MTILY ❤

2.6K 194 18
                                    

my teacher i love you!

Do kyungsoo|Park chanyeol

.

.

❤happy reading❤

Kyungsoo pov

seperti biasa aku sedang dikedai membantu ibuku, hanya kedai kecil tapi ramai pengunjung setiap harinya, ah iya namaku 'Do kyungsoo' aku sekolah di 'DIAMOND SCHOOL' aku baru kelas 2 shs, aku tinggal bersama eommaku 'Do hye kyo' appaku sudah tenang di alamnya beberapa bulan yang lalu, kedai eommaku berada di sebelah rumahku jadi tidak perlu menempuh jarak yang jauh untuk sampai ke kedai, kedai akan tutup pada jam '21.00' dan sekarang sudah jam '20.50' ah ya sepuluh menit lagi akan tutup saat aku berberes seorang pria datang dan menghampiriku.

"nona bisakah panggilkan eommamu?"tanya pria itu.

"ah ya akan kupanggilkan"jawabku dan memanggil eommaku yang sedang berberes.

"eomma ada yang mencari" ucapku pada eomma.

"baiklah, kau sudah sana pulang!" perintah eommaku padaku, lalu eomma bertemu dengan orang tersebut.

"ah ya ada apa?"tanya eommaku pada pria itu yang sempat terdengar sebelum aku benar-benar pergi dari situ.

setelah itu aku masuk kekamarku dan membaca novel hingga menit ke lima aku mulai tertidur dengan novel yang ada dimukaku.

**********

matahari pagi mengusikku dan aku mulai membuka mataku dan pergi kekamar mandi lalu bersiap-siap untuk sekolah, aku menemui eommaku untuk sarapan dan pamit sekalian bertanya siapa orang yang datang kemarin.

"annyeong eomma, ah ya eomma kemarin itu siapa?" tanyaku dengan bersemangat kepada eommaku.

"ehm..... gimana ya..... gini...itu em"ucap eommaku sepertinya eommaku susah menjelaskannya dapat dilihat dari raut wajahnya yang bingung.

"kenapa eomma? bicara saja ku gak gigit kok hehehe"ucapku santai dengan kekehan diakhir kalimat.

"ehm begini kyung dengarkan baik baik"ucap eomma serius, aku pun memperhatikan eomma, "sebenarnya yang kemarin datang itu adalah anak buah dari teman appamu, ternyata ayahmu memiliki hutang yang belum terlunasi dan hutangnnya sangat besar dan jika kita tidak bisa melunasinya kau akan dijodohkan dan dinikahkan olehanak mereka"ucap eommaku panjang lebar, aku menganga bagaimana bisa aku harus menikah muda? aku berani bertaruh pasti anaknya temannya appa itu gendut, jelek, pendek, hitam, dan tua.

"tapi eomma bagaimana bisa? aku baru kelas 2 shs, memangnya berapa hutangnya? aku yakin pasti tidak terlalu banyakan! lagipula untuk apa appa meminjam uang banyak" ucapku dengan percaya diri saat mengatakan aku yakin tidak terlalu banyak.

"eomma akan berusaha sooya tenang saja tapi nominal itu terlalu banyak, kau tau berapa? 500 juta won, kau taukkan appa dulu seorang CEO di perusahaan tapi sekarang sudah bangkrut" jawab eommanya dengn tatapan sendu.

.

.

DIAMOND SCHOOL

My Teacher I Love You! [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang