUNG! (batinnya)
Yn : kenapa bin? Kamu lihat apa?
Soobin: eng.. Enggak kok yn makan yuk
Yn : emm.. Iya (soobin kenapa yaa? Batin gadis itu)Saat sedang berada di pikirannya. Tiba2 saja ada yg berbicara dengannya.
Soobin : yn nanti pulang bareng gue ya..?
Yn : eh?
Soobin : sekalian anter gue ke mall
Hana : ngapain bin ke mall?
Soobin : beliin kado buat sepupu gue lusa ulang tahun
Hana : owhh...
Yn : iya bin (jawab yn sambil tersenyum)
Soobin : thanks yn~~~
Beomgyu : sok imut lo hyung
Kamal : iyee
Soobin : yak!!!
All : hahahahhaa"seperti peringatan gue, kalau lo sampai sakitin dia gue ga akan segan2 ambil dia dari lo"
"Mianhae yn"
"gue akan rebut yeonjun dari lo yn"
"kamal bener mulai buka hati sama gue?"
Bersambung.
Mian klo part kali ini gaje, udah lama kaga update😣 kayanya seru deh klo dikasih konflik lagi 😅
Menurut kalian..
Hana Kamal ??? atau Jira Kamal ???
Author bingung 😩
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE IS MAGIC Season 2
Fiksi Penggemar"Semuanya telah berubah....SEMUANYA" "Njun kok akhir2 ini kok aku ngerasa kamu berbeda" Yn "Gue dah bilang jaga dia baik2, dan kalau lo nyakitin dia gue ga segan2 ambil dia dari lo" "Hikss... Wae? Kenapa jadi gini" "Harusnya rasa ini ga pernah ada b...