Ditempat lain, Minho masih memikirkan cerita Yunho disungai Han tentang Changmin. Sebenarnya Minho masih bingung, kata Yunho Changmin mulai berubah menjadi sedikit ... 'gila'?
Karena Yunho bercerita padanya kalau Changmin sedang tidak ingin dilihat banyak orang dan menyendiri sendirian dalam kamar. Dan baru-baru ini jika hujan deras dan angin dingin bertiup kencang, Changmin akan duduk dibalkon dan tidak melakukan apapun selain menatap langit yang mendung dan meneteskan air hujan yang banyak.
Aneh kalau kata Minho, tidak biasanya Changmin bersikap seperti itu. Namun yang terlintas dibenak Minho sekarang mungkin sedikit tidak waras tapi ini bisa menjadi kenyataan.
"Mungkinkah Changmin hyung kerasukan atau semacamnya?" Minho berbicara pada dirinya sendiri, pikirannya mengatakan bisa saja Changmin 'dirasuki' oleh roh jahat dan sebagainya.
Akan tetapi Minho tidak mau tarik kesimpulan seperti itu dulu. Ia ingin memastikan dahulu apakah Changmin memang benar kerasukan jadi ia pun bersiap membuat rencana dengan Yunho besok.
.
.
.
.
12.35 AM KST
Yunho pulang larut sekali malam ini karena jadwalnya yang sangat padat, tapi dalam hati ia sangat mengkhawatirkan Changmin yang sendirian sepanjang hari. Setelah dipikir-pikir, Yunho ingin mengambil cuti sejenak karena ia mau menghabiskan waktu dengan Changmin.
Sesampainya di apartemen, ia tidak melihat Changmin dimanapun. Mungkin sudah tidur, pikirnya. Ia pun segera membersihkan dirinya dan bersiap untuk tidur. Namun Yunho merasakan atmosfer yang cukup membuatnya bergidik disekitar apartemennya saat ini. Mungkin karena terlalu sunyi, apartemen mereka memang merupakan apartemen paling sepi jadi suasananya agak kelam.
Yunho pun diam-diam kekamar Changmin dan mendapatinya tidur dengan berbalut selimut. Yunho diam-diam masuk kekamar untuk memastikan apakah Changmin benar-benar tertidur.
Akan tetapi Yunho menangkap sesuatu yang aneh dibalik selimut itu. Changmin tidak pernah menutup wajahnya dengan selimut kecuali jika ia sedang merajuk. Yunho diam-diam mendekati ranjang Changmin dan membuka selimut tersebut.
Sontak Yunho terkejut bukan main karena yang ia temukan dibalik selimut bukanlah Changmin, melainkan hanya boneka beruang besar miliknya.
Yunho seketika langsung panik dan berlari keluar dari kamar Changmin.
Tiba-tiba Yunho mendengar ponselnya berdering. Ia melihat pesan teks dari Minho masuk namun dengan buru-buru ia membuka pesan tersebut.
Charismatic Minho 😎😎
Hyung, kau sibuk besok? Jika tidak aku mau bertemu denganmu pagi-pagi sekali. Ada sesuatu yang mau kubicarakan denganmu.
Jung Yunho
Yakk Choi Minho, kau harus membantuku! Jebal! Changmin menghilang dari apartemenku!
Charismatic Minho 😎😎
MWOOO!? Bagaimana bisa? Arraseo, hyung! Aku akan segera keapartemenmu!
Yunho meremat rambutnya frustasi, bagaimana bisa Changmin menghilang dari apartemennya? Untuk sekarang Yunho hanya bisa berharap tidak terjadi apa-apa pada namja itu.
Yunho kembali mendengar suara nada dering ponselnya. Ketika ia melihat kelayar, nama Changmin tertera di satu pesan teks. Yunho menekan pesan teks tersebut dan melihat isinya.
Uri Changdol ❤❤❤
Hyung, aku yakin setelah hyung buka pesan ini kau akan sangat panik karena mencariku diseluruh apartemen. Hyung jangan khawatir, aku hanya pulang kedorm saja. Entah kenapa aku hanya mau tidur disana saja. Tolong jangan ikutan pulang kedorm. Aku hanya akan menginap disana sampai besok setelah itu pulang. Aku janji kok 👌👌
Yunho menghela napas lega. Setidaknya Changmin tidak kenapa-kenapa. Tapi kenapa ia malah pulang ke dorm padahal disana sudah tidak ada apa-apa lagi. Hanya ruangan kosong saja isinya.Yunho pun kembali panik, tidak mungkin juga Changmin kembali ke dorm karena sudah dikunci gemboknya dan yang membuat Yunho bergidik adalah kuncinya ada sama manajernya.
"Aishhh, kemana sebenarnya anak ini pergi?" Ia mulai kesal sendiri sampai mengacak rambutnya.
TING TONG
Bel apartemennya berbunyi. Yunho berlari kecil dan membukakan pintu tersebut. Minho langsung melesat masuk kedalam apartemen sambil menarik tangan Yunho menuju kamarnya.
"Kunci pintu depan dan pintu kamarmu, hyung. Ini sesuatu yang harus kubicarakan padamu dan satu hal, aku tahu dimana Changmin hyung berada." Sahut Minho. Sontak Yunho mengunci seluruh pintu dan duduk berhadapan dengan Minho. Matanya menatap lurus kearah namja itu seolah meminta penjelasan dari semua kegilaan ini.
"Begini, hyung. Aku tahu sekali kau tidak akan percaya yang kukatakan jadi akan kutunjukkan secara langsung saja. Ini lokasi Changmin hyung berada saat ini." Ucap Minho sambil menyerahkan laptopnya pada Yunho. Yunho melihat peta didalam laptop Yunho dan sontak terkejut.
"Kenapa ia pergi ke gudang tua didaerah Jayang-dong?" Tanya Yunho tanpa menatap Minho.
"Aku tidak tahu pastinya seperti apa makanya kita pergi sekarang saja, hyung!" Desak Minho namun secara tiba-tiba Yunho menarik tangannya serta kunci mobilnya. Yunho tidak peduli lagi, yang ada dalam kepalanya cuma Changmin. Ia sama sekali tidak mau namja itu terluka. Jika Changmin tergores sedikit saja, maka ia akan sangat sangat menyesal sampai ubun-ubun.
TBC
Slow update ya guys karna author masih banyak kerjaan 😧😧 tapi insya allah bakalan up terus kok
Lumayan pendek nih chapter tapi tenang aja nanti bakalan ada yang panjang
Vomment yeorobun ❤❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Possessed (TVXQ x 2PM)
Mystery / ThrillerKau tahu kan apa yang dimaksud dengan kata 'kerasukan'? Yup, saat tubuh serta jiwamu diambil alih oleh makhluk astral kemudian mereka mengendalikanmu sepenuhnya tanpa membuatmu menyadari apa yang telah kau perbuat terhadap sekitarmu. Begitulah yang...